asromaasik

Serigala Ibu Kota

Nilmar Honorato da Silva

22 Agustus 2011 | 11:57

Roma Masih Mengejar Nilmar

Nilmar/Getty Images AS Roma benar-benar ingin menambah kekuatan jelang bergulirnya Serie-A musim 2011-12. Kini, I Giallorossi kembali menyatakan minat memboyong striker Villarreal, Nilmar.

Ketertarikan kepada Nilmar sebenarnya sudah diperlihatkan sejak awal bulan ini. Namun, tawaran Roma dinilai masih rendah sehingga kubu Villarreal langsung menampiknya.

Seperti yang dikatakan As , Roma saat ini tengah melakukan tawaran baru untuk Nilmar. Diperkirakan, striker asal Brasil itu ditawar Roma sekitar 20 juta euro.

Kubu Villarreal belum memberikan jawaban mengenai tawaran Roma. Namun, Villarreal pernah mengatakan baru rela melepas pemain yang diboyong dari Internacional itu, jika ada yang berani memberikan dana segar sekitar 25 juta euro. (Okky)

________________________________________________________________________________________
09 Agustus 2011 | 23:01 (duniasoccer)

Roma dan Nilmar Masih Jaga Jarak

Nilmar/ dok.SOCCERKabar ketertarikan AS Roma terhadap striker Villarreal, Nilmar memang tak sepenuhnya dibantah. Namun, pihak I Lupi mengaku jarak antara kedua pihak masih sangat jauh.

Direktur Roma, Walter Sabatini menyebut Nilmar sebagai pemain yang luar biasa. Tapi dia juga masih menepis peluang transfer menuju Olimpico bakal teralisasi.

“Dia milik Villarreal, dan pemain yang luar biasa,” ucap Sabatini kepada Sky Sport Italia . “Seberapa jauh kami? Ada jarak di mana seharusnya kami berada. Dengan kata lain, jarak antara kami sangat jauh.”

Villarreal sendiri mematok harga berkisar 20-24 juta euro bagi peminat Nilmar. Mereka juga memberi tenggat waktus ampai 17 Agustus jika ada klub yang berminat. Pasalnya, saat itu Villarreal sudah harus mendaftarkan pemain untuk laga kualifikasi Liga Champions menghadapi Odense. (irawan)

____________________________________________________________________________________________
07 Agustus 2011 | 16:55 (duniasoccer)

Roma Tawar Nilmar

Nilmar/Dok. SOCCERKeinginan pelatih Luis Enrique merestorasi lini depan langsung ditanggapi manajemen AS Roma. Minggu (7/8) ini, manajemen I Lupi langsung bertolak ke Spanyol untuk melakukan negosiasi transfer.

Pemain yang diburu adalah Nilmar. Berdasarkan Corriere dello Sport , Direktur Walter Sabatini yang langsung terjun mengurus proses transfer tersebut.

Roma memang harus bergerak cepat. Villarreal sudah akan bermain menghadapi OB Odense pada kualifikasi Liga Champions, 17 Agustus mendatang. Jika ingin memainkan Nilmar di Europa League, tentunya Roma harus bisa memboyong Nilmar sebelum tanggal tersebut.

Villarreal sendiri membanderol striker asal Brasil itu sebesar 24 juta euro. Jika memang Nilmar sulit dikejar, I Lupi sudah mempunya opsi alternatif yakni Abel Hernandez, striker Palermo. (jalu)

_____________________________________________________________________________________________

06 Agustus 2011 | 04:08 (duniasoccer)

Nilmar Mendekat ke I Lupi

Nilmar/Getty Images Perburuan pemain yang dilakukan Luis Enrique untuk membenahi lini depan AS Roma masih berlanjut. Pelatih anyar I Lupi itu berniat mendatangkan striker anyar guna mempertajam lini penyerangannya.

Nama yang santer diberitakan bakal segera gabung adalah Nilmar. Malah, Sky Sport Italia mengklaim jika Roma telah menjalin kesepakatan personal dengan striker Villarreal asal Brasil itu.

Kendati demikian, Roma masih harus melakukan negosiasi soal nilai transfer Nilmar. I Lupi mengajukan penawaran sebesar 14 juta euro plus klausul tambahan. Namun, The Yellow Submarine mematok 20 juta euro untuk striker berusia 27 tahun itu.

Andai mendapatkan Nilmar, Roma masih menghadapi masalah lain. Lantaran berstatus Non-Uni Eropa, kehadiran Nilmar membuat I Lupi harus mencoret salah satu pemain yang tak berpaspor Eropa di timnya. Nama Fabio Simplicio yang santer diberitakan akan dilepas. (jalu)

_____________________________________________________________

A. Firdaus – Okezone Kamis, 28 Juli 2011 11:50 wib
Nilmar Honorato da Silva (foto:daylife)

ROMA – Meski Mirko Vucinic belum resmi meninggalkan Roma, namun Giallorossi sudah menyiapkan penggantinya. Kali ini pelatih Roma, Luis Enrique telah menyatakan niatnya ke pemain Villareal, yakni Nilmar.

Pemain bernama lengkap Nilmar Honorato da Silva, nampaknya menjadi prioritas utama pengganti Vucinic. Pasalnya mereka akan melepaskan mantan pemain Lecce tersebut ke Inggris. Vucinic sendiri tengah diminati oleh beberapa klub Premier League, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Namun saat ini, Roma bahkan sedang menyiapkan kepindahan pemain asal Montenegro itu ke Tottenham dengan transfer 17 juta euro.

Pelatih Luis Enrique diyakini tidak memasang nama Vucinic lagi dalam rencana skuadnya musim mendatang. Nilmar menjadi pilihan nomor satu dalam membatu serangan Roma nantinya. Menurut Goal.com, Roma telah mengajukan penawaran atas Nilmar sebesar 14 juta euro.

Pemain timnas Brasil tersebut bergabung bersama Villareal dari klub Internacional pada tahun 2009. Meskipun telah bermain regular bersama Kapal Selam Kuning musim lalu, namun ia dapat mempertimbangkan kepindahannya ke Roma, dimana ia bisa memiliki kesempatan meraih gelar bersama Totti cs.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: