asromaasik

Serigala Ibu Kota

Philipe Mexes

31 Oktober 2011 | 16:51

Mexes Harus Jalani Operasi

Philippe Mexes/ dok.Daylife Masalah cedera yang dialami Philippe Mexes belum berakhir. Setelah sempat berkutat cukup lama dengan masalah ligamen lutut, kali ini bek AC Milan itu kembali harus naik ke meja operasi demi menyembuhkan cedera ringan di lengannya.

Mexes mengalami cedera lengan pada Kamis (27/10) sehingga gagal bereuni dengan mantan klubnya, AS Roma, di Stadion Olimpico, (29/10).

Setelah menjalani pemeriksaan, tim medis Milan menyarankan Mexes menjalani operasi guna menyembuhkan cedera ringan pada lengannya itu. Pasalnya, tanpa operasi, Mexes diperkirakan harus absen selama 45 hari. Sementara dengan operasi, dia diharapkan sudah kembali pada 19 November mendatang saat menghadapi Fiorentina.

Mexes sendiri sejatinya baru kembali dari cedera panjang yang memaksanya absen selama kurang lebih enam bulan. (irawan)

____________________________________

Mexes Ingin Secepatnya Merumput

Rejdo Prahananda – Okezone – Minggu, 14 Agustus 2011 07:08 wib
Foto: Philippe Mexes (Getty Images)

Foto: Philippe Mexes (Getty Images)
MILAN– Bek anyar AC Milan, Philippe Mexes mengaku sudah tidak sabar untuk segera merumput di musim baru bersama Milan. Pemain asal Prancis tersebut mengungkapkan dirinya siap melakoni debutnya bersama I Rosonerri dalam tiga pekan mendatang.Memang, bek yang didatangkan Milan tersebut hingga kini belum bisa memberikan kontribusi untuk Milan lantaran persoalan cedera ligaman lutut yang membebatnya saat masih memperkuat  Roma. Akibat dari persoalan klasiknya, Mexes telah menepi dari lapangan hijau selama hampir empat bulan.Namun belakangan, Mexes mengakui bahwa kondisi kebugurannya telah mencapai puncak performa. Bahkan, Mexes menyampaikan diriya telah ikut berlatih sepanjang pekan ini. “Saya perlahan-lahan telah kembali dalam bentuk terbaik dan mencoba menyentuh bola untuk pertama kalinya di pekan ini,” kata Mexes di Football Italia, Minggu (14/8/2011).

Dia melanjutkan. “Senang rasanya memiliki perasaan itu lagi, karena saya tidak dekat dengan sepakbola selama empat bulan. Jadi saya merasa sedikit frustasi. Saya tahu apa yang saya suka dan waktu ini membuat saya sulit. Saya tidak tahan lagi (ingin segera bermain).”

“Saya tahu, harus memulainya perlahan agar cedera ini tidak lagi kambuh. Setelah rasa sakit ini akan hilang, tetapi saya akan tetap dikesampingkan pelatih. Saya pikir, saya akan terpinggirkan dalam dua sampai tiga pekan,” lanjutnya

Tidak ketinggalan, Mexes pun turut mengomentari kemenangan yang diraih Milan di laga Super Copa Italia. Mexes mengaku kemenangan ini merupakan awal perjalanan bagus Milan menuju gelar juara. “Musim ini telah dimulai dengan sangat baik dan penting untuk melihat bagaimana kami melakukannya. Ini sangat menyenangkan untuk memenangi gelar, terutama dalam pertandingn derby. Kami berada di jalur yang benar,” seru Mexes.

“Semua orang telah bekerja sangat keras dalam setiap sesi latihan. Rekan saya dari Prancis, Mathiu Flamini benar-benar telah membantu saya melewati momen ini. Tapi saya tidak  bisa menunggu (untuk bermain) bersama teman-teman saya di ruang ganti dan di lapangan,” tuntas Mexes.
(edo)

___________________________________________________________________________________________

Mexes Tak Sabar Kenakan Kostum Milan

Randy Wirayudha – Okezone-Kamis, 9 Juni 2011 19:02 wib
Foto: Philippe Mexes (kanan)/ Daylife

Foto: Philippe Mexes (kanan)/ Daylife
MILAN– Philippe Mexes, bek anyar AC Milan yang direkrut dari AS Roma musim panas ini menyatakan ketidaksabarannya untuk mengenakan kostum merah-hitam bersama rekan-rekannya yang lain.Mexes yang telah menyelesaikan semua hal-hal ‘administratif’ sudah mulai ikut latihan di Milanello bersama yang lain, sementara sejumlah pemain legion Amerika Selatan harus mudik jelang Copa America.

Mexes mengungkapkan kebahagiannya dan menyatakan tidak sabar untuk berjuang mempertahankan scudetto dan meraih trofi Liga Champions musim depan bersama skuad baru Milan.

Mexes sebelumnya juga diundang makan malam oleh Wakil Presiden, Adriano Galliani, dan membicarakan tentang rencana dan masa depan AC Milan pasca kesuksesan scudetto musim ini. Meski begitu, Mexes menolak memberitahu detail pembicaran mereka berdua.

Setidaknya Mexes akan berkesempatan lebih besar untuk berprestasi meraih gelar ketimbang bertahan bersama Roma yang nampaknya sulit bersaing dan bangkit, terlebih Roma sudah lama puasa gelar.

“Saya sangat bahagia dan tak sabar lagi mengarungi petualangan baru saya. Saya siap memberikan segalanya pada Milan,” ungkap Mexes sebagaimana dikutip Sportitalia, Kamis (9/6/2011).

“Apa yang saya bicarakan dengan Galliani? Ya, banyak hal yang kami bicarakan, tentunya tentang rencana Milan ke depannya,” tutup bek asal Prancis tersebut.
(hmr)

Leave a Reply

