asromaasik

Serigala Ibu Kota

Vincenzo Montella: Bakat Saja Tidak Cukup

Pelatih Vicenzo Montella memperingatkan pemain AS Roma bahwa bakat saja tidak cukup untuk menjadi pemain sepakbola yang sukses.

“Siapa pun yang mengenakan kostum Giallorossi tidak hanya harus memiliki bakat, tapi juga temperamen dan karakter untuk menanggapi situasi buruk, seperti yang terjadi akhir-akhir ini,” ujar Montella.

Roma akan menghadapi Inter Milan di Coppa Italia. Montella melihat Coppa Italia adalah satu-satunya gelar yang tersisa untuk timnya.

Montella juga mengatakan laga Inter-Roma di Coppa Italia adalah pertemuan dua tim terluka. Inter membutuhkan motivasi besar untuk memenangkan laga ini.

“Menurut saya, hanya tim yang memiliki pemain dengan personalitas luar biasa dan temperamen yang baik, yang akan memenangkan laga ini,” ujar Montella.

Jadi, menurut Montella, yang membedakan sebuah tim bisa menjadi juara atau tidak bukan lagi pada bakat, tapi juga personalitas dan tindakan individu di dalam dan luar lapangan.

Menjawab pertanyaan mengenai kemungkinan Mirko Vucinic dan Jeremy Menez akan meninggalkan Roma, Montella mengatakan; “Jika ada pemain yang ingin meninggalkan klub, mereka harus lebih dulu tampil sebaik mungkin di lapangan.”
Menez di Bidik Milan

“Pemain Roma harus memperlihatkan dirinya layak bermain di klub yang lebih besar dari Giallorossi,” lanjutnya.

Jika pemain gagal memperlihatkan hal itu, masih menurut Montell, tidak akan ada klub besar yang mau memboyongnya. Ia juga mengatakan kesampingkan kecintaan pada klub, bermainlah dengan motivasi agar dilirik tim besar.

Menez di bidik Milan

Jeremy Menez adalah salah satu di antaranya. Pemain Roma itu diharapkan bisa bergabung dan menjadi salah satu opsi lini depan Milan.

Milan kabarnya sudah memonitor situasi Menez di Roma, di mana yang bersangkutan tak masuk dalam susunan rencana Vincenzo Montella di skuadnya. Hal itu akan dijadikan Milan sebagai senjata untuk menariknya ke San Siro.

Menez sendiri juga sudah menyampaikan keinginan untuk pindah ke klub lain yang bisa memberinya kesempatan lebih rutin bermain di tim utama.

Sumber : Goal.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: