asromaasik

Serigala Ibu Kota

Daftar Pemain AS Roma Yang Di Incar Klub Lain

De Rossi Bisa Jadi Alat Barter Pastore

Daniele De Rossi/Dok. SOCCERNiatan Javier Pastore membela AS Roma mendapatkan reaksi dari klub tersebut. Seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport , I Lupi bisa saja melepas Daniele De Rossi sebagai alat barter guna mendapatkan Pastore.

Kemungkinan tersebut tak lepas dari kontrak De Rossi di Roma yang bersisa satu tahun. Dan sejauh ini, negosiasi kontrak baru masih menghadapi kendala lantaran De Rossi baru saja menolak tawaran gaji 4,5 juta euro per musim.

Dengan kontrak hanya bersisa setahun, Roma tentu bisa tak mendapatkan uang sepeser pun andai De Rossi hengkang tahun depan. Karenanya, memilih De Rossi sebagai alat barter untuk mengurangi nilai jual Pastore yang mencapai 50 juta euro, menjadi solusi alternatif. De Rossi memang belum memperpanjang kontrak. Tapi, direktur olahraga Roma Walter Sabatini sangat optimis bisa mempertahankannya.

“Kami tidak akan membuat tim ini menjadi lemah dengan menjual De Rossi,” demikian tegas Sabitini mengenai masa depan De Rossi.

“De Rossi mengatakan kepada saya ingin bertahan di Roma dan saya yakin kami akan menemukan kesepakatan,” tandasnya kepada Sky Italia, Minggu (3/7/2011).

Namun, bisa juga Roma melepas De Rossi ke klub lain. Sejauh ini, Chelsea, Real Madrid, Manchester City, dan Inter Milan adalah klub yang juga meminati pemain jebolan Akademi Roma itu. Nilai jual De Rossi kemungkinan ada pada kisaran 35 juta euro. (jalu) Sumber : duniasoccer

De Rossi memang belum memperpanjang kontrak. Tapi, direktur olahraga Roma Walter Sabatini sangat optimis bisa mempertahankannya.

“Kami tidak akan membuat tim ini menjadi lemah dengan menjual De Rossi,” demikian tegas Sabitini mengenai masa depan De Rossi.

 

John Arne Riise

John Arne Riise berpeluang kembali ke Liga Primer Inggris musim depan.

John Arne Riise - Roma (Getty Images)

Bek kiri AS Roma John Arne Riise kembali dikabarkan akan kembali berkiprah di Liga Primer Inggris musim depan.

Sebenarnya pada awal bulan tahun ini Riise telah dirumorkan kembali ke Inggris, tetapi mantan pemain Liverpool tersebut langsung membantah kabar itu.

Tetapi, bagaimanapun juga Roma saat ini sedang gencar memburu bek kiri Arsenal asal Prancis Gael Clichy, sehingga masa depan Riise di Roma kembali dinaungi ketidakpastian.

Beberapa klub Liga Primer Inggris, antara lain Aston Villa dan Newcastle United, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Riise.

Jeremy Menez

Kepada France Football, Jeremy Menez membeberkan niat bergabung dengan Paris Saint-Germain di musim mendatang.
PSG sedang berbenah. Selain berencana merekrut Leonardo sebagai direktur olahraga yang baru, sejumlah sasaran transfer mulai didekati. Bek Lens Raphael Varane terus dikejar, begitu juga dengan dua pemain AS Roma, Menez dan Marco Borriello.

“Kemungkinan bergabung ke PSG boleh juga. Mereka klub besar. Kalau memang PSG berminat, saya dengan senang hati bermain di Paris,” ujar Menez yang saat dihubungi sedang berlibur.

Menez mengakui sempat ditawari kemungkinan pindah ke AC Milan dan Juventus, tetapi tidak ada tawaran yang nyata. Sementara, kemungkinan bermain bersama Borriello di PSG kelak tidak merisaukan Menez meski keduanya sempat bersitegang sewaktu membela Roma.

“Cerita itu sudah dilupakan, tak masalah kalau saya harus bermain bersamanya,” tukasnya.

Menez bergabung ke Roma sejak 2008 dan kontraknya habis tahun depan.

Mirko Vucinic


Tampaknya pintu keluar dari AS Roma sudah terbuka lebar bagi seorang Mirko Vucinic. Hal ini muncul karena adanya penegasan dari sang agen pemain yang telah pergi ke Inggris terkait transfer Vucinic dan telah bertemu juga dengan petinggi dari Juventus.
Beberapa tim dari Premier League memang dikabarkan tengah membidik penyerang berusia 27 tahun tersebut. Alessandro Lucci selaku agen dari sang pemain pun memperkuat spekulasi yang ada dengan pernyataannya.

“Saya pergi ke Inggris untuk melihat situasi. Tetapi saya tidak hanya membicarakan Vucinic, saya mempunyai kepercayaan dari beberapa pemain. Ketertarikan dari beberapa klub Inggris kepadanya muncul dan pergi sesekali,” ujarnya seperti disitat dari Goal, Sabtu (18/6/2011).

“Benar bahwa saya melakukan pertemuan dengan petinggi Juve, tetapi kami membicarakan banyak pemain. Mereka menanyakan informasi mengenai Vucinic, tetapi mereka juga melakukan hal yang sama terhadap pemain lain,” imbuhnya.

Vucinic sebenarnya telah menjadi salah satu punggawa idola publik Olimpico. Lima tahun membela Giallorossi membuatnya mempunyai ikatan kuat dengan klub dari ibukota Italia tersebut.

“Langkah sementara, pertama kami harus mengerti mengenai hubungannya dengan Roma benar-benar selesai, kami sedang dalam tahap pembelajaran. Dia sangat bahagia di ibukota dan telah membeli rumah juga. Hasratnya adalah bertahan selama mungkin, tetapi dalam sepakbola semua hal dapat berubah,” tutup sang agen.

Francesco Totti

Klub Liga Utama Amerika Serikat [MLS] Los Angeles Galaxy menyodorkan tawaran yang menggiurkan untuk bisa menggaet kapten AS Roma Francesco Totti.

Mengutip laporan Gazzetta dello Sport, pihak LA Galaxy telah menyediakan dana sebesar $14 juta setahun untuk bisa membuat Totti angkat kaki dari Roma dan bersedia pindah ke Amerika.

Totti telah dikaitkan namanya oleh pemilik Galaxy sebagai pengganti buat David Beckham. Mantan pemain Manchester United itu kontraknya akan segera habis pada akhir musim ini.

Sejauh ini masih belum ada konfirmasi dari pihak Totti. Namun diyakini tawaran yang menggiurkan itu bisa saja meluluhkan hati pihak Roma maupun Totti.

Julio Sergio

Julio Sergio - Roma (Getty Images)

Sektor penjaga gawang ternyata juga menjadi perhatian utama pelatih Kenny Dalglish. Ia sedang mencari kiper baru sebagai pelapis Pepe Reina.

Sebelumnya, The Reds gagal mendaratkan kiper Roma, Doni, karena terganjal masalah gaji. Kabar terbaru dari Sky Italia menyebutkan kalau Dalglish mengalihkan incarannnya pada Sergio yang juga rekan setim Doni.

Dalglish merasa kurang puas dengan performa kiper kedua Brad Jones yang sempat dipinjamkan ke Derby County pada Januari lalu, sementara kiper muda Peter Gulasci rencananya akan dipinjamkan ke klub lain.

Sergio sendiri saat ini merupakan kiper utama Roma. Pemain berusia 32 tahun itu menggeser posisi Doni dalam dua musim terakhir ini berkat performanya yang cukup konsisten.

Berbagai Sumber.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: