asromaasik

Serigala Ibu Kota

Alberto Aquilani

10 September 2011 | 15:18-Duniasoccer

Lawan Lazio, Aquilani Sempat Emosional

Aquilani dan Cassano/dok.Daylife

Laga AC Milan versus Lazio berakhir imbang 2-2. Rupanya, sebelum kedua tim saling bertemu, Alberto Aquilani sempat merasa emosional dalam debutnya bersama I Rossoneri.

“Itu adalah pertandingan yang intens, kami memiliki kesempatan untuk menang, tapi di akhir laga kami tetap merasa senang dengan raihan satu poin,” ujar Aquilani kepada Sky Sport Italia .

“Ini adalah hasil positif, meski kami selalu ingin menang. Aku akui, aku merasa emosional sebelum kick-off, tapi begitu pertandingan dimulai aku fokus untuk bermain.

“Sekarang kami harus melihat pertandingan berikutnya dan terus bekerja keras, karena kami adalah Milan dan kami ingin menang,” tukasnya. (Adek)

_________________________________________

Roma Bantah Bajak Aquilani dari Milan

Dewi – Okezone-Rabu, 24 Agustus 2011 17:28 wib
Alberto Aquilani (Foto: Getty Images)
ROMA– AC Milan hampir dipastikan mendapat servis Alberto Aquilani musim depan. Tapi, AS Roma dikabarkan diap membajak mantan anak didiknya.Rumor niatan I Giallorossi membajak kesepakatan antara Milan dan Aquilani mecuat belakangan ini. Namun, kubu Roma yang diwakili direktur olahraga Walter Sabatini buru-buru menepis isu tersebut.“Rumor ini sangat tidak berdasar. Saya tak ingin memberikan harapan palsu kepada orang,” tandas Sabatini, sebagaimana dikutip Football-Italia, Rabu (24/8/2011).

Aquilani merupakan pemain jebolan Roma junior, sebelum akhirnya hijrah ke Liverpool pada 2009 silam seharga 20 juta poundsterling. Namun, dia gagal berkembang di Anfield lantaran sering dibekap cedera.

Aquilani akhirnya dipinjamkan ke Juventus musim lalu dan tampil cukup memuaskan, hingga membuat Rossoneri kepincut untuk meminangnya.

Agen Aquilani Franco Zavaglia melakukan pembicaraan internsif dengan skuad besutan Massimiliano Allegri dan menyatakan kliennya hampir pasti hijrah ke San Siro.

Aquilani dikabarkan akan bergabung dengan status pinjaman, namun Il Diavolo berhak mempermanenkan statusnya tergantung pada jumlah penampilan musim depan.
(wei)

________________________________________

22 Agustus 2011 | 15:39

Berlusconi: Aquilani Pilihan Yang Tepat

Alberto Aquilani/dok. SOCCERTeka-teki siapa gelandang yang dibutuhkan AC Milan musim panas ini mendekati garis akhir. Kabarnya, pemain Liverpool, Alberto Aquilani disebut bakal bergabung ke San Siro.Pernyataan itu dilontarkan langsung oleh presiden Silvio Berlusconi. Menurutnya, Aquilani menjadi salah satu yang dibutuhkan Milan saat ini.

“Nama Alberto Aquilani merupakan pilihan tepat. Kami akan melihat apa yang akan dilakukan bersama Adriano Galliani. Kemarin, saya juga telah berbicara dengan (Massimiliano) Allegri. Jadi, kami akan lihat apa yang akan terjadi,” jelas Berlusconi.

Milan dan Liverpool kabarnya sedang melakukan tahap negosiasi transfer Aquilani. Diperkirakan, The Reds membanderol Aquilani sebesar 7 juta euro. Sebelumnya, Liverpool bersikeras hanya ingin melepas Aquilani dengan transfer 14 juta euro. Pada Senin (22/8), agen Aquilani, Franco Zavaglia telah berada di Milan untuk bertemu petinggi I Rossoneri. (Okky)

________________________________

Aquilani Akui Mendekat ke Milan

Windi Wicaksono – Okezone – Minggu, 21 Agustus 2011 20:07 wib
Alberto Aquilani/Daylife

__

LIVERPOOL– Pemain Liverpool yang terbuang, Alberto Aquilani menyatakan kepada surat kabar Italia bahwa dirinya semakin dekat ke AC Milan.Gelandang yang telah menjadi target transfer utama Rossonerisetelah kapten Fiorentina Riccardo Montolivo hanya akan dijual ke luar negeri dikabarkan tengah bernegosiasi dengan tim asuhan Massimiliano Allegri.”Saya dekat untuk bergabung dengan Milan,” ungkap Aquilani seperti dikutip Gazzetta dello Sport, Minggu (21/8/2011).Kesepakatan yang mungkin terjadi adalah Milan meminjam mantan pemain AS Roma itu dengan opsi membeli pada akhir musim. Terjadinya negosiai ini diindikasikan fakta ketidakpastian transfer dengan Fiorentina di awal musim panas ini yang gagal.Aquilani putus asa untuk kembali ke Serie A setelah Juventus memilih untuk tidak mempermanenkan dirinya di akhir musim lalu.

Jika Rossoneri berniat untuk membelinya langsung, banderol Aquilani sendiri diperkirakan sekitar 7 juta euro.

(fit)

_____________________________________

Milan Masih Upayakan Gaet Aquilani dan Montolivo

Rejdo Prahananda – Okezone -Minggu, 14 Agustus 2011 10:01 wib

MILAN – AC Milan terus bergerak di bursa transfer musim panas, kabar terbaru menyebut Milan terus membuka negosiasi untuk mendatangkan Alberto Aquilani dari Liverpool.

Bukan rahasia lagi, bila I Rossoneri membidik mantan pemain AS Roma ini, mencermati permainan memukau yang diperlihatkan Aquilani saat musim lalu dipinjamkan ke Juventus. Niat kampiun Serie A itu merekrut Aquilani pun didukung situasi, sang pemain tidak lagi masuk dalam proyeksi pemain jangka panjang pelatih Liverpool, Kenny Dalglish.

Tapi agaknya, jalan Aquilani tidak semulus yang dibayangkan. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani dikabarkan tidak ingin menghabiskan dana tidak lebih dari 6 juta euro untuk mendaratkan Aquilani ke San Siro.

Sementara, Liverpool yang masih memiliki hak atas Aquilani tidak mau melepas Aquilani dengan banderol 10 juta euro Goal, Sabtu (13/8/2011) melansir berita, sampai saat ini agen sang pemain, Franco Zavaglia masih terus berunding dengan Milan.

Bukan hanya Aquilani yang menjadi prospek pemain Milan di musim baru nanti, tim asuhan Massimiliano Allegri itu masih terus berupaya mendatangkan Riccardo Montolivo dari Fiorentina. Nilai transfer sebesar 10 juta pound diyakini siap dikucurkan Milan untuk mendapatkan Montolivo yang menolak perpanjangan kontrak baru dengan Fiorentina bulan lalu.

Hasrat Milan untuk membidik Aquilani dan Montolivo tidak lepas dari peran keduanya yang piawai beroperasi di lini tengah lapangan, sesuai kebutuhan tim.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: