asromaasik

Serigala Ibu Kota

Roma Siap ‘Rampok’ Palermo

Roma – Kehadiran pemilik baru membuat AS Roma seperti mendapat darah segar untuk memperkuat tim. Giallorossi diperkirakan akan mengambil sejumlah pemain dari Palermo.

Akhir Maret lalu, Roma berpindah tangan dari keluarga Sensi ke tangan Thomas Di Benedetto, seorang pengusaha berkebangsaan Amerika Serikat. Kehadiran pemilik baru ini menjanjikan masa depan cerah buat I Lupi.

Dari kabar yang dilansir La Gazzeta dello Sport, Roma kemungkinan akan menggaet seorang Direktur Olahraga anyar bernama Walter Sabatini. Siapa Sabatini?

Sabatini adalah sosok yang pernah menjadi otak di balik pembelian pemain-pemain brilian di Palermo. Gelandang Argentina, Javier Pastore, adalah salah satu temuan Sabatini dan kini karirnya bersinar terang.

Nah, meski kini sudah tidak lagi bekerja di Palermo, Sabatini punya hubungan baik dengan sejumlah pemain Rosanero. Baiknya hubungan itu akan coba dimanfaatkan Roma untuk mendekati sejumlah pemain Palermo.

Football Italia melansir kalau Sabatini sudah menghubungi bek Cesare Bovo seperti diakui sendiri oleh agen Bovo. Bek 28 tahun itu diproyeksikan untuk menggantikan Philippe Mexes yang diduga akan hijrah ke AC Milan.

Selain Bovo, Roma juga dikabarkan berminat untuk menggaet bek Wolfsburg, Simon Kjaer. Ya, benar, Kjaer yang pernah dikaitkan dengan Manchester United adalah bekas pemain Palermo. Satu lagi pemain Palermo yang siap dipinang Roma adalah penyerang 20 tahun, Abel Hernandez

Lantas, apakah Roma juga berniat untuk menggaet Pastore? Mungkin saja, tetapi hal itu sepertinya baru bisa diwujudkan andai ‘Serigala Ibukota’ menjual Daniele De Rossi ke Real Madrid.

Sumber : detik.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: