asromaasik

Serigala Ibu Kota

Roma Berencana Ubah Logo Tim

Juga Stadion Baru
F: Fans membawa bendera AS Roma (daylife)
ROMA – Pemilik baru AS Roma Thomas Di Benedetto segera melakukan banyak perubahan di tubuh tim Giallorossi. Tapi, yang paling fundamental akan dilakukan Di Banedetto adalah mengubah logo klub.

Thomas Di Benedetto saat ini tengah dikabarkan sedang mempertimbangkan perubahan desain logo klub. Selama ini Roma dikenal adalah klub yang menggambarkan serigala sebagai lambang tim.

Di Benedetto sangat tertarik jika logo Roma berubah menjadi sebuah merk atau brand yang lebih bernilai secara global. Dengan demikian bisa dimanfaatkan sebagai sebuah perusahaan komersial yang menguntungkan.

Seperti dilansir Il Corriere dello Sport, perubahan desain akan tetap menghormati tradisi klub. Tapi, perubahan logo itu akan diterapkan ke seluruh pernik Roma, yang akan dilempar ke pasar global.

Diperkirakan jika logo baru akan segera diresmikan dalam waktu dekat. Logo itu akan siap pada waktunya dan akan digunakan pada Serie A musim depan. Sampai saat ini belum diumumkan bagaimana bentuk dan gambar logo baru tersebut.

Selain logo baru, manajemen Roma juga sedang berencana membangun stadion baru di wilayah Massimina. Thomas Di Benedetto menginginkan markas yang lebih privat, dan tidak berbagi tempat dengan Lazio.

Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: