asromaasik

Serigala Ibu Kota

Juve, Lazio & Roma Rebutan Kranjcar

Riise Belum Lupakan Liverpool
F: Niko Kranjcar (daylife)
LONDON – Gelandang Tottenham Hotspur Niko Kranjcar punya kesempatan menjajal kariernya di Serie A. Seperti diungkapkan agennya, Kranjcar sudah tidak kerasan bermain di Premier League dan ingin mencoba kompetisi di Italia, Spanyol atau Jerman.

Tiga klub Serie A Lazio, Roma dan Juventus menyatakan diri tertarik dengan pemain asal Kroasia tersebut. Penampilan Kranjcar di Spurs memang menjadi sangat terbatas, setelah kalah saing dengan mengkilapnya penampilan Gareth Bale atau Steven Pienaar.

Musim lalu, Kranjcar menjadi pemain reguler dalam skuad The Lilywhites. Tapi, di musim ini pemain 26 tahun tersebut banyak berperan sebagai pemain pelapis, dengan hanya tampil 17 kali buat Spurs. Terakhir kali Kranjcar main sebagai starter pada laga melawan Sunderland, bulan lalu.

Kontrak Kranjcar di White Hart Lane hanya bersisa dua musim lagi. Kranjcar sudah menolak tawaran dari West Brom pada Januari lalu. Agennya Adrian Aliaj menegaskan kliennya hanya tertarik untuk hijrah keluar Inggris.

“Niko tidak gembira dengan situasi di Tottemham saat ini. Dia hanya ingin bermain, kualitasnya tidak akan terlihat bila hanya duduk di bangku cadangan. Niko adalah pemain yang loyal terhadap klub dan saat ini dia berada dalam situasi yang sulit,” jelas Aliaj.

Dihubungkan dengan Liverpool

John Arne Riise kembali dihubung-hubungkan dengan Liverpool. Walaupun kini telah berganti klub di lain negara, yaitu AS Roma, tidak membuat dirinya terbebas dari rumor mengenai klub lamanya.

Penampilan Riise bersama Liverpool memang cukup dikenang oleh para Liverpudlian. Enam tahun dihabiskan dalam karirnya di klub kota pelabuhan tersebut sebelum akhirnya hijrah ke klub ibukota Italia, AS Roma.

Liverpool sendiri dikabarkan membutuhkan seorang bek kanan dan dihubungkan oleh beberapa pemain termasuk Riise. Selain Liverpool, AS Monaco juga dikabarkan tertarik padanya untuk berjaga-jaga bila Taye Taiwo berpindah klub.

“Liverpool selalu dalam hati saya. Mereka klub hebat dan saya punya kenangan indah di sana. Saya memiliki kontrak hingga juni 2012, jadi anda tak akan pernah tahu,” paparnya seperti disitat dari Football365, Rabu (4/5/2011).

“Saya juga menyukai Prancis. Saya bermain di Monaco dan menikmati masa-masa disana,” tandasnya.

Apa yang diutarakan pemain asal Norwegia ini tentu saja seakan membantah rumor tersebut. Hingga kini pemain 30 tahun ini masih menjadi andalan I Lupi di lini belakang.

Sumber: Okezone.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: