asromaasik

Serigala Ibu Kota

John Arne Riise

John Arne Riise sepakat bergabung dengan adiknya, Bjorn Helge, di Fulham.

13 Jul 2011 18:07:00 (goal.com)

Oleh Agung Harsya

Buscè & Riise - Bologna-Roma - Serie A (Getty Images)

John Arne Riise dipastikan kembali berkiprah di Liga Primer Inggris setelah mencapai kesepakatan bergabung dengan Fulham.

Negosiasi transfer Riise dari AS Roma sudah berlangsung beberapa pekan. Bek internasional Norwegia 30 tahun itu mencapai kata sepakat untuk bergabung ke Fulham, Rabu (13/7) pagi ini.

“Saya senang menyelesaikan transfer saya ke Fulham pagi ini dan saya tak sabar menanti bermain lagi di Liga Primer,” ujar Riise di laman resmi klub barunya.

“Fulham klub yang selalu saya pantau karena adik saya, Bjorn, bermain di sini dan selalu mengatakan hal-hal baik soal klub serta staf. Saya juga pernah menghadapi Fulham di Liga Eruopa saat mereka menembus final kejuaraan tersebut.”

“Saya tahu ambisi klub dan mereka terus berkembang setiap tahun berkat kepemimpinan Mohamed Al Fayed. Saya tak sabar menunggu bekerja sama dengan pelatih Martin Jol dan rekan-rekan setim saat latihan dimulai pekan depan.”

Nilai transfer Riise tidak disebutkan secara resmi, tapi diperkirakan mencapai £1,5 juta. Sebelum membela Roma selama tiga musim, Riise pernah lama berseragam Liverpool.

Leave a Reply

