asromaasik

Serigala Ibu Kota

Borriello : Jangan Kambing Hitamkan Saya

Kerap kesandung rebutan tendangan pinaltiROMA Attacante AS Roma Marco Borriello mulai berang dengan segala kritik yang dialamatkan kepadanya.

Borriello dijadikan kambing hitam akibat kegagalan mengeksekusi penalti saat melawan Shaktar Donetsk pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin.

Giallorossi pun kalah tiga gol tanpa balas dan tereliminasi dari kompetisi antar-klub tertinggi di Eropa. Ironisnya, kondisi diperparah dengan kartu merah Phileppe Mexes dan insiden Daniele De Rossi yang tertangkap kamera menyikut bek Darijo Srna.

“Sangat memalukan sekarang Anda mencari kambing hitam untuk situasi sulit ini. Saya mencetak 15 gol dalam lima bulan dan menang penalti lawan Lecce di menit 90,” jelas Borriello.

“Di Donetsk, saya tak melihat tak ada pemain yang mengambil bola dan kemudian saya mengeksekusi penalti, karena itulah tanggung jawab,” kilah Borriello seputar isu perebutan tendangan penalti melawan Shaktar beberapa waktu lalu.

“Saya tak merasa mengambil tanggung jawab adalah sebuah kesalahan dan kami tereliminasi hanya karena kegagalan penalti saya,” pungkasnya, disitat Football Italia, Sabtu (12/3/2011).

(wei)

Leave a Reply

