asromaasik

Serigala Ibu Kota

Simone Perrotta

16 Oktober 2011 | 15:49-Duniasoccer

Luis Enrique Sosok yang Tepat untuk Roma

Simone Perrotta/Dok. Daylife Simone Perrotta meyakini Luis Enrique sebagai sosok yang tepat bagi AS Roma. Pelatih asal Spanyol itu dianggap Perrotta sebagai sosok inovatif yang membawa pembaruan di tubuh I Lupi.

“Aku pikir Enrique merupakan sosok yang tepat dan datang di saat yang tepat,” puji midfielder Roma itu kepada Sky Sport Italia .

“Dia seorang pelatih muda dengan banyak ide inovatif. Kami hanya perlu memberinya waktu. Metode yang diterapkanya membutuhkan kesabaran dan pemain pun perlu waktu untuk menyesuaikan,” sambungnya.

Sambung Perrotta, Roma saat ini menjalani masa transisi. Banyak perubahan yang terjadi baik di sisi pemain maupun staf pelatih.

“Kami memang menjalani start yang buruk. Tapi, saat ini aku menilai kami telah berada di jalur yang tepat. Atmofer baru di klub ini menimbulkan antusiasme. Aku yakin kami telah membikin fondasi untuk masa depan yang cerah,” pungkasnya. (jalu)

________________________________________

Perrotta Ingin Dapat Peran di Derby Roma

Bola.net – 14-10-2011 13:12

Perrotta Ingin Dapat Peran di Derby Roma

Siapa yang tidak ingin ikut ambil bagian dalam sebuah laga keras yang bakal menguras emosi di tingkat tinggi? Semua pemain pastinya sangat-sangat berminat, sama seperti Simone Perrotta.Modal kemenangan 3-1 dari Atalanta di laga terakhir AS Roma akan coba mereka bawa untuk menyambut Lazio di Olimpico, laga derby della capitalle akan dimainkan akhir pekan ini di Serie A.

Untuk laga prestisius tersebut semua aktor kedua kubu sama-sama melempar rasa optimis. termasuk Perrotta yang sesungguhnya kondisinya belum cukup fit.

Namun untuk harga diri Il Lupi ia siap bermain habis-habisan, 8 poin yang memisahkan klubnya dengan sang tetangga ingin ia pangkas di giornata ini.

“Engkel saya saat ini sudah lebih baik, saya merasa baikan dalam tiga hari belakangan ini saya sanggup berlatih secara penuh,” ucap pria kelahiran Inggris itu kepada Forzaroma.info.

“Pelatih Luis Enrique sendiri terus memantau dan mencoba mengetes kondisi saya, meski saya sendiri belum paham apa akan dilibatkan di Derby nanti,”

“Namun apa pun itu kondisinya, saya sangat-sangat siap untuk partai ini, saya sangat ingin bermain melawan mereka,” pungkas Perrotta yang absen waktu melawan Atalanta. (forza/lex)

____________________________________________________________________________________
 24 Juli 2011 | 22:48  (Duniasoccer.com)

Perrotta: Enrique Masukkan Gaya Spanyol ke Roma

Latihan AS Roma/dok. daylife

Kedatangan pelatih Luis Enrique ke AS Roma pernah disambut gembira kapten Francesco Totti. Setelah Totti, kini gelandang Simone Perrotta yang turut senang menimba ilmu dari Enrique.

Perrotta menilai, Enrique merupakan sosok pelatih modern yang memiliki banyak variasi dalam melatih. Hal itulah yang dirasakan Perrotta dalam beberapa kali sesi latihan pramusim I Lupi.

“Pelatih (Enrique) memiliki karakter yang sangat positif. Dia juga memiliki cara berbeda saat latihan dan bertanding,” jelas mantan pemain Chievo Verona itu kepada Roma Channel .

“Dia menggunakan sistem latihan Spanyol yang menggunakan banyak penguasaan bola. Kadang itu bisa saja terlihat membosankan. Namun pada akhirnya, cara tersebut sangat produktif,” lanjutnya.

“Sebagai seorang individu, dia merupakan orang yang luar biasa dan memiliki cara berkomukasi yang baik. Dia mengingatkanku pada Luciano Spalletti yang melakukan pendekatan dengan tim dan setiap pemainnya,” pungkas Perrotta. (Okky)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: