asromaasik

Serigala Ibu Kota

Burdisso : Roma Belum Mau Menyerah

Burdisso menyatakan timnya akan berjuang hingga akhir kompetisi untuk bisa meraih tiket ke Liga Champions.

Nicolas Burdisso - Roma (Getty Images)Bek Roma Nicolas Burdisso menyatakan Giallorossi tak mau menyerah untuk memenuhi target bisa lolos ke kompetisi Liga Champions musim depan. Ia menjamin timnya akan berjuang hingga titik darah penghabisan.

Pasukan Vinceszo baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Lazio dalam derby della capitale. Kemenangan itu, menurut Burdisso, meningkatkan kepercayaan diri timnya untuk terus menatap setiap pertandingan hingga akhir kompetisi.

Kini, Roma masih tertahan di peringkat keenam dengan mengumpulkan 49 poin, terpisahkan empat angka dari Udinese yang ada di peringkat keempat.

“Roma telah memberikan pesan di liga dan mampu membuktikan bahwa mereka selalu mampu memberikan yang terbaik dan terus berjuang. Kami belum mau menyerah,” ujar Burdisso kepada wartawan.

“Sungguh sangat memuaskan bisa memenangi derby. Akan lebih menyenangkan jika kami mampu meraih lima kemenangan secara beruntun.”

Roma akan menghadapi Fiorentina pada pertandingan berikutnya. Burdisso mengakui pertandingan itu akan berlangsung cukup sulit.

“Itu akan menjadi pertandingan sulit melawan Fiorentina, tapi kami akan berkunjung ke sana untuk meraih kemenangan.”

Curci Berpeluang Kembali Ke Roma

Kiper Sampdoria Gianluca Curci menyatakan kesempatan dirinya untuk kembali memperkuat Roma masih terbuka lebar. Ia baru akan mengambil keputusan di pengujung kompetisi musim ini.

Curci memang santer diisukan akan kembali bergabung ke Giallorossi pada bursa transfer musim panas mendatang. Isu itu pun diamini oleh sang pemain.

Curci pernah membela klub ibukota Italia itu antara tahun 2004 dan 2008. Kiper berusia 25 tahun itu kemudian membela Siena dan kini bermain di Il Samp.

“Kembali ke Roma? Kita lihat saja nanti. Keputusan baru akan saya ambil di akhir kompetisi musim ini,” ujar Curci kepada Radio Mana Mana.

“Roma akan selalu menjadi rumah saya, bahkan sekalipun saya mengaku senang berada di Genoa saat ini.”

Sumber : Goal.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: