asromaasik

Serigala Ibu Kota

Riise : Totti-Gerrad Pemain Terhebat Yang Pernah Saya Temui

Bek kidal AS Roma John Anre Riise memuji setinggi langit rekan dan eks rekannya itu.

John Arne Riise - Roma (Getty Images)

John Anre Riise melempar kredit khusus bagi rekan dan mantan koleganya, Francesco Totti dan Steven Gerrard. Menurut Riise, keduanya adalah pemain terbaik yang pernah ada dan bekerja sama dengannya sepanjang karir sepakbolanya.

“Steven adalah kapten terbaik dalam beberapa tahun di Liverpool dan ia adalah seorang pemimpin besar,” tulis Riise di blog resminya Johnarneriise.no.
“Saya banyak melewatkan musim bermain dengan Gerrard dan saya juga telah belajar banyak hal darinya. Ia adalah pesepakbola hebat dan punya pribadi yang baik.”

“Saya telah bermain dengan banyak pemain berkelas dalam karir saya, dan dua dari mereka adalah Gerrard dan Totti. Kedanya adalah pemain luar biasa, loyal dan menyenangkan.”

Kabar teranyar soal Riise menyebutkan sang bek bakal kembali ke Inggris dan bergabung dengan salah satu klub Liga Primer.

Montella pun Memuji Totti

Pelatih AS Roma Vincenzo Montella tak segan memuji kapten Francesco Totti. Dalam derby della Capitale melawan Lazio, Minggu (13/3), Totti menjadi pilar kekuatan Roma dengan memborong dua gol kemenangan Roma.

Dengan demikian, Totti sudah mencetak empat gol sejak Roma ditangani mantan koleganya Montella. Tak heran bila Montella memberi pujian kepada Totti.

“Jangan berterima kasih kepada saya. Berterima kasihlah kepada Totti. Saat dia bermain, ada orang yang tak menghendaki dia bermain. Saat tidak bermain, yang lain ingin dia dimainkan. Itu sudah menjadi nasibnya. Tapi dia sudah terbiasa menghadapinya,” ujar Montella.

“Fisiknya sudah makin meningkat sejak saya pertama kali bergabung. Dia sudah membuktikannya saat melawan Bologna, Parma dan terakhir ini menghadapi Lazio. Karena itu, jangan berterima kasih kepada saya,” jawabnya.

Sejak Montella menggantikan Claudio Ranieri, performa Roma makin menanjak. Mereka juga mempertahankan posisinya di zona Eropa.

Sumber : Goal

Leave a Reply

