asromaasik

Serigala Ibu Kota

De Rossi Mendapat Kontrak Baru

Mourinho Bantah Menuju Roma

ROMA – Presiden baru AS Roma Thomas Di Benedetto melakukan langkah pertama yang memberi harapan positif dengan memberikan Daniele De Rossi kontrak baru.

Seperti yang sudah diketahui publik, De Rossi merupakan salah satu punggawa andalan A.S Roma yang juga menjadi salah satu pujaan fans tim asal ibu kota tersebut.


Informasi yang disitat dari Footballitalia, Jumat (4/3/2011) memaparkan bahwa kontrak lama gelandang enerjik tersebut akan berakhir pada akhir musim depan, dan pihak klub ingin memastikan De Rossi tetap bertahan di Roma.

Permainan ciamik yang ditunjukan gelandang 27 tahun ini bersama Il Lupi ternyata memincut tim-tim besar seperti Manchester United dan Real Madrid menggunakan jasanya.

Sang pemain yang memang lahir dan besar di Roma itupun tidak berminat untuk berganti klub, meskipun dirinya seringkali frustasi dengan keadaan timnya yang tak kunjung membaik.

Kesetiaan De Rossi pun mendapat sambutan hangat dari sang presiden anyar yang langsung menawarkan kontrak baru untuk dirinya.

Mourinho : Saya Tidak akan Khianati Inter.

Sementara itu, Pelatih Spanyol Jose Mourinho menegaskan dirinya tidak akan mengkhianati Inter Milan jika kembali melanjutkan karir kepelatihannya di Italia.

Suratkabar Il Corriere dello Sport mengklaim calon pemilik baru AS Roma Thomas Di Benedetto sedang berusaha mendekati The Special One untuk menangani Il Lupi.

Sebelumnya, Mourinho menyatakan akan meninggalkan Real Madrid, dan bakal hijrah ke Italia atau Inggris.

“Jika saya meninggalkan Real, saya lebih suka melatih klub besar di Inggris atau Italia,” ujar Mourinho.

“Tapi saya tidak akan melatih rival tim yang telah membuat saya merasa senang.”

“Contohnya, saya tidak akan melatih Barcelona, mengingat saya dari Real, atau Juventus, setelah apa yang saya lalui bersama Inter.”

Sumber : Goal dan Okezone.com

Leave a Reply

