asromaasik

Serigala Ibu Kota

Ranieri Dukung Vicenzo Montella

Terima Kasih Sensi Untuk Ranieri

ROMA – Meski harus melepas kursi kepelatihan Roma, Claudio Ranieri mengaku akan mendukung sepenuhnya Vicenzo Montella sebagai suksesornya.

Diketahui, Ranieri memutuskan mundur sebagai pelatih Roma setelah skuadnya dibungkam Genoa 4-3, Minggu, (20/2/2011). Kekalahan atas Genoa menambah rangkaian hasil buruk di tiga laga terakhir Giallorossi pada kancah Serie A.

“Saya berharap Vicenzo Montella dapat terus terbang tinggi. Banyak orang mengirimkan pesan singkat berisi dukungan kepercayaan kepada saya. Baik dari kalangan sepakbola maupun yang bukan,” papar Ranieri.

“Saya berterima kasih kepada semua orang, terutama kepada Presiden Roma, Rosella Sensi atas kesempatan yang diberikannya kepada saya untuk melatih disini,” imbuhnya, seperti dilansir Football-Italia, Selasa, (22/2/2011).

Sebelum memutuskan Montella sebagai allenatore anyar Giallorossi, nama Carlo Mazzone juga masuk dalam kandidat terkuat. Namun sayang, pengalaman yang dimiliki Mazzone sebagai pelatih terbentur oleh faktor usia yang kini menginjak 74 tahun.

The Tinkerman menambahkan, dirinya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para fans yang selama ini sudah memberikan dukungan dan perhatian kepadanya selama menjabat sebagai pelatih I Lupi.

AS Roma tak langsung melupakan jasa Claudio Ranieri yang akhirnya memutuskan mundur usai kekalahan dramatis 3-4 dari Genoa akhir pekan kemarin.
Ucapan Terima Kasi dari Presiden Rosella Sensi

Presiden AS Roma menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ranieri atas kerja sama selama 18 bulan di Olimpico Roma.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ranieri atas kerja samanya selama hampir dua tahun terakhir dengan segala profesionalisme, dedikasi, dan skill yang membawa saya memilihnya memimpin Roma dalam situasi sulit,” demikian ujar Sensi.

“Tak ada seorang pun yang bisa menghapus pengalaman luar biasa yang ia berikan, menjadi rival Inter tahun lalu serta memenangi derbi. Dia memberikan fans dan keluarga saya momen luar biasa yang akan menjadi sejarah Roma,” sambungnya, dilansir Football-Italia, Selasa (22/2/2011).

Lebih lanjut, Sensi berharap karier Ranieri sebagai pelatih bakal sukses usai melepas jabatannya sebagai pelatih Giallorossi.

Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: