asromaasik

Serigala Ibu Kota

Borriello Nantikan Ujian dari Cavani

Jelang AS Roma vs Napoli

Performa mengagumkan Edinson Cavani bersama Napoli musim ini membuat striker Roma, Marco Borriello, penasaran. Ia mengaku bakal menikmati ujian dari Cavani saat Roma menjamu Napoli, Minggu (13/2) dini hari WIB.

Marco Borriello. (Getty Images)

Cavani dan Napoli terbang tinggi musim ini. Bomber asal Uruguay tersebut untuk sementara memimpin daftar top scorer Serie A dengan koleksi 18 gol. Sementara I Partenopei bisa menguntit Milan sebagai runner-up klasemen dengan perbedaan tiga angka.

Borriello sadar bahwa laga di Olimpico Roma nanti bukanlah hal yang mudah. Namun, ia mengaku bakal menikmati kesempatan berhadapan dengan lawan kuat semisal Napoli dengan Cavani-nya.

“Itu akan menjadi laga yang menyenangkan. Cavani saat ini berada dalam performa yang luar biasa karena setiap sentuhannya berbuah gol,” ujar Borriello di Football Italia.

“Meski begitu, kami tentu saja tidak akan memulai laga sebagai tim yang sudah kalah,” lanjutnya.

Borriello sendiri layak disebut sebagai pemain Roma paling menonjol di musim ini. Kendati baru bergabung dengan I Lupi pada awal musim ini, ia bisa langsung mengukuhkan diri sebagai bomber utama Roma, meyisihkan Francesco Totti dan Adriano.

Sayangnya, striker yang telah mencetak 10 gol di Serie A musim ini gagal mencetak gol saat Roma kalah dari Inter pekan lalu. Kemandulan striker berusia 28 tahun tersebut berlanjut ketika ia membela tim nasional Italia menghadapi Jerman medio pekan ini.

“Saya pikir saya juga bermain baik untuk Italia. Sayangnya, kiper-kiper lawan secara ajaib mencegah saya mencetak gol saat ini,” ucapnya.

“Gianluca Curci saat berhadapan dengan Sampdoria, Julio Cesar saat melawan Inter, dan Manuel Neuer untuk Jerman,” sambung Borriello.

Roma kini tercecer di peringkat ketujuh klasemen Serie A usai gagal memenangi dua laga terakhir mereka. Tapi, Borriello yakin jarak tujuh angka dengan Napoli bisa dipangkas setelah kedua klub bertemu.

“Kami menghormati Napoli, tapi saya yakin kami bisa kembali ke jalur yang tepat setelah melawan mereka. Itu yang kami perlukan saat ini,” simpulnya.

/ew

Sumber : Tabloid Bola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: