asromaasik

Serigala Ibu Kota

Santana Menuju Roma

Cedera Engkel, Daniele De Rossi Absen Lawan Bari

Mirko Vucinic, attaccante della Roma (Getty Images)FLORENCE – Mario Alberto Santana tampaknya bersiap untuk pindah klub. Statusnya sebagai pemain free agent, akan semakin memudahkan langkahnya untuk hengkang musim depan.

Rumor berhembus di media Italia, pemain lincah Fiorentina ini akan tetap bertahan di negeri Pizza dan bergabung dengan AS Roma. Nasib pemain Argentina ini di Fiorentina semakin tak menentu karena kerap didera cedera.

“Saya telah bertemu dengan direktur Roma, Daniele Prade dan dari hal yang kami diskusikan salah satunya adalah ide kedatangan Santana ke Giallorossi,” papar sang agen Marco Piccoli seperti disitat dari Football-Italia, Kamis (28/4/2011).

“Sejak itu tidak ada yang mengontak kami dan kami menunggu. Kami juga menunggu kontak perpanjangan dari Fiorentina. Banyak tawaran untuk Alberto tapi kami senang jika Roma kembali mengontak karena dia suka bila pindah ke Roma,” tambahnya.

Pemain 29 tahun ini tampaknya sedang menunggu kepastian mengenai nasibnya. Sudah enam tahun Santana mengecap pengalaman pahit dan manis bersama La Viola, dan tentu sangat menyenangkan jika dirinya mendapat pengalaman baru bersama AS Roma nanti.

Vucinic Tetap Di Roma
De Rossi Cedera Engkel

Bertamu ke San Nicola untuk menghadapi tuan rumah Bari pada Minggu (1/5), AS Roma kemungkinan besar tak bisa menggunakan jasa gelandang Daniele De Rossi.

Wakil kapten I Giallorossi itu mengalami cedera engkel kaki kanan dalam sesi latihan hari ini di Trigoria.

Tes lebih lanjut diperlukan untuk mengetahui dampak problem yang menimpa De Rossi ini, tapi Sky Sport Italia menduga pemain 27 tahun itu harus dipinggirkan setidaknya selama seminggu.

Meski begitu, secercah berita bagus juga datang untuk Roma. Bek mereka, Juan, yang harus ditarik keluar karena mendapat cedera betis dalam kemenangan 1-0 atas Chievo akhir pekan kemarin, telah kembali berlatih dan dinyatakan fit untuk laga kontra Bari.

I Lupi saat ini masih berada di posisi enam klasemen sementara Serie A, tertinggal empat angka dari zona Liga Champions.

(hmr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: