asromaasik

Serigala Ibu Kota

Montella Ingatkan Ambisi Roma

Foto: Pelatih sementara AS Roma, Vincenzo Montella/Getty Images

ROMA – Pelatih AS Roma Vincenzo Montella menargetkan timnya menembus zona Liga Champions. Jalan terjal meraih poin pun harus dihadapi dengan hadangan Udinese sebagai penantang, dini hari nanti.

Laga kedua tim memang sarat kepentingan karena keduanya ingin tembus ke Liga Champions. Giallorossi pun wajib menang di Friuli jika ingin peluangnya tetap terbuka. Di sisa tujuh pertandingan, Roma diketahui masih terpaut enam poin dari Udinese yang menghuni peringkat empat, atau batas akhir zona Liga Champions.

“Tidak banyak pertandingan yang tersisa, sayangnya jarak tidak banyak berubah sejak pertandingan terakhir. Jadi Jika ingin meraih posisi empat, laga ini akan sangat penting,” ujarnya seperti disitat dari Soccerway, Jumat (9/4/2011).

Pelatih muda ini percaya timnya bisa meraih yang terbaik dengan racikan yang pas. Dia pun percaya dengan segala keputusannya memilih susunan pemain bisa diterima dengan baik.

“Saya mengerti semua berjalan seperti itu di Roma, jika seorang pemain beraksi, pemain lain di bangku cadangan juga merasa baik dan untuk ini terima kasih bagi kamu juga,” tambahnya.

Roma kini berada di peringkat enam dengan poin 50, dan il Aeroplanino berfokus membawa timnya meraih hasil terbaik. Fokus ini juga membuatnya tidak ingin membicarakan masa depannya di tim ini.

Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: