asromaasik

Serigala Ibu Kota

Daniele De Rossi

__________________________

De Rossi Yakin Roma ke Liga Champions Musim Depan

11-03-2012 19:45

Bola.netDaniele De Rossi masih belum menyerah untuk membawa AS Romalolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan.”Kami akan terus mencoba untuk menang dan melihat apa yang akan terjadi di akhir musim nanti,” ujar De Rossi.Kemenangan tipis Giallorossiatas Palermo membuat kesempatan Roma tetap hidup untuk berlaga di Eropa musim depan.”Masih banyak pertandingan yang akan dijalani dan yang bisa kami lakukan adalah terus mencoba untuk memenangkan semuanya. Setelah itu, kita lihat apa yang terjadi nanti.””Menurut pandangan saya, kami bermain cukup baik di babak pertama dan memulai dengan baik. Kami berjuang setelah turun minum, tapi hal itu bisa diduga. Dalam hal apapun, hal itu membutuhkan penampilan yang baik,” jelasnya mengenai laga menghadapi Palermo.”Kami berhasil tak kebobolan dan kami tahu jika kami tak fokus, tak waspada dan melakukan hal bodoh, maka kami akan berjuang keras. Jika anda tertidur, maka Anda tak akan mendapat poin.””Sekarang kami harus meraih banyak kemenangan dan menanti akhirnya. Ini sangat sulit, tentu saja, tapi kami hanya bisa mencoba dan tak ada yang tak mungkin,” tandasnya.

(foti/end)
_____________________________________________________

Prandelli Dukung Roma Hukum De Rossi

28-02-2012 18:18

Bola.net – Pelatih Italia, Cesare Prandelli memberikan dukungannya pada manajemen AS Roma untuk memberikan sanksi disiplin internal pada Daniele De Rossiakhir pekan kemarin.Gelandang timnas Italia itu tak diturunkan oleh pelatih Luis Enriquekarena terlambat menghadiri pertemuan tim jelang laga lawan Atalanta, dan hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya dibabat tuan rumah 4-1.Dan meski tetap menyertakan De Rossi untuk laga persahabatan lawan Amerika Serikat tengah pekan ini, Prandelli tetap menyebut keputusan Roma tersebut sudah tepat demi memberikan teladan yang baik.”Saya dukung bos Roma, Luis Enrique sepenuhnya,” tutur eks pelatih Fiorentinaitu.”Semua orang harus mematuhi peraturan. Sungguh gila bahkan untuk membicarakan hal ini.”Itu adalah aturan dalam skuad Roma. Saya tahu itu akan membuat De Rossi kecewa, namun saya yakin para pemain muda di Roma tak akan terlambat lagi untuk waktu lima tahun ke depan,” yakinnya.   (foti/row)
_____________________________________________________

Kontrak Baru, De Rossi Usung Ambisi Baru

07-02-2012 15:31
Kontrak Baru, De Rossi Usung Ambisi Baru

Daniele De Rossi © AFP
Bola.net – Usai menandatangani kontrak dengan AS Roma, De Rossi mengusung ambisi baru bersama Giallorossi. Pemain berusia 28 tahun itu ingin memenangkan gelar bersama dengan Roma dalam kurun waktu beberapa tahun mendatang serta yakin jika Il Lupimampu mendatangkan trofi Liga Champions.”Saya berharap kami bisa kembali ke jalur Scudetto, atau bahkan trofi Liga Champions untuk 5 tahun mendatang,” ucap De Rossi kepada reporter seperti dilansir oleh Tuttosport.Gelandang berusia 28 tahun ini juga bertekad ingin menjadi legenda di Roma, sama seperti Francesco Totti yang setia berseragam Il Lupidi sepanjang karirnya.”Saya tidak pernah tertekan oleh Totti, melainkan oleh imejnya. Pemain yang bahagia di Roma dan akan menghabiskan karirnya di sini. Dan itu saya anggap sesuatu yang krusial.””Mustahil untuk bisa menyamai rekornya. Dia selalu dicintai oleh semua dan perannya menentukan di lapangan. Saya mempunyai keinginan yang kuat untuk bisa mengikuti jejaknya,” imbuh De Rossi.Setelah sempat tertunda selama beberapa bulan, Daniele De Rossi akhirnya menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan nilai kontrak dipercaya mencapai 10 juta Euro per musimnya. (tutto/mac)
______________________________________________________________________

De Rossi Jelaskan Alasannya Bertahan di Roma

07-02-2012 12:37
De Rossi Jelaskan Alasannya Bertahan di Roma

Daniele De Rossi © AP
Bola.net – Gelandang AS Roma, Daniele De Rossimenjelaskan alasannya bertahan di klub ibu kota Italia itu, klub yang menjadi pujaan hatinya sejak kecil.Setelah selalu dikaitkan dengan kepindahan dari Stadion Olimpico, pemain berusia 28 tahun ini akhirnya menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun. Dan meski sempat menunda menandatangani kontrak baru, De Rossi tetap percaya jika Roma adalah tempat yang tepat untuknya.”Saya terinspirasi oleh gairah yang ditunjukkan tim ini dan orang-orang di dalamnya. Saya sadar jika yang saya butuhkan segalanya ada di sini,” ucap De Rossi seperti dikutip oleh Tuttosport.”Jalan menuju perpanjangan kontrak memang sedikit lebih panjang dan saya juga sempat menunda. Saya mendengar banyak orang berkata ini adalah akhir dengan Roma, tetapi saya selalu tahu jika jalan ini yang akan saya pilih.”Diperkirakan kontrak baru De Rossi bernilai 10 juta Euro per tahunnya. (tutto/mac)
_______________________________________________________________

De Rossi: Enrique Bangkitkan Semangat Roma

07-02-2012 06:30

Bola.netDaniele De Rossi akhirnya tetap bertahan di AS Roma. Ia juga mengungkapkan bahwa Luis Enriquetelah menjadi sosok yang penting di timnya.Enrique telah menjadi pelatih baru Roma sejak awal musim ini. De Rossi menganggap kehadiran pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut sangat mempengaruhi perkembangan timnya. Ia juga menerima keputusan Enrique sepenuhnya.”Ada atmosfir yang positif di klub ini. Ini merupakan awal yang baru meski saya tidak melupakan masa lalu,” ujar De Rossi.”Meski cinta saya bagi Roma meliputi para pelatih dan eksekutif, bagi saya kehadiran Luis Enrique telah menjadi sangat penting.””Dia telah membangkitkan kembali semangat yang dibutuhkan para pemain.””Dia adalah sosok pelatih yang telah membuat saya merasa hebat selama hidup saya.””Saya setuju sepenuhnya dengan semua keputusannya.” (f365/rev)
_____________________________________________________

De Rossi: Saya Sempat Ragu Bertahan di Roma

06-02-2012 20:30
De Rossi: Saya Sempat Ragu Bertahan di Roma

De Rossi sempat berbicara dengan klub lain. © AFP
Bola.netDaniele De Rossi akhirnya tetap bertahan di AS Roma. Ia mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sempat memiliki keraguan untuk tetap bertahan.Pemain berusia 28 tahun tersebut akhirnya mengakhiri spekulasi seputar masa depannya. Ia telah menandatangani kontrak bersama Roma yang akan mengikatnya hingga Juli 2017. Meski begitu sebelumnya ia juga sempat memikirkan untuk hengkang dari Italia.”Yang mendorong saya untuk tetap bertahan di sini adalah untuk melakukan tugas saya dengan penuh semangat di tim ini, kota ini, dan para pendukung,” ujar De Rossi.”Minat saya ada di sini.””Negosiasi sempat mengalami perpanjangan dan saya tak dapat menyangkal bahwa saya sempat ragu.””Saya sempat memikirkan banyak hal, beberapa alternatif, dan saya berbicara kepada banyak orang saat masa-masa ini.””Saya hanya mau bertahan jika saya diterima oleh para pendukung.””Tahun lalu saya melihat bahwa rasa cinta dari para pendukung telah berkurang dan kemampuan saya sebagai seorang pemain mulai dipertanyakan. Hal ini membuat saya berpikir untuk mencari alternatif.”
“Ada juga pemikiran mengenai ambisi, ide untuk bermain di tempat lain, menghadapi tim besar di dunia, tidak berarti bahwa kami tidak memiliki kemungkinan tersebut di sini.””Hal-hal tersebut membuat saya terkesan dan saya memang sempat berbicara kepada klub lain.””Saya tergoda untuk melihat apakah saya memiliki kemampuan untuk bermain di tempat lain.””Namun pada akhirnya saya telah membuat keputusan bukan hanya dari hati tapi juga dari pikiran.””Saya bertahan di sini bukan hanya untuk menjadi turis di Roma dan melihat Coliseum. Saya sangat percaya kepada proyek baru ini.” (f365/rev)
__________________________________________________________________

Baldini Akui Roma ‘Berbohong’ Soal Kontrak Baru De Rossi

06-02-2012 13:50

 Baldini Akui Roma 'Berbohong' Soal Kontrak Baru De Rossi

Daniele De Rossi akhirnya pilih bertahan di AS Roma © AFP
Bola.net – AS Roma akhirnya mengumumkan Daniele De Rossi sepakat menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun ke depan, dan direktur Franco Baldinimengungkapkan sedikit ‘kebohongan’ di balik negosiasi tersebut.Menurut Baldini, il futuro capitaro itu sudah sepakat untuk bertahan di Stadio Olimpico sebelum laga kontra Inter Milan kemarin, namun atas kesepakatan bersama hal itu tak dibuka di depan publik demi tak mengalihkan perhatian Giallorossi.Sebelumnya, negosiasi untuk kontrak baru De Rossi memang berjalan alot dan menyita pemberitaan selama berbulan-bulan, bahkan secara teknis sang pemain bisa saja hengkang ke klub lain dengan status bebas transfer.”Kami sudah mencapai kesepakatan di pekan lalu, namun tak ingin mengalihkan perhatian dari laga lawan Inter,” tutur Baldini.”Saya meminta maaf pada semua anggota staf yang harus membantah kesepakatan sudah dicapai, karena itu akan sangat tidak tepat untuk dibicarakan sebelum laga. Ada kesepakatan dengan De Rossi dan akan ada konferensi pers untuk menjelaskan detailnya.””Memang ada kesulitan dalam menuntaskan pembicaraan karena kami secara teknis bukan lagi klub yang berwenang, karena ia bebas pergi ke klub manapun yang diinginkannya,” lanjut mantan asisten Fabio Capellodi timnas Inggris itu.”Kami bahagia bahwa kami adalah tim yang ingin dibelanya dan itu saja sudah mengatakan banyak hal tentang minatnya. Jelas sekali De Rossi adalah pemain krusial dan ketika kesepakatan sudah dicapai, Anda akan melihat kami sudah mengeluarkan upaya besar untuk mempertahankannya di sini.” (foti/row)

_________________________________

De Rossi Sepakat Bertahan Di Roma

06-02-2012 03:00

 De Rossi Sepakat Bertahan Di Roma

De Rossi tetap bertahan di Roma. © AFP
Bola.net – Masa depan Daniele De Rossi akhirnya telah ditentukan. Pemain Italia tersebut akhirnya menandatangani kesepakatan baru dengan AS Roma.De Rossi sebelumnya selalu dikait-kaitkan dengan klub lain. Manchester City dan Real Madrid dikabarkan sebagai klub yang paling gencar mengincarnya. Kini klub-klub lain harus melupakan keinginan mereka karena De Rossi akhirnya sepakat bertahan di Roma.Direktur Roma, Franco Baldinimenyampaikan kabar gembira bagi timnya tersebut. De Rossi akan tetap bertahan di Roma hingga 5 tahun ke depan. Detail dari perpanjangan kontrak De Rossi sendiri akan dijelaskan pada hari Senin ini.”De Rossi? Orang-orang di Roma telah bersikap sangat sabar namun sekarang saya dapat memberitahu mereka bahwa dia telah menandatangani kesepakatan baru sepanjang lima tahun,” ujar Baldini.”Kami tengah mengerjakan proyek besar di sini dan Daniele ingin menjadi bagian dari rencana ambisius kami.””Kami mungkin memerlukan waktu namun tujuan kami tinggi.”  (sw/rev)

_________________________________________________________________________

De Rossi Bakal Segera Teken Kontrak Baru

05-02-2012 07:29

De Rossi Bakal Segera Teken Kontrak Baru

Daniele De Rossi (c) AFP

Bola.net – Saga perpanjangan kontrak Daniele De Rossidiharapkan akan segera berakhir minggu depan, setelah media Italia mengabarkan jika sang gelandang akan segera membubuhkan tanda tangannya di kontrak berdurasi 5 tahun.Gelandang berusia 28 tahun ini kontraknya akan berakhir di penghujung musim nanti, dan saat ini dirinya bebas untuk melakukan negosiasi dengan klub manapun sesuai dengan aturan Bosman. Meski diminati oleh dua klub Manchester, namun deputi Francesco Tottiini sepertinya akan memilih bertahan di Stadion Olimpico.La Gazzetta dello Sportmenuliskan jika De Rossi bekal mendapat kontrak senilai 6 juta Euro per tahun, ditambah dengan sejumlah bonus. Ini membuat dirinya akan menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Eropa.Dalam kontrak juga terdapat klausul buyout senilai 10 juta Euro, tetapi baru bisa berlaku sebulan sebelum musim ini berakhir. De Rossi sudah tampil sebanyak 267 di serie A sejak melakoni laga debut di tahun 2001, dan mencetak 32 gol. (gaz/mac)
____________________________________________________

Roma Gagal Capai Kesepakatan Dengan De Rossi

02-02-2012 21:05
Roma Gagal Capai Kesepakatan Dengan De Rossi

De Rossi diincar Manchester City. © AFP

Bola.net – Peluang Daniele De Rossi untuk meninggalkan AS Roma kini makin besar. Perbincangan tentang kontrak barunya dengan Roma gagal tercapai.

De Rossi kini bebas untuk bergabung dengan klub manapun. Manchester City dikabarkan sebagai tim yang paling berminat untuk mengontraknya.The Citizen bersedia menggajinya dengan nilai 160 ribu poundsterling per pekan. Roma sendiri masih terus berusaha mencapai kesepakatan dengan De Rossi.

“Sekarang dia dapat bergabung dengan tim manapun termasuk Roma,” ujar ketua Roma, Franco Baldini.

“Proses negosiasi tengah berjalan dan kami sedang melanjutkan pembicaraan dengan klub lain.”

“Kami masih ingin melanjutkan hubungan dan dia ingin tetap tinggal. Sekarang kami harus berusaha mencari kesepakatan.” (star/rev)

_____________________________________

De Rossi Sepakati Kontrak Baru Dari Roma?

27-01-2012 05:19

De Rossi Sepakati Kontrak Baru Dari Roma?

De Rossi setuju bertahan lima tahun lagi di Roma? (c) AFP
Bola.net – Sebuah kabar sedikit menyejukkan bagi pendukung AS Roma, media-media Italia melaporkan bahwa gelandang Italia, Daniele De Rossi telah menyetujui kontrak lima tahun yang ditawarkan oleh Il Lupi.Sebelumnya, negosiasi De Rossi dan Roma terus tersendat dan berlarut-larut, padahal kapten masa depan Roma ini telah menyatakan komitmennya untuk Roma.Namun, kini kabar baik mulai berhembus, menurut Sky Sport Italia, De Rossi menyetujui tawaran kontrak senilai 6 juta Euro per-musim selama lima tahun. Dan kesepakatan ini tinggal menunggu penandatanganan saja.Meski begitu, ada sedikit klausul kontrak yang sedikit tak biasa, di mana dia De Rossi memiliki klausul buy-out ‘hanya’ senilai 15 juta Euro, namun, transfer hanya bisa terjadi satu bulan sebelum akhir musim.Hal ini untuk memungkinkan Roma memiliki waktu yang banyak untuk mencari pengganti yang tepat untuk De Rossi jika akhirnya memutuskan untuk pergi. (foti/end)

_____________________________________________________________

De Rossi Tak Ingin Negosiasi Kontraknya Seperti Opera Sabun

16-01-2012 06:45
De Rossi Tak Ingin Negosiasi Kontraknya Seperti Opera Sabun

De Rossi yakinkan negosiasi bakal mencapai akhir (c) AFP
Bola.net– Meski negosiasi kontrak barunya dengan AS Roma masih belum juga menemui titik terang, namun Daniele De Rossi enggan menanggapi masalah tersebut layaknya opera sabun.Hingga saat ini negosiasi dengan gelandang timnas Italia ini masih belum juga mendapatkan kejelasan, padahal kontraknya bakal habis di bulan Juni nanti, dan Roma terancam bakal lepas dengan gratis.”Kami sedang bekerja dan ketika kami sudah selesai maka kami akan mengumumkannya ke publik,” ujar De Rossi.”Bulan lalu saya mengatakan bahwa saya akan menjadi orang pertama yang datang ke sini dan berbicara di depan kamera dan menjelaskan keputusan saya, karena saya berutang kepada para fans,” lanjutnya.”Saya tidak suka opera sabun dan situasi ini bisa berubah menjadi hal itu. Yakinlah bahwa pada saat yang tepat Anda akan tahu semuanya,” tandas pemain 28 tahun ini. (foti/end)
——————————————————————————————-

De Rossi Masih Rahasiakan Masa Depannya

09-01-2012 14:31

De Rossi Masih Rahasiakan Masa Depannya

Daniele De Rossi © AFP
Bola.net – Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi masih menyimpan teka-teki masa depannya untuk dirinya sendiri. Wakil kapten Il Lupiini menolak untuk berkomentar mengenai masa depannya bersama klub.Kontrak gelandang berusia 28 tahun ini akan berakhir pada musim panas tahun ini dan tidak ada perkembangan berarti mengenai pembicaraan mengenai kontrak baru. Roma berusaha mati-matian untuk mempertahankan De Rossi dari incaran Manchester City, yang sudah lama menaruh hati pada pemain asal Italia ini.”Saya sudah punya gambaran tentang apa yang harus saya lakukan, tetapi saya lebih senang untuk membicarakan hal itu sekarang,” ucapnya kepada Sky Sport Italiasetelah Roma meraih kemenangan 2-0 dari Chievo.”Yang terpenting untuk saya adalah Roma menang. Itu saja yang perlu dikatakan untuk saat ini. Saya hanya bisa mengatakan hal itu. Seiring dengan berjalannya waktu semuanya akan semakin jelas.”Media Italia menuliskan jika Roma sudah memberikan penawaran terakhir dengan gaji 6 juta Euro per musimnya untuk mempertahankan De Rossi di Olimpico. (sky/mac)
_____________________________________________________

Roma Beri Tawaran Final Kepada De Rossi

AS Roma akhirnya memberikan tawaran terakhir kepada Daniele De Rossi. I Giallorossi menyiapkan 6 juta euro per musim plus bonus selama lima tahun untuk menahan De Rossi tetap di Olimpico.

Seperti yang diberitakan Football Italia , investor asal Amerika Serikat, James Pallotta sengaja datang ke Italia untuk mengurusi masalah kontrak De Rossi. Menurut media setempat, Roma mengajukan dua tawaran kepada De Rossi untuk menerimanya atau tidak.

Agen De Rossi, Sergio Berti mengungkapkan setuju untuk mempertimbangkan tawaran tersebut. Kubu De Rossi berjanji akan mempelajarinya dan memberikan respon dalam beberapa hari ke depan.

Masa depan De Rossi di AS Roma memang menjadi pembicaraan hangat di Italia. Wakil kapten Roma itu belum juga membubuhkan tanda tangan di kontrak baru. Padahal, akhir musim nanti De Rossi akan bebas transfer dan bisa dipinang klub lain secara cuma-cuma. (Okky)

Agen : DDR ingin tetap di Roma
Agen Daniele De Rossimenegaskan bahwa prioritas utama kliennya tersebut adalah bertahan di Olimpico bersama AS Roma.Calon kapten Roma pengganti Francesco Tottitersebut kontraknya bakal habis di bulan Juni nanti dan kini telah menjadi buruan utama tim-tim seperti Manchester City, Manchester United dan Internazionale.”Roma tak mungkin tidak mengetahui ketertarikan dari klub-klub Inggris dan Spanyol, tapi De Rossi adalah orang Roma dan seorang Romanista, jadi kalaupun sentimen tak selalu memiliki tempat di sepak bola, saya pikir dia akan mencapai kesepakatan dengan Roma,” ujar Claudio Pasqualin kepada Radio Radio.”Sebuah hal yang sangat benar jika tak mencapai kesepakatan, maka Roma harus melepas banyak ambisi mereka.”Meski begitu, Pasqualin mengaku optimis, perbedaan mendasar dalam kontrak De Rossi bakal bisa segera diselesaikan.”Mungkin saya terlalu berlebihan dengan optimisme saya. Klausul pelepasan adalah salah satu isu utama yang diperdebatkan, jadi kami dapat segera mencapai kompromi,” ujar Pasqualin ketika diwawancarai Retesportbeberapa jam kemudian.”De Rossi ingin bertahan di Roma, meskipun sebagai profesional dia ingin mengoptimalkan situasinya. Kontraknya habis pada Juni dan masih ada cukup waktu bagi situasi ini untuk berkembang.””Pada akhirnya permasalahan ini harus diselesaikan sesuai dengan apa yang diinginkan sang pemain. Seorang agen bisa saja bekerja sangat keras untuk meyakinkan agennya mengenai solusi lain, tapi selalu sang pemain sendiri yang membubuhkan tanda tangan di kertas kontrak,” tandas Pasqualin. (foti/end)
_____________________________________________________

Roberto Mancini Coret DDR

Daniele De Rossi - Roma (Getty Images)

Spekulasi transfer Daniele De Rossi masih terus berkembang. Isu mengenai kepindahannya keluar AS Roma pun juga dibicarakan.

Kabarnya Manchester City berminat pada pemain berusia 27 tahun itu. Namun untuk bisa mendapatkannya di musim dingin ini, Manchester City pesimistis bisa melakukannya.

Hal itu diungkapkan Roberto Mancini menanggapi kemungkinan timnya mendapatkan De Rossi.

“Saya tak mengira akan bisa melakukannya,” kata Mancini, Senin (26/12).

“De Rossi lahir di Roma dan sepertinya ia tidak akan meninggalkan kotanya.”

Selain itu, faktor harga juga jadi pertimbangan Mancini untuk tidak mendatangkan De Rossi.

“Ada pemain yang bisa menjadi tambahan bagus buat kami. Tapi setiap kami ingin membeli pemain baru, klub mereka meminta uang yang banyak,” tandasnya. Goal.com

___________________________________________________________

De Rossi Puji Debut ‘Kapten Muda’ Roma

De Rossi Puji Debut 'Kapten Muda' Roma

Federico Viviani dan Daniele De Rossi, dua lulusan akademi Roma © AFP
14-12-2011 11:44
Bola.net – Penampilan impresif pemain muda AS Roma, Federico Viviani saat menghadapi Juventus kemarin berbuah sanjungan dari rekan setim yang juga seniornya, Daniele De Rossi.Giallorossi bermain imbang 1-1 dengan sang pimpinan klasemen Serie A itu di Stadio Olimpico, di mana gol tuan rumah dibukukan De Rossi sebelum Giorgio Chiellinimembalasnya di babak kedua.Absennya sejumlah pilar memaksa De Rossi ditarik ke jantung pertahanan, plus absennya Fernando Gago, membuat Viviani akhirnya mendapat kesempatan melakoni debutnya di Serie A.Dan peluang itu tak disia-siakan Viviani – pemain yang dianggap sebagai perpaduan De Rossi dan David Pizarro itu, untuk menunjukkan permainan terbaiknya dalam meredam agresivitas lini tengah Bianconeri.”Ia bermain dengan hebat. Saya menganggapnya sebagai pemain muda dengan persiapan terbaik untuk bermain di tim utama,” puji De Rossi untuk gelandang berusia 19 tahun yang merupakan kapten tim muda Roma itu.”Ia punya waktu panjang ke depan dan saya berani bertaruh untuknya – juga dalam waktu dekat. Jelas sekali opini saya tak ada gunanya, karena pelatih yang mengambil keputusan, tapi saya menyukainya.”Viviani merupakan salah satu dari sekian banyak produk akademi Roma, dan kendati dijanjikan kesempatan oleh pelatih Luis Enrique, sejauh ini ia baru tampil tiga kali untuk tim senior – dua di antaranya di ajang Liga Europa. (foti/row)

__________________________________
11 Desember 2011 | 03:02

De Rossi Bantah Diwawancarai Media Inggris

Daniele De Rossi/dok.Getty Images Daniele De Rossi membantah pernah melakukan wawancara dengan majalah Four Four Two , terkait kabar yang menghubungkannya dengan dua klub Premier Lague, Manchester United dan Manchester City.

“Aku tidak pernah mengadakan wawancara dengan majalah Four Four Two ,” tulis De Rossi dalam akun Twitter -nya/

Jumat (9/12) lalu, media olahraga Italia ramai memberitakan De Rossi yang menolak tawaran dari Man.United dan City.

Isi statemen De Rossi mengatakan, dia merasa senang dengan Sir Alex Ferguson dan Roberto Mancini yang tertarik untuk meminangnya bermain di Inggris.

De Rossi juga mengatakan, bahwa saat ini ia tak berniat meninggalkan AS Roma. “Aku ingin bertahan di sini,” pungkasnya. (Adek)

 _________________________________________

De Rossi Tolak Tawaran Duo Manchester

De Rossi Tolak Tawaran Duo Manchester

De Rossi, Roma masih tetap di hati (c) AFP

0-12-2011 07:25

Bola.net – Meski negosiasi kontrak barunya bersama AS Roma masih juga belum menemui titik terang, namun Daniele De Rossitelah menegaskan akan bertahan di Olimpico sekaligus menolak tawaran dari duo Manchester.Kapten kedua Roma ini memang terus menjadi perburuan tim-tim besar, tercatat, Real Madrid, Chelsea, dan duo Manchester, United dan City juga gencar menggodanya.Namun, pemain yang juga kerap disebut sebagai Pangeran Kedua Roma setelah Francesco Tottiini dengan tegas menolak berbagai tawaran yang masuk kepadanya.”Inggris memang akan menjadi sebuah pengalaman yang menarik,” ujar De Rossi.”Sangat fantastis rasanya mendapat pujian dari pelatih seperti Sir Alex Ferguson dan Roberto Mancinidan ingin membawaku ke Manchester,” lanjutnya.”Namun, saya tak memiliki keinginan untuk meninggalkan Roma, saya ingin bertahan di sini,” tegas De Rossi.Pemain yang akrab dengan kartu ini memang cukup handal sebagai seorang gelandang, kemampuannya menghubungkan lini tengah dan lini depan menjadi nilai lebih.Selain itu, De Rossi juga kuat dalam bertahan dan tajam ketika menyerang. (foti/end)

_________________________________________

De Rossi Minta Romanisti Sabar

Dewi – Okezone – Rabu, 7 Desember 2011 13:06 wib
Foto: Daniele De Rossi/Getty Images

ROMA – Daniele De Rossi meyakinkan fans AS Roma, pelatih Luis Enrique butuh waktu untuk membangun proyeknya di tim ibukota.

Kesabaran Romanisti mulai habis, menyusul kekalahan I Giallorossi 3-0 dari Fiorentina akhir pekan kemarin. Fans Roma mulai melakukan protes, meminta Enrique mundur sebagai pelatih.

De Rossi sendiri mulai ragu mengungkapkan target timnya musim ini. Kendati demikian, De Rossi meminta Romanisti memberikan waktu kepada pelatih asal Spanyol itu.

“Datang di posisi tiga besar seperti keajaiban dalam olahraga. Saya tidak akan bohong. Sulit mengungkapkan objektif dan di mana kami akan mengakhiri musim ini, karena banyak hal telah berubah,” kata De Rossi.

“Jangan lupa Luciano Spalletti juga membawa sesuatu yang baru untuk Roma dan membuat tim bermain bagus,” lanjut pemain yang diisukan akan hengkang.

“Hal yang membuat saya optimistis adalah dengan Spalleti kami mulai panas setelah Natal. Itu sebabnya saya katakan Luis Enrique butuh waktu,” tegas De Rossi, dikutip Football-Italia, Rabu (7/12/2011).

“Kami harus melanjutkan pola ini dan terus bekerja demi mendapatkan identitas. Hasil yang diraih tidak sesuai harapan, tapi kami ini tim baru dan butuh waktu,” tutupnya.
(wei)

_________________________________________

Roma Mulai Pesimis De Rossi Bertahan

Roma Mulai Pesimis De Rossi Bertahan

06-12-2011 07:35

Bola.net – Hasil buruk yang ditorehkan AS Roma di akhir-akhir ini tampaknya berdampak kepada negosiasi kontrak Daniele De Rossi, seperti yang diungkapkan oleh Direktur Umum Roma, Franco Baldini, pihaknya kini mulai tak yakin dengan masa depan gelandang enerjik tersebut.

Selain karena buruknya penampilan Roma, De Rossi juga sedikit banyak tertarik dengan tawaran yang cukup menggiurkan dari sejumlah klub.

Manchester City, Manchester United, Chelsea dan Real Madrid menjadi klub-klub yang telah siap dengan segala tawaran yang bisa mereka berikan kepada pemain yang terkenal sedikit temperamen tersebut.

“Saya hanya bisa bilang bahwa De Rossi adalah seorang pria dan juga pemain yang sangat kami butuhkan,” ujar Baldini kepada Il Corriere dello Sport.

“Kenapa ada begitu banyak kesulitan? Kami membicarakan seorang pemain yang sangat dicari, yang menyisahkan enam bulan kontraknya.”

“Dia adalah pemain yang cerdas, dalam puncak karirnya, yang tergoda dengan banyak tawaran. Itu akan menjadi sebuah kesulitan. Dia berhak mengevaluasi semua pilihan dan saya berharap dia tidak memutuskan untuk pergi,” tandas Baldini. (soc/end)

________________________________________

Presiden Roma Yakin De Rossi Bertahan

Jum’at, 18 November 2011, 09:29 WIB-Jonathan Pandapotan

VIVAnews – Presiden AS Roma, Thomas DiBenedetto, optimistis gelandang Daniele De Rossi bakal segera memperpanjang kontraknya bersama klub berjuluk I Giallorossi tersebut.

Kontrak De Rossi akan habis pada akhir musim ini. Hingga kini, kontrak baru belum ditandatangani kedua belah pihak karena negosiasi macet. Menurut pemberitaan di Italia, negosiasi berjalan buntu karena De Rossi dan Roma tak sepakat soal gaji.

Direktur akademi yunior Roma, Bruno Conti, sebelumnya membeberkan bahwa klubnya telah menolak tawaran sebesar 70 juta euro dari Chelsea untuk membeli De Rossi.

Bulan lalu, para pertinggi Roma seperti Walter Sabatini dan Franco Baldini juga mengaku yakin kalau De Rossi bakal tetap bertahan di Olimpico. Kini, Presiden Roma, DiBenedetto, ikut angkat bicara soal kontrak De Rossi.

“Perpanjangan kontrak De Rossi? Saya memiliki keyakinan akan hal ini dan juga kerja dari Baldini. Saya optimistis, tapi negosiasi masih berlangsung. Jadi, untuk sekarang saya belum bisa berkata apa pun,” tutur DiBenedetto kepada Il Corriere dello Sport.

Jika gagal memperpanjang kontrak De Rossi, maka Roma harus menjualnya pada jendela transfer Januari nanti. Sebab, jika hal itu tak terjadi, Roma akan rugi dan De Rossi bisa pergi dengan gratis pada akhir musim.

Selain Chelsea, klub kaya lain yang juga dihubungkan dengan De Rossi adalah Manchester City. (umi)

_________

De Rossi Gabung ke AC Milan?

De Rossi Gabung ke AC Milan?

8-11-2011 06:31 Bola.net – Kubu AC Milan mengikuti perkembangan salah seorang pemain andalan AS Roma, Daniele De Rossi. Pemain berkebangsaan Italia tersebut dikabarkan kemungkinan besar akan meninggalkan AS Roma. Kontraknya dengan klub yang bermarkas di Roma tersebut akan berakhir pada Juni 2012 namun kesepakatan tentang perpanjangan kontrak belum juga tercapai.

“Saat ini semuanya masih tetap sama,” ujar De Rossi

“Tidak perlu terburu-buru untuk memilih namun ada beban untuk sampai ke bulan Januari seperti ini.”

“Jika saya harus meninggalkan Roma maka pilihan pertama saya adalah pergi dan bermain sepak bola di luar Italia. Akan tetapi jika hal itu tidak terwujud maka saya harus melihat ke Italia. Saya tidak dapat berhenti dari sepak bola.”

AC Milan sendiri tidak sendirian dalam usahanya mengejar. Manchester City dan Real Madrid juga berusaha mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

De Rossi sendiri berusaha mencari kesepakatan gaji dengan AS Roma. Ia menginginkan gaji 7 juta euro per musim. Penawaran awal Roma baru 4,5 juta euro. AC Milan dikabarkan mampu memenuhi gaji tersebut jika De Rossi akhirnya pindah dengan status bebas transfer.    (foti/rev)

_________________________________________________________________________________________

17 November 2011 | 15:00

Negosiasi Kontrak Berhenti, De Rossi Siap Cabut

Daniele De Rossi/ dok.DaylifeNasib kontrak baru Daniele De Rossi semakin tak jelas. Pasalnya, kini negosiasi dengan Roma telah menemui kebuntuan.

Perbedaan keinginan kedua pihak sejauh ini belum bisa menemukan titik temu, sehingga negoisasi pun dihentikan.

“Negosiasi saat ini dihentikan,” ujar De Rossi yang dilansir Soccernet . “Aku terkejut ketika pembicaraan mengenai kesepakatan ini.”

Dengan berhentinya proses negosiasi, De Rossi pun menyatakan ada kemungkinan untuknya meninggalkan Roma dan bermain di luar Italia.

“Aku telah mempertimbangkan untuk pergi sejak tahun lalu. Jika memang aku pergi, pilihan pertama adalah bermain di luar negeri. Tapi apabila kesepakatan untuk meninggalkan Italia tak bisa didapat, aku tidak akan berhenti bermain.”

Kontrak De Rossi bersama I Lupi akan berakhir pada musim panas mendatang. Kabarnya, De Rossi meminta kenaikan gaji dari pihak Roma. Namun nilai yang ditawarkan tidak sesuai dengan keinginannya. (irawan)

___________________________________________

_____________

Negosiasi Roma dan De Rossi Menemui Jalan Buntu

Negosiasi Roma dan De Rossi Menemui Jalan Buntu
6-11-2011 21:01 Bola.net – Pendukung AS Roma kini harus mulai cemas akan kehilangan salah satu pemain favorit mereka, Daniele De Rossi. Pasalnya, pembicaraan kontrak baru antara pihak klub dan De Rossi menemui jalan buntu.De Rossi menghabiskan seluruh karirnya dengan bermain di Stadion Olimpico. Sejak memulai laga debutnya bersama Giallorossilebih dari satu dekade silam, pemain berusia 28 tahun ini sudah bermain sebanyak lebih dari 400 kali.Nama De Rossi mencuat di bursa transfer bulan Januari mendatang terkait dengan kontraknya yang bakal habis di penghujung musim ini. Dan kabarnya Manchester City dan Manchester United sudah siap memboyongnya ke Inggris.Pihak Roma melalui Direktur mereka, Franco Baldinimengatakan jika kontrak baru De Rossi akan segera rampung dalam beberapa hari kedepan, namun justru sang pemain mengisyaratkan untuk berkarir di luar negeri.”Perpanjangan kontrak? Pembicaraan mengenai hal itu terhenti untuk saat ini. Saya sendiri kaget ketika mendengar jika kesepakatan akan segera tercapai,” ucap De Rossi.”Apakah saya akan pergi? Tahun lalu saya memikirkan kemungkinan itu. Jika saya pergi pilihan utama adalah bermain di luar negeri. Tetapi jika kesepakatan untuk bisa meninggalkan Italia tidak bisa tercapai, saya tidak bisa begitu saja berhenti bermain bola.””Saya hanya ingin mengingatkan agar semua orang yang terlibat dalam situasi ini untuk tetap tenang,” pungkasnya.  (espn/mac)

________________________

Fantastis, Roma Pernah Tolak 70 Juta Euro untuk De Rossi

Auzan Julikar Sutedjo – Okezone-Selasa, 15 November 2011 05:08 wib
Daniele De Rossi ditawar 70 juta euro/Getty Images
ROMA – Teka-teki masa depan gelandang Daniele De Rossi di AS Roma masih tanda tanya. Namun, direktur AS Roma, Bruno Conti, sangat yakin De Rossi akan bertahan. Conti yakin sebab Roma pernah menolak tawaran fantastis Chelsea sebesar 70 juta euro untuk De Rossi.Kontrak De Rossi di klub ibukota itu akan berakhir akhir musim ini dan negosiasi perpanjangan kontraknya berjalan alot karena Roma belum mau menyetujui permintaan kenaikan gaji gelandang Italia berusia 28 tahun tersebut.“Tak diragukan lagi, De Rossi akan bertahan di Roma. Saya ingin mengingatkan hal berikut: Chelsea menawarkan 70 juta euro untuknya, uang yang luar biasa banyak, tapi (eks presiden) Rosella Sensi menolaknya,” kata Conti dikutip dari Goal, Selasa (15/11/2011).Tak disebutkan lebih lanjut kapan The Blues mengajukan penawaran mega-transfer tersebut, hanya saja sebagai info, Rosella Sensi menjabat sebagai presiden Il lLupi(sang serigala) sejak 2008 hingga 2011 ini. Presiden AS Roma sendiri saat ini dijabat oleh Thomas DiBenedetto.Bila ketika itu tawaran Chelsea diterima maka De Rossi akan menjadi pemain kedua termahal dunia dan hanya kalah dari transfer Cristiano Ronaldo yang dibeli Real Madrid dengan mega-transfer 94 juta euro. De Rossi masih lebih mahal dari transfer termahal kedua saat ini yang dipegang oleh Kaka saat dibanderol Madrid sebesar 68,5 juta euro.
(fit)

____________________

Roma: Kontrak De Rossi Prioritas Kami

Roma: Kontrak De Rossi Prioritas Kami

Roma ingin pertahankan Rossi. (c) AFP
14-11-2011 20:45

Bola.net – Bursa transfer pemain pada Januari ini merupakan ajang bagi klub-klub untuk mencari pemain baru. Perburuan pemain ini diperlukan untuk menambah kekuatan timnya. Akan tetapi momen terebut juga menjadi waktu penting bagi sebuah klub untuk mempertahankan pemain-pemain andalannya agar tidak hengkang ke klub lain.

AS Roma tengah berjuang keras untuk mempertahankan salah satu pemain andalan mereka, Daniele De Rossi. Kontrak pemain berkebangsaan Italia tersebut hanya tersisa tujuh bulan. Mempertahankan De Rossi merupakan prioritas bagi klub AS Roma.

Direktur olahraga Roma, Walter Sabatini tengah memperjuangkan kesepakatan baru antara klubnya dengan De Rossi. Proses negosiasi sebenarnya sudah berlangsung sejak lama namun sayangnya kesepakatan belum tercapai. Kabar bahwa Manchester City tertarik pada De Rossi membuat Sabatini berusaha makin keras untuk mencapai kesepakatan.

De Rossi sempat membuat kubu AS Roma khawatir. Hal ini karena pernyataannya bahwa klub yang bermarkas di Roma tersebut akan lebih baik bila tanpa dia. Pernyataan ini langsung ditanggapi manajer umum dari Roma, Franco Baldini yang menyatakan bahwa pihak klub tetap ingin dia bermain bersama klub besutan Luis Enrique tersebut.

“Kesepakatan dengan De Rossi merupakan prioritas utama bagi kami dan juga bagi para pemain,” ujar Sabatini
(cor/rev)

______________________

Roma Yakin De Rossi Bakal Bertahan

Bola.net-  25-10-2011 06:45

Roma Yakin De Rossi Bakal Bertahan

De Rossi akan menjadi Romanista selamanya? (c) AFP

Bola.net – Meski hingga kini belum juga menandatangani kontrak baru, namun, Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini mengaku yakin, Daniele De Rossi bakal bertahan bersama Il Lupi.
Gelandang bertahan terbaik yang dimiliki Roma dan Italia tersebut kontraknya bakal segera habis di bulan Juni 2012 ini dan sejauh ini pembicaraan kontrak dengan manajemen klub selalu gagal menghasilkan kesepakatan.

“Dia benar-benar hanya ingin meneruskan karir sepakbolanya di sini, itu adalah keinginan terbesarnya,” ujar Sabatini.

“Hal tersebut seperti yang kami juga inginkan,” tambah Sabatini.

Bayang-bayang bakal hengkangnya De Rossi dengan aturan Bosman, atau dengan gratis kini mulai muncul, pasalnya Roma juga tak ingin menjual De Rossi di bulan Januari nanti, karena mereka membutuhkan pemain yang disebut-sebut sebagai Pangeran Roma kedua setelah Francesco Totti ini.

“Kesepakatan yang mungkin saja bakal dicapai dengan alot dan membutuhkan waktu yang lama, akan segera terjadi. Di sini ada keyakinan yang sangat tinggi bahwa De Rossi bakal segera menandatangani kontrak baru,” pungkas Sabatini.

Kabar yang beredar, berlarut-larutnya negosiasi Roma dan De Rossi ini disinyalir akibat adanya perbedaan pendapat mengenai gaji yang akan diterima oleh De Rossi. (foti/end)

____________________________________________________________________________________

De Rossi Tak Mau Lagi Berbicara Dengan Wasit

Bola.net – 17-10-2011 22:31

De Rossi Tak Mau Lagi Berbicara Dengan Wasit

Bola.netBelum habis rupanyarasa kesal AS Roma usai kalah tipis 2-1 dari Lazio di pertemuan terakhir. Daniele De Rossi bahkan dengan berani menyebut wasit Paolo Tagliavento yang memimpin pertandingan itu sudah melakukan kesalahan besar. Demikian seperti yang diungkapkan oleh gelandang Roma ini dalam wawancara dengan La Gazzetta Dello Sport.

Roma unggul 1-0 pada jeda babak pertama, tetapi kartu merah yang diterima Simon Kjaer akibat melakukan pelanggaran kepada Cristian Brocchi di kotak penalti mengubah segalanya. Wasit memberikan hadiah penalti kepada Lazio yang kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh Hernanes. Kalah jumlah pemain, Giallorossi akhrinya berhasil ditaklukkan berkat gol Klose di menit akhir pertandingan.

“Tagliavento adalah wasit terbaik di Italia. Tetapi setelah semua yang terjadi di partai derby, dia banyak membuat keputusan yang tidak tepat. Setealh dia merampok kemenangan kami, saya bidak ingin berbicara dengannya,” ucap De Rossi.

Roma sementara ini tercecer di peringkat 12, tertinggal 4 poin dari Juventus yang memimpin klasemen.
(gaz/mac)

______________________________________

De Rossi Isyaratkan Kemungkinan Hengkang

De Rossi Isyaratkan Kemungkinan Hengkang

Daniele De Rossi mungkin saja tinggalkan Roma © AFP
06-10-2011 13:46

Bola.netDaniele De Rossi tak menampik kemungkinan ia bisa pergi dari AS Roma, bahkan mungkin dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Wakil kapten Giallorossi itu masih terikat kontrak hingga Juni tahun depan, dan negosiasi kontrak barunya hingga saat ini belum menampakkan perkembangan yang menggembirakan.

“Ini tentu merupakan masalah yang seharusnya diselesaikan lebih dini,” katanya di tengah kamp latihan timnas Italia.

“Semua menemui hambatan saat ini dan kami tengah mempelajarinya, namun tentu kami akan menemukan solusi yang bagus untuk semua pihak, baik dengan cara apapun.”

“Apakah saya bisa pergi dengan gratis? Semua tergantung kontrak dan apakah kami mencapai kata sepakat. Saya tak pernah memberi tekanan pada Roma dan saya tak akan pernah melakukannya, karena itu akan mempengaruhi hubungan saya dengan klub.”

De Rossi menghabiskan sepanjang karirnya di Olimpico dan ia berharap bisa melanjutkan petualangannya dengan klub kampung halamannya itu, meski ia juga tak menutup kemungkinan bermain di luar Italia.

“Saya ingin bermain di Italia untuk lima tahun lagi, kemudian mungkin saya akan mempertimbangkan bermain di luar Italia. Saya tertarik dengan ide bermain di luar negeri. Saya berpikir Jepang, China Amerika mungkin akan jadi pengalaman hidup yang bagus,” imbuhnya.

“Klub Italia lainnya? Saya tak bisa membayangkan itu karena saya selalu bermain untuk Roma.” (foti/row)

____________________________________________________

04 Oktober 2011 | 04:10

Kontrak Baru De Rossi Terganjal Sang Agen

Daniele De Rossi/Getty Images AS Roma sedang dikejar waktu untuk memperpanjang kontrak wakil kapten Daniele De Rossi. Pasalnya, kontrak De Rossi di Olimpico Roma, bakal berakhir musim panas mendatang.
Sampai saat ini, segala upaya untuk menahan De Rossi di I Lupi terus dilakukan. “Kami telah mencapai kata sepakat untuk beberapa variabel. Namun, masih ada berbedaan di antara kami,” jelas direktur Claudio Fenucci.

Agen De Rossi dituduh menjadi penyebab belum rampungya kontrak baru De Rossi. “Agennya memiliki permintaan dan kami telah membuat tawaran sendiri. Sekarang, kami harus meluruskan perbedaan itu,” lanjutnya.

“Upaya perpanjangan kontrak De Rossi telah kami lakukan pada setiap musim panas. Daniele penting bagi kami. Kedua belah pihak ingin secepatnya mencapai kesepakatan,” papar Fenucci kepada RAI .

Saat ini De Rossi menerima pendapatan sebesar 4,5 juta euro per tahun. Kabar yang merebak, agen beserta De Rossi ingin gajinya di Roma setara Francesco Totti, yakni sebesar 6 juta euro per musim. (Okky)

___________________________________________________________________________________________

De Rossi Menikmati Posisi Barunya

Bola.netDaniele De Rossi mengaku senang melakoni peran barunya dalam formasi AS Roma ala pelatih baru, Luis Enrique musim ini.

Gelandang timnas Italia itu dipasang Luis Enrique di depan lini pertahanan, dan ia mengemban tugas membendung pertahanan namun juga sebagai pemain pertama yang memulai pergerakan menyerang.

Banyak pihak menyamakan peran barunya itu dengan Sergio Busquets di Barcelona – tim asal Luis Enrique.

“Saya sungguh merasa jika saya sudah menemukan posisi ideal saya di lapangan,” kata wakil kapten Giallorossi itu.

“Jika tim ini terorganisir, maka Anda bebas untuk melepas lebih banyak umpan. Saya merasa amat, amat terbantu dengan gaya bermain kami musim ini.”

De Rossi pun menyebut jika para tifosi setia Roma mulai mengerti dengan perkembangan mereka, kendati di awal musim ini mereka belum meraih hasil maksimal.

Roma berhasil mendominasi penguasaan bola dan menahan imbang Inter Milan di San Siro akhir pekan kemarin, sekaligus meraih poin pertama mereka musim ini.

“Saya melihat kerja keras yang bagus dari semua pemain dan kami berada di jalur yang tepat. Butuh waktu dan kesabaran memang, namun kami semua amat senang bahwa fans mulai memahami itu,” tutupnya.

Tengah pekan ini Roma akan berusaha meraih kemenangan perdana mereka di Serie A dengan menjamu Siena di Stadion Olimpico. (foti/row)

___________________________________________________

De Rossi: Roma Cuma Bagus Jika Lawan Tim Besar

18-09-2011 14:01-Bola.net
Diego Milito dan Daniele De Rossi © AFPBola.netDaniele De Rossimenilai kalau timnya hanya mampu tampil baik jika melawan sebuah klub besar saja, seperti semalam saat menahan imbang Inter Milan tanpa gol di Giuseppe Meazza.”Kami tampil lebih baik saat melawan tim besar daripada tim yang lebih kecil,” tutur De Rossi usai laga melawan Inter. “Tapi saya menyayangkan di 10-15 menit akhir pertandingan, kami terlalu membuka ruang dan ketajaman kami menurun.””Mungkin kelemahan kami adalah saat melawan sebuah serangan balik. Usaha kami menahan serangan balik sering beresiko dan sayangnya harus kami bayar mahal saat melawan Cagliari dan Slovan Bratislava,” jelasnya tentang kelemahan Giallorossi.Gelandang yuang digadang-gadang sebagai penerus pangeran Roma, Francesco Totti itu menilai kalau Romanisti kini sudah mulai mengerti dengan kelemahan dan penampilan Il Lupi akhir-akhir ini. Hal itu terlihat bukan hanya saat menahan Inter saja, Romanisti malah memberi applausekepada Roma kala kalah dari Cagliari lalu.”Supporter memberi applause di peluit akhir saat kami kalah di Cagliari. Kami semua terkejut, itu adalah reaksi yang di luar dugaan. Tepuk tangan mereka memberi kami kekuatan yang luar biasa,” tuturnya. (bola/mxm)

__________________________________________

Minta Bayaran Tinggi, Roma Yakin Pertahankan De Rossi

Dewi – Okezone – Sabtu, 10 September 2011 07:07 wib

Daniele De Rossi/Foto: Getty Images

Daniele De Rossi/Foto: Getty Images
ROMA– AS Roma membenarkan adanya permintaan gaji tinggi dari Daniele De Rossi, tapi mereka yakin akan menemukan kata sepakat yang menguntungkan kedua belah pihak.De Rossi dikabarkan meminta bayaran hingga 6,5 juta euro per musim untuk memperpanjang kontrak barunya. Angka itu jelas terlalu tinggi bagi I Giallorossi. Namun, demi mempertahankan salah satu aset utamanya, CEO Claudio Fenucci yakin akan mencapai kecepakatan.“Apa yang dikatakan Daniele benar, pesepakbola memiliki ambisi mendapatkan uang, tapi klub juga harus mencoba menampung harga tersebut,” kata Fenucci kepada La Repubblica, Sabtu (10/9/2011).“Daniele pemain penting dan saya yakin kami akan menyelesaikan pertanyaan ini, tapi untuk sekarang belum ada jadwal pembicaraan,” dia menambahkan.De Rossi disebut-sebut masuk incaran Roberto Mancini yang ingin memboyongnya ke Manchester City. Roma akan memainkan laga perdana musim ini kontra Cagliari dan De Rossi diharapkan tampil sebagai starter.
(wei)

______________________________________

03 September 2011 | 21:57

De Rossi Ultimatum Roma

Daniele De Rossi/dok.Getty Images Midfielder Daniele De Rossi memperingatkan AS Roma. Ia mengancam tak akan menandatangani perpanjangan kontrak baru, jika isinya merugikan.

De Rossi akan berstatus pemain bebas transfer pada Juni 2012 nanti. “Kontrakku akan didiskusikan dengan klub,” ungkapnya usai kemenangan Italia versus Kep.Faroe, Jumat (2/9).

“Kami berdebat keras dan sedang bernegosiasi. Tentu saja, aku ingin mendapatkan (gaji) sedikit lebih banyak, sementara klub menginginkan sebaliknya. Itu wajar dan terjadi di semua klub.

“Apakah aku siap menandatangani kontrak yang isinya kosong untuk tetap bertahan di Roma? Tidak,” tegasnya.

Permasalahan kontrak antara De Rossi dengan Roma ini juga memancing perhatian dari Direktur Olahraga Walter Sabatini. Ia mengatakan, pembicaraan kontrak dilakukan dengan sangat konstruktif. (Adek)

_______________________________________

Roma Segera Sodori De Rossi Kontrak Baru

Windi Wicaksono – Okezone-Minggu, 21 Agustus 2011 21:03 wib
Daniele De Rossi/Daylife
ROMA– CEO Roma Claudio Fencucci mengatakan ada kabar baik untuk Daniele De Rossi terkait hal yang telah lama ditunggu-tunggu, yakni perpanjangan kontrak.Pemain berusia 28 tahun ini telah melakukan pembicaraan lebih lanjut dalam rencana penandatanganan kontrak baru. Kontrak De Rossi saat ini hanya sampai 2012 dan itu memunculkan spekulasi tentang masa depannya.Pelatih Roma Luis Enrique dan pemilik baru Thomas Di Benedetto menyatakan keinginan keduanya untuk menjaga pemain internasional Italia yang dipandang sebagai kapten masa depan Giallorosi.Dan Fencucci mengakui mereka telah berusaha untuk membujuk gelandang bertahan itu untuk menyetujui persyaratan baru yang ditawarkan klub.”Akan ada pertemuan dengan agen De Rossi dalam beberapa hari berikutnya untuk melihat apakah kita dapat membuat kemajuan lebih lanjut dalam pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya,” ungkap Fencucci seperti dikutip Goal, Minggu (21/8/2011).”Sudah jelas keinginan kami adalah untuk menyimpulkan pembicaraan tersebut sebelum dimulainya musim baru. Kami akan melakukan yang terbaik dan saya merasa ada juga kemauan dari De Rossi untuk menyelesaikan pembicaraan ini dengan hasil positif,” terangnya.De Rossi kabarnya telah meminta klub menggajinya sebesar 4 juta euro per tahun. Penampilan De Rossi bersama Roma musim lalu terbilang cukup bagus, ia mencetak dua gol dalam 28 pertandingan.(fit)

______________________________________

De Rossi: Soal City? Tanya Mancini Saja

Muchamad Syuhada – Okezone Kamis, 11 Agustus 2011 16:06 wib
Daniele De Rossi/ Foto: Daylife
ROMA –  Daniele De Rossi mulai lelah dengan segala rumor kepindahannya. Untuk saat ini gelandang AS Roma menyatakan belum mendengar tawaran dari pihak manapun termasuk Manchester City sebagai peminat utama.Nasib De Rossi di Roma memang masih belum jelas. Dengan kontrak lama tersisa hanya satu tahun, maka sangat terbuka peluang dia meninggalkan Olimpico dalam waktu dekat.Kubu Roma berharap pemain 27 tahun masih mau bertahan. Karenanya mereka menawarkan perpanjangan kontrak, walau sampai sekarang masih belum ditandatangani oleh yang bersangkutan sebab masih ada kendala pada kesepakatan gaji.Mendengar kabar tentang nasibnya semakin simpang-siur, kini De Rossi mencoba memberikan penjelasan.“Jurnalis selalu menyuguhkan hal baru setiap harinya. Tapi bagi saya kebanyakan dari itu tidak perlu dibicarakan. Ini adalah situasi penting, banyak yang menantinya, tapi saya tetap berusaha tenang,” cetus De Rossi.“Setiap hari saya membaca pemberitaan yang salah. Padahal jika semuanya sudah konkret maka saya akan bicara. Apakah saya dilirik oleh City? Harusnya itu ditanyakan langsung kepada Mancini. Saya sejauh ini belum bicara atau mendengar apapun dari siapapun,” tuntasnya seperti dikutip Football Italia, Kamis (11/8/2011). (msy)

________________________________________

Roma Sodorkan Kontrak Baru untuk De Rossi

Rejdo Prahananda – Okezone
Selasa, 2 Agustus 2011 07:20 wib
Foto: Daniele de Rossi (Getty Images)
ROMA– Manajemen AS Roma yakin, mereka bisa secepatnya mencapai kesepakatan dengan Daniele De Rossi untuk memperpanjang kontrak barunya.Maklum bila Roma bergerak cepat memagari salah satu pemain kuncinya itu menyusul minat besar yang ditunjukkan sejumlah klub mapan di dataran Eropa untuk merekrut pemain asal Italia itu. Manchester City dan Chelsea dilaporkan menjadi peminat serius untuk mendapatkan gelandang serba bisa asal Italia tersebut.Agar rumor ini tidak menjadi kenyataan, CEO Roma, Claudio Fenucci berharap agar De Rossi tetap berkomitmen membela Roma di musim depan dengan menandatangani kontrak baru yang disodorkan petinggi klub. Pasalnya, perjanjian kerja De Rossi bersama Roma akan kadaluarsa pada 2012 mendatang.“Kami telah menyajikan tawaran untuk memperpanjang kontrak De Rossi dan saya pikir itu dalam kepentingan pemain dan klub untuk melanjutkan hubungan ini,” kata Fenucci sebagaimana dikutip La Repubblica, Selasa (2/8/2011). “Kami hanya harus menemukan keseimbangan yang tepat dan saya yakin bahwa pada akhirnya akan menghasilkan keputusan teratas,” sambung Fenucci.“Seperti halnya dalam perpanjangan kontrak, ada permintaan dari pemain dan penawaran dari klub,” tukas Fenucci menjelaskan sedkit proses perpanjangan kontrak baru antara De Rossi dan Roma di mana di dalamnya tertuang klausul baru.“Ini tentang mekanisme kontrak berdasarkan sudut pandang dengan sebuah kesepakatan yang fleksibel sesuai dengan keinginan pemain dan masa depannya di Roma,” pungkas Fenucci.
(fit)
______________________________________________________________________________________________

25 Juli 2011 | 01:11 ( Duniasoccer.com)

Roma Lakukan Segala Cara Demi De Rossi

Daniele De Rossi/dok. SOCCER AS Roma sedang dilanda isutak sedap mengenai wakil kaptennya Daniele De Rossi. De Rossi banyak diberitakan akan meninggalkan Roma pada musim panas ini.

Kabar tersebut berkembang karena Roma belum juga memperpanjang kontrak De Rossi yang akan habis akhir musim 2011-12. Jika sampai Januari tahun depan masih belum memperbarui kontrak De Rossi, Roma terancam kehilangannya secara cuma-cuma.

Akan tetapi, menurut direktur teknik Walter Sabatini, pihak klub terus melakukan negosiasi kontrak baru untuk De Rossi. Beberapa kali negosiasi kontrak itu gagal karena belum disepakati perihal gaji dan lamanya durasi kontrak baru antara kedua belah pihak.

“Kami sedang dalam tahap pembicaraan perpanjangan kontrak dan tidak akan pernah bernegosiasi dengan klub lain. De Rossi tidak dijual dengan harga berapapun,” tegas Sabatini.

“Saya lebih memilih bernegosiasi lama untuk kontrak baru dan berisko kehilangan dia tahun depan daripada melepasnya musim panas ini. Klub akan melakukan segala cara untuk tetap mempertahankan De Rossi,” pungkas Sabatini. (Okky)

__________________________________________________________________________________

Tuntutan Naik Gaji Ditolak, De Rossi ke City

Muchamad Syuhada – Okezone
Jum’at, 22 Juli 2011 04:42 wib
//
Daniele De Rossi/ Foto: Daylife

Daniele De Rossi/ Foto: Daylife
ROMA – AS Roma berpeluang besar kehilangan Daniele De Rossi. Sang pemain dilaporkan mengancam hengkang ke Manchester City jika tuntutan kenaikan gajinya tidak kabulkan.Saat ini kontrak De Rossi diketahui hanya tersisa satu musim saja. Pihak klub sebenarnya sudah mengajukan tawaran anyar, namun ditolak mentah-mentah oleh sang gelandang.Situasi runyam itu rupanya dianggap sebagai angin segar oleh sejumlah klub yang memang sudah sejak lama mengincar jasa De Rossi, salah satunya Manchester City. Tidak mau keduluan oleh klub lain, The Citizens langsung melempar tawaran sebesar 23 juta euro serta iming-iming gaji sembilan juta euro per musim untuk pemain 27 tahun.Paham akan posisinya cukup menguntungkan, De Rossi kini menjadi tawaran dari City itu sebagai alat untuk ‘memeras’ Roma. Dia mengancam akan menerima ajakan klub besutan Roberto Mancini seandainya manajemen menolak mengabulkan permintaan kenaikan gaji sampai di angka 6 juta euro per musim.Sumber The Sun, Jumat (22/7/2011) mengklaim bahwa Giallorossi hanya punya waktu satu pekan untuk menyelesaikan perkara kontrak De Rossi ini.“De Rossi mau jaminan ekonomis dan teknik untuk bertahan di Roma. Jika tidak ada maka dia menolak menandatangani kontrak baru. Masalah ini harus selesai pada akhir Juli. Semua keputusan sekarang ada di tangan Roma,” cetus sumber tersebut. (msy)

___________________________________________________________________________________________

18 Juli 2011 | 15:58 (duniasoccer.com)

Enrique Ingin Pertahankan De Rossi di Roma

Daniele De Rossi/ Getty ImagesPelatih AS Roma, Luis Enrique menegaskan akan mempertahankan Daniele De Rossi di dalam klub. Sang pemain asal Italia ini mengalami musim 2010-11 yang tak terlalu menyenangkan dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2012.

Namun, Enrique mengungkapkan De Rossi adalah salah satu pemain penting yang tak mungkin ia lepas. “Dia salah satu pemain terpenting, tidak hanya di Roma, tapi juga di Italia dan di dunia,” ungkap sang allenatore kepada Football Italia .

“Bagi saya, dia adalah elemen kunci, yang penting. Saya telah mengenalnya sebagai seorang pemain, tapi saya bahkan lebih menyukainya ketika mengenalnya sebagai pribadi,” lanjut Enrique.

De Rossi membuat debut bagi I Giallorossi pada tahun 2001 dan telah bermain dalam 249 laga Serie A. Ia berhasil menyarangkan 29 gol selama itu.

“Menyenangkan melihat rasa laparnya untuk menang dan juga cara dia mendengarkan. Dia bekerja dengan rendah hati. Saya berharap dia merasa menjadi bagian dari proyek ini,” tandas Enrique. (JoPauline)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: