asromaasik

Serigala Ibu Kota

Gian Piero Gasperini Buka Kans Menangani Il Lupi

Ancelotti Tegaskan Tidak Akan Gabung Roma

Posisi Vincenzo Montella di kursi pelatih AS Roma untuk musim depan masih penuh tanda tanya. Belum ada kepastian ia akan bertahan di klub ibukota itu sebagai pelatih permanen.

Situasi ini memicu beragam spekulasi, seperti bakal adanya pergantian pelatih di musim depan. Gian Piero Gasperini mengaku ia termasuk salah satu kandidat pengganti Vincenzo Montella.

“Saya bisa menyatakan sampai saat ini, sejauh yang saya ketahui, belum ada keputusan pasti yang sudah dibuat,” katanya kepada radio Unico Grande Amore, Kamis (7/4).

“Saya tidak akan menampik sesuatu yang di masa depan bisa sangat berkembang,” tandas Gasperini lagi.

Gasperini sendiri sebelumnya mendapat pengalaman tak mengenakkan, yaitu dipecat Genoa. Namun pelatih ini dikenal dengan gaya permainan menyerang yang diharapkan oleh sebagian pemain AS Roma di musim ini.

Saya ingin bertahan di sini (Chelsea

Kekalahan 0-1 yang diderita Chelsea dari Manchester United di Liga Champions membuat masa depan pelatih Carlo Ancelotti kembali abu-abu. Ancaman pemecatan pun kembali santer terdengar, apabila pelatih asal Italia ini gagal mengantar The Blues meraih gelar musim ini.

Gol tunggal Wayne Rooney di Stamford Bridge pada pertemuan pertama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (7/4/2011) dini hari kemarin, membuat langkah Chelsea menembus semifinal Liga Champions kian terjal. John Terry dkk dituntut menang dengan keunggulan dua gol untuk terus membuka peluang merebut trofi juara di Benua Biru.

Liga Champions memang menjadi satu-satunya ajang yang masih berpeluang besar diraih Chelsea musim ini, menyusul tipisnya kans merebut gelar Premier League setelah terpaut cukup jauh dari United di puncak klasemen. Jika gagal membawa Chelsea juara di salah satu kejuaraan di atas, bukan tak mungkin Carletto bakal menjadi korban kesekian pemilik klub Roman Abramovich.

Memang, Ancelotti dipastikan tidak akan lama menganggur bilapun akhirnya didepak Chelsea. Pasalnya, klub asal kampung halamannya, AS Roma dikabarkan siap menampungnya. Akan tetapi, rumor yang sejak beberapa bulan lalu berhambus itu langsung dibantah Ancelotti yang menegaskan dirinya akan berjuang untuk mempertahankan posisinya di skuad London Barat.

“Saya ke Roma? Saya ingin bertahan di sini (Chelsea),” tegas Ancelotti sebagaimana dikutip Goal, Jumat (8/4/2011).

Sebelum laga penentuan melawan United, Rabu (13/4/2011), Chelsea harus terlebih dulu meladeni perlawanan Wigan Athletics pada lanjutan Premier League akhir pekan ini. Sementara sang lawan, Setan Merah akan menjamu Fulham di Old Trafford.

Sekadar info, memasuki pekan ke-32 Premier League, Chelsea masih tercecer di urutan empat klasemen sementara dengan raihan 55 poin dari 30 laga, atau terpaut 11 angka dari United yang kokoh di puncak klasemen dengan torehan 66 angka dari 31 pertandingan.

Sumber : Detik dan Goal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: