asromaasik

Serigala Ibu Kota

Fabio Borini

Cedera, AS Roma Kehilangan Borini Tiga Pekan

28-03-2012 18:11
Cedera, AS Roma Kehilangan Borini Tiga Pekan

Fabio Borini (c) AFP
Bola.net – Striker AS Roma, Fabio Borini, harus istirahat sekitar tiga minggu untuk menjalani pengobatan setelah didiagnosa mengalami cedera urat kaki, Selasa (27/03).Pemain berusia 20 tahun itu, sebelumnya pernah bermain di Chelsea dan kemudian dipinjamkan ke Swansea. Awal musim ia dibeli Parma namun langsung digamit oleh Il Lupi.Striker yang sedang naik daun di Serie A tersebut mengalami cedera ketika membantu timnya pada pertandingan Sabtu (24/03), ketika mereka kalah 1-2 atas AC Milan di San Siro. (afp/lex)
______________________________________________________

Borini Temukan Kebahagiaan Baru di Olimpico

21-02-2012 16:45

 Borini Temukan Kebahagiaan Baru di Olimpico

Fabio Borini © AFPBola.net – Tampil apik bersama AS Roma, membuat Fabio Borinikini menemukan kebahagiaan baru di Olimpico. Fakta ini tak lain diungkapkan oleh agen sang pemain sendiri.Striker U-21 Italia ini bergabung dengan Parma di akhir musim namun akhirnya bergabung bersama Roma di bulan Agustus silam dengan status kepemilikan bersama.”Fabio memang separuhnya milik Roma, tetapi jika terserah kepadanya maka dia akan memilih untuk bertahan di Roma 100 Persen,” ucap agen Borini, Marco De Marchi kepada Radio Mana Mana.”Dia mencintai kota ini dan juga pendukung klub, yang menjadi alasan baginya untuk datang ke Roma musim panas lalu.”
“Borini masih muda dan sangat cerdas. Dia mengerti jika dia harus selalu siap diturunkan oleh Luis Enriqueuntuk memperbesar peluang bermain bersama Roma.”Karakter serta komitmen yang dia terapkan di latihan semakin menambah kualitas yang dimilikinya. Membuatnya menanjak dalam hierarki klub dan menjadi starter.”Terakhir kali Borini mencetak gol kemenangan Roma saat menaklukkan Parma 1-0 akhir pekan lalu. Gol itu sekaligus menambah koleksi golnya menjadi 6 gol di musim ini.  (mana/mac)
________
_____________________________________________________

Fabio Borini Tak Ragu Pilih Roma

22-02-2012 07:45


Fabio Borini jatuh cinta pada Roma © AFP

Bola.net – Tak ada keraguan sedikit pun bagi Fabio Borini dalam menjelaskan rencananya untuk musim depan. “Dia ingin bertahan di AS Roma.”Striker timnas U-21 Italia itu kini dimiliki bersama oleh Giallorossi dan Parma F.C.”Borini ingin tetap di Roma, tempat di mana dia sanggup merebut hati para tifosi,” tutur agen Marco De Marchi kepada Radio Mana Mana.”Kontraknya saat ini di Roma memang berstatus kepemilikan bersama dengan Parma, tapi jika bisa memilih, dia akan sepenuhnya menjadi pemain Roma.”
“Para tifosidan juga kota ini sudah memikat hatinya.”Borini bergabung dengan Roma hanya seminggu setelah Parma mendatangkannya dari Chelsea. Dalam usianya yang baru 20 tahun, dia sudah mencetak 6 gol dalam 14 laga di Serie A.”Dia yakin bahwa kerja kerasnya akan bisa membuatnya dipercaya oleh pelatih Luis Enrique,” lanjut De Marchi.”Berkat kegigihannya dalam latihan, dia mampu mengubah pendirian pelatih dan kini sudah mendapatkan posisi sebagai starter.” (foti/gia)
_______________________________________________________________________________

Roma Permanenkan Kontrak Striker Fabio Borini

06-02-2012 21:30

 Roma Permanenkan Kontrak Striker Fabio Borini

Fabio Borini, andalan baru Roma © AFP

Bola.net – Berkat penampilan impresifnya, Fabio Borini mendapatkan sebuah penghargaan luar biasa dari AS Roma. Status pinjamannya di raksasa Serie A itu dikonversi menjadi co-ownership.Roma meminjam eks striker belia Chelsea tersebut dari Parmadi awal musim dengan opsi pembelian permanen.Berkat rentetan penampilan gemilangnya, Borini, 20, sukses membuat arsitek Roma Luis Enriquetergoda untuk mengamankan tenaganya sesegera mungkin.Giallorossi pun bergerak cepat untuk mengikat striker tim U-21 Italiatersebut secara permanen, enam bulan sebelum akhir musim.Roma menyampaikan lewat situs resminya bahwa Borini telah diikat kontrak co-ownershipsenilai 3,8 juta Poundsterling sampai 2016. Roma pun menjual kembali 50 persen hak atas Borini kepada Parma senilai 1,9 juta Poundsterling.Dengan status co-ownership, Roma bisa lebih mengamankan masa depannya, tapi Parma tetap memiliki separuh hak atas Borini.Borini tampil spektakuler Minggu (05/2) kemarin dengan mencetak dua gol saat Roma mengubur Inter Milan di Olimpico dengan skor telak 4-0.  (sky/gia)

_____________________________________________________

Borini Merasa Beruntung Dipercayai Luis Enrique

20-01-2012 11:45

Borini Merasa Beruntung Dipercayai Luis Enrique

Fabio Borini kian matang di Roma © AFP

Bola.net – Penyerang timnas Italia U-21, Fabio Borini memuji mentalitas pelatih AS Roma, Luis Enriqueyang mau memberikan kesempatan pada para pemain muda seperti dirinya.Borini yang dipinjam dari Parma musim panas kemarin, masih berusia 20 tahun sudah mencetak satu gol dalam delapan penampilan bersama Giallorossidi Serie A musim ini.Dan ia merasa kesempatan yang diberikan mantan pelatih Barcelona B itu sudah membantunya kian matang di level internasional.”Saya amat beruntung memiliki pelatih seperti dia,” tutur Borini.”Sejauh yang diperhatikannya, para pemain muda memulai di level yang sama dengan para pemain yang lebih tua dalam skuad Roma.””Luis Enrique adalah motivator hebat dan juru taktik handal. Sungguh menyenangkan bisa bermain dalam tim Roma asuhannya dan saya berharap bisa bertahan di sini di masa depan. Saya ingin juara bersama Giallorossi,” pungkasnya. (foti/row)
___________________________

Fabio Borini Ingin Roma Permanenkan Dirinya

Fabio Borini Ingin Roma Permanenkan Dirinya

16-11-2011 22:45

Bola.net – Striker muda AS Roma, Fabio Borini berharap Giallorossi membelinya secara permanen ketika masa peminjamannya dari Parma habis di akhir musim ini.

Seperti diketahui, striker Italia U-21 tersebut sebelumnya memang bergabung bersama Parma di awal musim, bahkan juga sempat tampil di laga pra-musim bersama Gialloblu.

Namun, ternyata Parma melepas Borini ke klub ibukota dengan status pinjaman selama semusim dengan opsi kontrak permanen.

“Fabio ingin bertahan di Roma,” ujar agen Borini, Marco De Marchi pada Voce Giallorossa.

“Roma adalah pilihan terbaik untuknya di Italia,” yakin De Marchi.

“Sudah sangat jelas apa yang diinginkan oleh klien saya dan kedua klub juga telah mengetahui hal tersebut. Sekarang kesepakatan sedang dalam pembicaraan.”

Sejauh ini meski baru mencetak satu gol, namun permainan Borini ketika ditampilkan sedikit memberi warna tersendiri di lini depan Roma.  (foti/end)

_________________________

Cedera, Fabio Borini Absen Delapan Pekan

Cedera, Fabio Borini Absen Delapan Pekan

31-10-2011 18:27
Bola.net – Sudah jatuh tertimpa tangga pula, itulah yang terjadi pada klub asal ibukota, AS Roma, selain harus menerima kekalahan 3-2 dari AC Milan, Il Lupijuga harus kehilangan pemainnya karena cedera.Di pertandingan tersebut, penghuni Italia U-21, Fabio Borini harus ditarik keluar di menit ke-38 dan digantikan oleh Bojan Krkicakibat mengalami cedera otot paha.Borini dijadwalkan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada hari ini, kemungkinan besar mantan pemain Chelsea ini harus absen selama delapan pekan.Pemain berusia 20 tahun ini bergabung bersama Roma di menit akhir bursa transfer musim panas ini, padahal dirinya baru saja bergabung bersama Parma dan juga telah melakoni laga pra-musim bersama I Gialloblu(foti/end)

____________________________________

Fabio Borini: Cemoohan Romanisti Sangat Wajar

24-09-2011 07:14
Fabio Borini (c) GettyImages
Bola.net – Pemain muda AS Roma, Fabio Borini menyebut bahwa cemoohan suporter yang dialamatkan kepada Giallorossisepanjang pertandingan adalah hal yang wajar.

Fans Roma kembali harus bersabar untuk melihatnya meraih kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika menghadapi Siena.

“Ketika anda tidak meraih kemenangan, akan sangat wajar bila fans memberi cemoohan,” ujar mantan striker Chelsea ini.

“Semua orang harus bersabar untuk melihat gaya sepak bola yang sedang kami bangun,” tambahnya.

“Saya tahu bahwa saya masih muda dan karena itu harus lebih bersabar daripada yang lain.”

“Saya di sini untuk belajar dari mereka yang sudah lebih berpengalaman,” pungkas pemain yang kini menjadi anggota skuad Italia U-21. (foti/end)

One response to “Fabio Borini

  1. Pingback: Berita Pemain « asromaasik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: