asromaasik

Serigala Ibu Kota

Menez Beri Sinyal Tinggalkan Roma

Bahagia di Roma, Riise Tepis Rumor Liverpool

Foto: Jeremy Menez/Getty Images

ROMA – Winger Jeremy Menez mulai menyatakan ketegasannya terkait masa depan di AS Roma. Menez akan meninggalkan Olimpico Roma jika ada kesempatan hengkang di akhir musim.

Pemain internasional Prancis menyatakan kekecewaannya karena allenatore Vincenzo Montella memutuskan menyimpannya di bench selama 90 menit pertandingan ketika berhadapan dengan AC Milan dini hari tadi.

“Saya merasa baik dan Motella tahu itu. Saya tak tahu mengapa dia tak memberi saya kesempatan main. Tapi, saya selalu menerima keputusan pelatih,” kata Menez kepada Canal+, seperti dikutip Goal, Minggu (8/5/2011).

Pria kelahiran 23 tahun silam ini kemudian menegaskan akan membicarakan masa depannya di klub Ibu Kota. Jika ada tawaran menarik, Menez tak segan meninggalkan I Giallorossi meski masih terikat kontrak.

“Apa yang ditawarkan masa depan untuk saya? saya masih memiliki kontrak setahun, tapi kami akan duduk bersama mendiskusikan masa depan saya di akhir musim nanti,” tegas pemain yang dibeli dari Monaco.

“Sangat jelas apa yang terjadi belakangan ini memiliki peranan besar apakah saya akan bertahan atau tidak,” pungkasnya, merujuk pada serangan yang dilakukan fans Roma kepadanya baru-baru ini.

Bahagia di Roma.

Sejak berada di AS Roma, John Arne Riise sudah mencuri tempat utama. Kepiawaiannya melepaskan tendangan keras dan menjaga lini belakang juga berhasil memikat suporter I Lupi.

Mendapat jaminan tempat utama dan diterima dengan baik oleh suporter tim adalah keinginan seluruh pemain sepak bola. Hal inilah yang dirasakan bek yang juga bisa merangkap sebagai gelandang kanan tersebut di timnya sekarang.

Pemain 30 tahun ini kerap dihubungkan dengan Liverpool yang bermasalah di lini belakang. Untuk menjernihkan semua rumor yang beredar, Riise akhirnya angkat bicara tentang kondisinya di AS Roma.

“Faktanya sekarang saya bermain di Roma dan agen saya selalu melakukan kontak dengan pihak klub mengenai perpanjangan kontrak,” tutur Riise seperti disitat dari Goal, Sabtu (7/5/2011).

“Semua fans Giallorossi mengerti bahwa hati saya untuk Roma. Ini kota fantastis, klub besar dengan fans yang penuh gairah dan pemain fantastis,” tandasnya.

Pemain Norwegia ini diboyong oleh tim serigala ibukota dari tim kota pelabuhan, Liverpool. Adaptasi yang cepat membuat Riise menembus skuad utama di Roma dengan total 95 penampilan dalam 3 musim. (wei)

Sumber: Okezone.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: