asromaasik

Serigala Ibu Kota

Konfirmasi Pengembangan Stadion Olimpico

Bola.net– AS Roma mengkonfirmasikan bahwa mereka akan melakukan pengembangan pada stadion Olimpico.

Stadion Olimpico sebenarnya merupakan milik CONI atau Italian Olympic Committee, namun stadion tersebut disewakan kepada dua klub yakni, Roma dan Lazio.

Karena tidak sebagai pemilik, maka Roma melakukan pembicaraan dengan CONI untuk diizinkan untuk melakukan perubahan struktur stadion yang sudah ada.

Pertemuan yang dihadiri oleh Presiden Roma, Thomas Di Benedetto dan Presiden CONI Gianni Petrucci tersebut kabarnya berbuah positif, pasalnya, Roma menjanjikan sebuah efisiensi dalam pengembangan olahraga dan juga menjaga warisan budaya dari stadion Olimpico dan Foro Italico (kompleks olahraga yang dibangun pada tahun 1928 dan 1938 oleh Foro Mussolini).

“Di antara proposal yang sedang dipelajari adalah identifikasi daerah yang bisa berguna untuk mendapatkan hasil yng lebih baik dari sebuah even olahraga dan juga perpindahan beberapa kantor AS Roma ke area Foro Italico,” bunyi pernyataan Roma.

Pernyataan tersebut menjanjikan serangkaian kegiatan untuk keluarga dan juga para fans yang berkebutuhan khusus, area komersil di sekitar stadion dengan kios merchandise baru, selain itu juga akan ada peningkatan layanan media dan peningkatan arena hiburan. (foti/end)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: