asromaasik

Serigala Ibu Kota

Rangkuman Live dari Trigoria

Wawancara dg Walter Sabatini [Direktur Olahraga AS ROMA] saat Press Conference hari ini di Trigoria

“DiBenedetto menginginkan Scudetto? Tidak, AS ROMA yang menginginkannya.”

“Saya belum diberi anggaran, saya telah diberitahu untuk bekerja secara bebas. Kami akan mengadakan pertemuan segera tentang hal ini”
Jajaran Manajemen dan pelatih
“Luis Enrique adalah seorang pelatih yang menyukai tantangan dan suka menantang dirinya sendiri.

Luis Enrique puas dengan tim saat ini, Dia akan meminta pemain untuk membantu ide-idenya kedepan”.
Tidak ada klausul dalam kontrak Luis Enrique. Dia ada di sini dengan kontrak dua tahun dengan opsi ketiga.
Saya tidak ingin memulai revolusi teknis, saya ingin mulai adalah sebuah revolusi budaya. Saya ingin memperkenalkan mentalitas baru.”
Sabatini menegaskan Pradé akan tetap bertahan, tetapi dengan peran yang berbeda. Montali akan pergi. Sabatini menegaskan Franco Baldini akan datang setelah menyelesaikan kontraknya dengan FA Inggris

Siapa yang akan pergi?
Sabatini: Saya tidak siap untuk berbicara tentang hal ini. Pertama saya harus bertemu dengan semua pemain dan melihat di mana mereka, pemikiran dan keinginan mereka.

Pemain yang layak di pertahankan
“Vucinic adalah pemain hebat, saya bisa mengatakan ini karena saya pernah bertemu dia sebagai lawan.”
“Menez adalah pemain yang hebat dan kami menginginkan pemain seperti dia. Dia harus menerima keputusan pelatih”
“De Rossi harus tetap bertahan dan kami akan melakukan segalanya untuk memastikan hal itu terjadi.”

Pemain Di Primavera
Saya ingin kita berjuang untuk mempromosikan pemain dari primavera ke tim utama. Kami akan lebih mengontrol para pemain pemuda
Kami ingin ada kontinuitas antara tim primavera dan tim utama. Kami berharap untuk membuat transisi lebih mudah.
Saya akan berbicara dengan Bruno Conti tentang hal ini [mempromosikan primavera] dan berbagi beberapa ide.

Pemain Incaran
“Lamela dalam situasi yg rumit karena tuntutan dari mereka. Saya akan berusaha mendatangkannya, jika tidak pemain yang memiliki kualitas yang sama dengannya”

Leave a Reply

