asromaasik

Serigala Ibu Kota

Aquilani Enggan Balik ke Roma

Agen: Adriano Tetap di Roma

TURIN – Gelandang Alberto Aquilani sudah nyaman menjadi bagian dari skuad Juventus. Aquilani menyatakan dirinya tidak akan membuat kejutan dengan bergabung kembali ke AS Roma di bursa transfer mendatang.

Pernyataan itu dikeluarkan langsung oleh agen Aquilani Franco Zavaglia. Menurut Zavaglia, kliennya tidak akan kembali ke Roma. Kemungkinan besar Aquilani akan menandatangani kontrak permanen bersama Juve, pada Juni mendatang.

Aquilani memang berstatus pinjaman dari klub Premier League, Liverpool. The Reds meminta bayaran sebesar 16 juta kepada Bianconeri, bila serius mendatangkan pemain 26 tahun tersebut.

“Sebaiknya kita tidak bergurau saat situasi seperti ini. Tidak ada kemungkinan Alberto akan kembali ke Roma,” kata Zavaglia kepada TuttoJuve, Jumat (25/2/2011).

“Hanya ada satu fakta yaitu Juventus kemungkinan akan mendapatkan Aquilani secara permanen dari Liverpool pada 30 Juni 2011. Nilai yang disepakati adalah 16 juta euro. Tidak ada tanda bila Alberto akan kembali ke Inggris,” lanjut Zavaglia.

Liverpool membeli Aquilani dari Giallorossi pada 2009 lalu dengan nilai 25 juta euro. Sayang, pemain internasional Italia ini kerap mengalami cedera dan gagal menembus tim utama The Reds. Aquilani akhirnya dipinjamkan ke Juventus di awal musim ini dan telah menjadi pemain reguler di Old Lady.

Kepulangan Adriano di Sambut Dingin Il Lupi

Kepulangan Adriano ke Brasil telah menimbulkan berbagai spekulasi. Namun sang agen, Gilmar Rinaldi, menegaskan kliennya tetap bertahan di AS Roma.

Adriano sempat dikabarkan berniat meninggalkan Giallorossi dan kembali merumput di kampung halamannya. Padahal, kepualangan striker 29 tahun hanya untuk memulihkan cederanya.

“Tidak ada kepindahan di bursa transfer, yang menempatkan Adriano sebagai protagonis,” ungkap Rinaldi pada Radio les, usai kliennya kembali ke Ibukota Italia pada Rabu waktu setempat.

“Semua rumor yang beredar di Amerika Selatan, tentang kepindahannya, tanpa dasar apapun. Selalu muncul cerita yang sama dan tidak ada yang benar tentang rumor itu,” bantah sang agen.

Rinaldi pun menegaskan, Adriano masih terikat kontrak dengan Roma dan tidak pernah berniat melanggarnya, sebelum durasinya kadaluarsa pada 2012 mendatang.

“Adriano mengantongi masa kontrak dua tahun (sejak 2010) di Roma dan dia berniat menghargai itu. Tidak pernah ada pembahasan untuk memangkasnya,” tutup sang agen, seperti dilansir Goal, Sabtu (26/2/2011).

Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: