asromaasik

Serigala Ibu Kota

Montella Berharap Lebih dari Bomber-bombernya


Roma – Kalah dari Juventus bukan hal yang menyenangkan, apalagi jika melihat AS Roma relatif lebih dominan. Vincenzo Montella pun merasa bahwa para penyerangnya seharusnya bisa berbuat lebih banyak.

Dari catatan yang tertera usai pertandingan, Roma melepaskan 17 tembakan sepanjang laga dengan lima di antaranya berstatus on target. Sedangkan Juve “hanya” 15, tapi tembakan yang mengarah ke gawang lebih banyak, yakni enam.

Juve akhirnya meraih kemenangan setelah Milos Krasic dan Alessandro Matri bergantian membobol jala Alexandre Doni. Montella menyebut, Bianconeri dengan cerdik berhasil memaksimalkan serangan balik ketika timnya tengah melakukan perubahan strategi.

“Di babak kedua, mereka menekan kami terus menerus, maka ketika saya melakukan pergantian pemain, Juve berhasil mencetak gol melalui serangan balik,” ujarnya di Football Italia.

Montella juga menyebut bahwa penyerangnya banyak membuang kesempatan. Ini menjadi faktor lain dari gagalnya sejumlah peluang berbuah menjadi gol, di samping penampilan apik Marco Storari.

“Marco Storari memperlihatkan beberapa penyelamatan penting dan jangan kupa, dia pernah berlatih di akademi Roma. Jadi, bisa dibilang dia dilatih dengan baik.”

“Saya memang berharap lebih dari (Mirko) Vucinic dan (Jeremy) Menez. Mereka sudah berusaha keras, tapi ketika Anda bermain dengan tiga penyerang, Anda tak boleh membuang-buang peluang.”

“Melihat bagaimana persiapan kami untuk pertandingan ini, saya benar-benar berharap lebih dari mereka,” tuntas Montella.

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: