asromaasik

Serigala Ibu Kota

Montella Keceaw Konsentrasi Roma Lemah

ROMA – Roma gagal memetik poin penuh saat menjamu Parma dalam lanjutan Liga Serie A di giornata 27. Vincenzo Montella beralasan Roma kurang konsentrasi untuk mempertahankan keunggulan.

“Kami banyak kemasukan di setengah jam terakhir sisa pertandingan.Bukan pemain atau formasi yang dipertanyakan melainkan kami hanya kurang kosentrasi,” kata Montella, seperti dikutip Goal, Senin (28/2/2011).

Roma unggul lebih dulu melalui Francesco Totti di menit 19 dan gol Juan di menit 36. Keunggulan ini buyar oleh gol balasan Parma yang dicetak Amauri di menit 74 dan 79 membuat kedudukan imbang 2-2 hingga pertandingan usai.


“Bermain setiap tiga hari tidak akan membantu ketika anda ingin mengatasi kelemahan, karena ini butuh waktu,” katanya.”Saya senang melihat penampilan di babak pertama itu membuat saya yakin. Setelah jeda kami kehilanan David Pizarro pemain vital untuk mengatur cara kami bermain,” katanya

“Ini sore yang sangat emosional bagi saya tapi kami harus tetap tersenyum meski faktanya kami tidak mendapat tiga poin,” tutup Montella.

Jalanya Pertandingan

Sempat memimpin 2-0, Roma dipaksa menyudahi laga dengan hasil 2-2 saat menjamu Parma.

Di babak pertama, penalti Francesco Totti di menit 19 dan gol Juan sembilan menit sebelum turun minum membuat tuan rumah unggul 2-0. Namun posisi tersebut tak mampu diteruskan hingga laga tuntas.

Adalah Amauri yang menjadi momok buat Roma. Dua gol yang diciptakan Amauri masing-masing di menit 74 dan 79 mengubah kedudukan menjadi 2-2. Bahkan saat Parma cuma bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang didapat Paci pada menit 80, Roma tetap tak mampu menambah jumlah golnya.

Ini adalah kali kedua secara beruntun Roma gagal menang meski lebih dulu memimpin. Pekan lalu Roma sempat memimpin 3-0 saat melawat ke Genoa, namun kemudian dipaksa pulang dengan kekalahan 3-4.

Susunan Pemain

Roma: Doni; Cassetti, Juan, N Burdisso, Riise; De Rossi, Pizarro (Simplicio 46); Taddei, Brighi, Vucinic (Menez 62); Totti (Borriello 75)

Parma: Mirante; Paci, Paletta, Lucarelli; Zaccardo (Dzemaili 72), Valiani, Morrone (Crespo 52) (Pisano 81), Modesto; Candreva, Amauri, Giovinco.

Sumber : okezone.com dan detik.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: