asromaasik

Serigala Ibu Kota

Marco Borriello

Inter Milan Jajaki Transfer Marco Borriello

Goal.com- 7 Des 2011 10:38:00

 Oleh Gunawan Widyantara
Marco Borriello - Roma (Getty<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br /><br /><br /><br /><br /><br /><br /><br /><br /><br /><br /><br /><br /><br /><br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />
Images)

Il Corriere dello Sportmelansir striker AS Roma Marco Borriello berpeluang meninggalkan Stadio Olimpico dan merapat ke Giuseppe Meazza.Inter diyakini berada di bursa transfer pemain mencari tenaga tambahan di sektor depan untuk menjaga kemungkinan kepergian Diego Milito. Direktur olahraga Marco Branca dikabarkan menilai Borriello sebagai pengganti yang tepat.Sepanjang musim 2011/12, bomber berusia 29 tahun tersebut lebih banyak menghangatkan bangku cadangan Giallorossi hingga memaksanya mencari opsi baru untuk memperbaiki karir.Manajemen Roma mengubah status Borriello sebagai pemain pinjaman dari AC Milan menjadi permanen pada musim panas lalu, namun situasi tampaknya telah berubah, aksi mengecewakan Borriello menjadi penyebab.Kontrak Borriello baru akan berakhir 2014 mendatang. Musim ini dia baru diturunkan di tujuh pertandingan oleh Luis Enrique tanpa catatan gol.

_________________________________________

Sabatini Buka Suara Tentang Rumor Borriello ke Genoa

Sabatini Buka Suara Tentang Rumor Borriello ke Genoa

Borriello bersiap tinggalkan Roma (c) AFP                                 23-11-2011 04:24

Bola.net – Sudah bukan rahasia lagi bila Marco Borriello disebut-sebut bakal kembali ke klubnya Genoa karena tak lagi mendapatkan tempat utama di AS Roma musim ini.

Borriello yang terus terlempar dari skuad inti Roma sejak kedatangan Luis Enrique, dan hal itu membuat namanya akrab dengan gosip transfer di bulan Januari ini.

Meski begitu, Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini mengaku hingga saat ini belum ada pembicaraan terkait dengan hal ini.

“Belum ada kontak dengan Genoa untuk Borriello,” ujar Sabatini pada Pianetagenoa1893.net.

Meski begitu, Sabatini tak membantah bahwa Borriello akan dijual di bulan Januari nanti.

“Pada saat ini saya tidak akan mengesampingkan kepergiannya pada Januari, tapi klub belum menerima permintaan dari Enrico Preziosi (Presiden Genoa),” tandas Sabatini.

Sebelumnya, Borriello pernah berjaya ketika membela Genoa pada 2007-2008, dari 35 pertandingan, pemain berusia 28 tahun ini berhasil membukukan 19 gol. (foti/end)

_________________________________________

17 November 2011 | 17:57

Milan dan Roma Bisa Barter Pemain

Marco Borriello/Getty Images

AS Roma dan AC Milan sama-sama kehilangan pemain kuncinya. Hal ini menimbulkan munculnya spekulasi bahwa bakal ada tukar guling antara kedua klub tersebut.

Seperti dilansir Football Italia , Milan menginginkan kembali striker mereka yang sempat dilepas ke I Gialorossi, Marco Borriello, untuk mengisi posisi Antonio Cassano yang absen lama.

Sebagai gantinya, Milan bakal memberikan Daniele Bonera bagi klub ibukota tersebut yang terpaksa harus bermain tanpa Nicolas Burdisso untuk paling tidak enam bulan ke depan.

Selain Bonera, Roma juga dikait-kaitkan dengan beberapa nama bek lain yang mungkin bisa mereka rekrut. Mereka adalah Daniele Gastaldello dari Sampdoria, Leonardo Bonucci dari Juventus, Michele Canini dari Cagliari dan mantan bek I Gialorossi yang kini berstatus tanpa agen, Matteo Ferrari.(Yosua)

08 Oktober 2011 | 15:14

Borriello Tepis Rumor Cabut dari Roma

Marco Borriello/ Getty ImagesMarco Borriello menjadi salah satu pemain yang tengah diburu Paris Saint-Germain. Namun, agen Borriello menepis kabar adanya ketertarikan dari PSG terhadap kliennya.

Saat ini nasih Borriello bersama AS Roma memang belum jelas. Posisinya kian tergusur oleh beberapa striker baru seperti Bojan Krkic, Pablo Osvaldo, hingga Fabio Borini.

Kondisi tersebut memaksa Borriello harus mulai memikirkan nasibnya. Beberapa klub pun mulai memantau peluang merekrut mantan pemain AC Milan itu. Salah satunya PSG.

Rumor yang menyebut Borriello bakal meninggalkan Roma adalah omong kosong. Rumor itu telah beredar, namun saya tak tahu mengapa bsia terjadi,” ungkap sang agen, Tiberio Cavalleri.

Sejauh ini, striker berusia 29 tahun itu hanya bermain sebanyak lima kali. Kabarnya, dia tak lagi menjadi bagian dari rencana pelatih baru Roma, Luis Enrique. (irawan)

_________________________________

Borriello Merasa Penting di Roma

Randy Wirayudha – Okezone -Jum’at, 9 September 2011 02:42 wib
Foto: Marco Borriello (tengah)/ Getty Images

Foto: Marco Borriello (tengah)/ Getty Images
ROMA – Tak salah memang, apa yang sudah dilakukan Marco Borriello. Eks attaccante AC Milan tersebut tak menyesal menolak sejumlah tawaran yang datang kepadanya. Pasalnya, dia merasa bahagia dan merasa menjadi bagian penting di AS Roma.Ya, meski sempat hanya menjadi pilihan kedua saat Roma ditukangi Vincenzo Montella, dia kembali merasa penting bagi skuad asuhan Luiz Enrique musim baru ini. Dia yakin, mampu menempati pos utama di starting XI serigala Roma pada laga perdana Serie-A, akhir pekan ini.Sebelumnya, datang sejumlah tawaran menggiurkan dari klub-klub lain. Akan tetapi, setelah dia membicarakan masa depannya dengan pihak Il Lupi dan Allenatore anyar, Luis Enrique, Borriello kian mantap memutuskan langkahnya untuk bertahan.“Sempat ada tiga atau empat tim yang bersikeras ingin mendapatkan tanda tangan saya sampai akhir jendela transfer, tapi saya ingin bertahan di Roma dan saya bertahan karena mereka membuat saya merasa penting lagi,” ungkap Borriello, seperti disitat Sky Sport, Jumat (9/9/2011).“Saya telah berbicara dengan (direktur olahraga Walter) Sabatini pada 30 Agustus dan dia mengatakan kepada saya, saya telah ditarik dari daftar transfer dan saya merupakan pemain penting bagi Roma. Kemudian saya juga berbicara dengan Luis dan dia mengatakan hal yang sama,” sambung striker berusia 29 tahun itu.“Saya bahkan lebih yakin bertahan dan andai kata fans tak percaya pada saya, saya yakin klub dan pelatih masih yakin pada saya,” tutupnya.
(raw)

___________________________________________________________________________________________

21 Agustus 2011 | 20:56 – DuniaSoccer

Borriello Tepis Isu Tinggalkan Roma

Marco Borriello/Getty Images Keinginan AS Roma merekrut Pablo Osvaldo rupanya berdampak kepada Marco Borriello. Striker berkaki kidal tersebut dikabarkan segera meninggalkan I Lupi musim panas ini.

Namun, semua kabar itu langsung dibantah agen Borriello, Tiberio Cavalleri. Menurut sang agen, tidak mungkin Roma memiliki opsi melepas Borriello musim ini.

“Kabar yang beredar di pasaran merupakan  kejutan. Terutama melihat kenyataan Roma mendatangkan Borriello dari AC Milan pada 26 Juni lalu,” ungkap Cavalleri.

“Jika alasannya mengenai taktis, kami akan membahasnya dengan klub. Ada banyak rumor yang berkembang. Namun, pada pertemuan terakhir kami dengan direktur Walter Sabatini, tidak ada petunjuk apapun mengenai penjualan Borriello,” pungkasnya. (Okky)

One response to “Marco Borriello

  1. Remy August 24, 2011 at 1:10 pm

    leg 1 kalah,tpi ane yakin leg ke 2 bkal tampil hbis2an…tenang boriello..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: