asromaasik

Serigala Ibu Kota

Roma Siap Permanenkan Montella

Target Membidik Zona Champion

ROMA – Hasil positif yang diraih AS Roma membuat manajemen akan mempertimbangkan masa depan pelatih sementara Vincenzo Montella. Bukan tak mungkin Montella diangkat menjadi pelatih tetap.

Sejak menukangi Giallorossi, 21 Februari silam, Roma tak terkalahkan dalam empat laga terakhir di Serie A dan hanya sekali imbang kontra Parma. Terakhir Montella membawa Roma memenangi pertarungan sengit bertajuk Derby della Capitale berkat dwigol Francesco Totti.

Melihat catatan impresif Montella, Direktur Roma Gian Paolo Montali berniat memperpanjang kontrak pelatih 36 tahun ini.

“Hasil Montella sejauh ini sangat positif. Kami meraup 10 poin dari empat partai yang ditukangi pelatih debutan. Dengan situasi lain, kami harus mengevaluasi posisinya akhir musim ini,” papar Montali, dilansir Football-Italia, Senin (14/3/2011).

Lebih lanjut, Montali juga mengomentari rumor penjualan Roma kepads investor asal Amerika, Thomas Di Benedetto.

“Bank terus mempelajari dokumen terakhir dan kami fokus ke masalah olah raga. Tapi, pembicaraan ini berjalan lancar,” pungkasnya.

Empat Besar, Prioritas Relevan Roma

Kapten AS Roma Francesco Totti bisa sedikit menguarai tawa. Mengapa? Jawabannya tidak lain karena berhasil mengantarkan Roma meraih kemenangan dalam laga Derby della Capitale. Dalam duel Ibukota itu, Serigala Roma sukses menaklukkan Lazio dengan skor 2-0.

Dua gol Totti saat menumbangkan Lazio seolah menjadi pelipur lara buat segenap pendukung Roma pascatersingkir dari gelaran akbar Liga Champions, setelah dikandaskan Shakhtar Donetsk.

Kemenangan atas Lazio pun memiliki arti penting lainnya buat Roma. Tim yang kini digarap Vincenzo Montella itu perlahan mulai menatap zona Liga Champions. Duduk di posisi enam dalam klasemen Serie A, membuat Roma berpotensi ikut ambil dalam Liga Champions musim 2011/2012 mendatang.

Nah, berangkat dari peluang terbuka lebar itu, Totti menegaskan prioritasnya timnya kini adalah menembus posisi empat besar dalam klasemen di akhir musim nanti. “Kami sedang menikmati keberhasilan di momen ini,” kata Totti di Goal, Rabu (16/3/2011) “Maka kami akan segera mencari arah tujuan kami,” sambung Totti.

“Kami harus masuk ke (zona) Liga Champions tahun depan. Kami akan melakukan segalanya untuk mencapai posisi empat teratas dalam Liga. Untuk alasan ini, kami akan pergi pergi ke Florence dengan niat untuk memenangkan pertandingan,” tukas Totti yang mengincar kemenangan saat bertandang ke Stadio Artemio Franchi, markas Fiorentina, akhir pekan mendatang.

Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: