asromaasik

Serigala Ibu Kota

Thomas DiBenedetto: Tahun Depan Serigala Juara

Juga Puji Fans AS Roma

Thomas DiBenedetto mengeluarkan rencana ambisius membawa Roma meraih Scudetto dengan mengatakan tahun depan Giallorossi bakal bertransformasi dari seorang Putri menjadi Ratu.

Pengusaha dari Boston, Amerika Serikat itu tidak lama lagi akan merampungkan pembelian 60 persen saham klub yang sisanya dikuasai UniCredit.

“Saya mencintai Roma, Giallorossi adalah klub hebat disebuah kota yang dikenal dunia dengan arsitektur gedung indah sejak 2000 tahun lalu,” ungkapnya pada TG1 dan Mediaset.

“Roma bagaikan seorang Putri dan musim depan kami akan menjadikannya Ratu. Kami ingin meraih Scudetto. Target klub adalah menjadi juara secepat mungkin.”

DiBenedetto diperkirakan bakal melakukan perombakan besar-besaran di bursa transfer pemain musim panas mendatang, tetapi dia menegaskan kerangka utama tim tidak akan banyak berubah.

“Banyak pemain Roma yang tampil mengesankan, kami siap bekerja bersama mereka, tetapi tim ini sudah memiliki kerangka dasar yaitu Francesco Totti, dia seorang pesulap.”

“Vincenzo Montella melakukan pekerjaannya dengan baik. Klub sempat mengalami masa sulit tetapi dia bisa menjalin hubungan baik dengan para pemain. Montella sukses mengeluarkan tim dari kesulitan.”

Pengusaha Amerika itu kemudian mengeluarkan rencana melakukan restrukturisasi Olimpico dengan mencabut trek lari stadion.

“Bukan Roma saja, semua klub yang membutuhkan stadion baru harus melakukan restrukturisasi. Keberadaan stadion sangat penting untuk membawa kembali gengsi klub. Perombakan stadion adalah prioritas kami.”

Puji Fans AS Roma

Bos baru AS Roma Thomas DiBenedetto, Kamis (31/3) untuk kali pertama bertemu dengan fans Giallorossi dan dia mengaku kagum melihat dukungan fanatik yang diperlihatkan fans.

Pebisnis dari Boston itu hadir di ibukota Italia untuk merampungkan proses pengambil-alihan klub. Selama berada di Roma, dia mengikuti sebuah tur dan disambut Roma Club Testaccio.

“Sebuah kehormatan bagi saya menjadi bagian dari keluarga besar Romanista,” kata DiBenedetto.

“Semangat suporter Roma tidak bisa dibandingkan dengan apapun.”

Saat diperkenalkan, DiBenedetto mengenakan syal kebesaran Giallorossi, sementara itu bendera kebesaran Roma dan Amerika Serikat terpasang di dinding fans club.

Sumber : Goal.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: