asromaasik

Serigala Ibu Kota

Gabriel Heinze

HEINZE SIAP JADI FULL BACK (LAGI)
30 Juni 2012
Metrotvnews.com: AS Roma sedang mencoba bangkit di bawah polesan pelatih Zdenek Zeman yang tidak henti-hentinya melakukan berbagai percobaan untuk membangkitkan skuat Giallorossi.

Terkait kemungkinan kembalinya Gabriel Heinze ke sektor sayap pertahanan, sang pemain mengaku tidak keberatan karena fokus utamanya adalah mendapat kepercayaan penuh dari pelatih.

“Bertahun-tahun saya menempati posisi full-back. Hal terpenting saat ini adalah mendapat kepercayaan bermain reguler. Setiap pemain harus bisa mengatasi tantangan yang diberikan oleh pelatih,” ujarnya pada Gazzetta dello Sport.

Heinze kemudian menjelaskan bagaimana Zeman memberikan porsi latihan yang sangat berat kepada para pemain.

“Zeman adalah pelatih yang tegas dan fokus pada penyerangan. Dia menuntut pemain untuk terus bergerak sepanjang pertandingan.”

“Metode latihan yang diberikannya sangat melelahkan. Kami harus mengenal lebih baik karakter Zeman dan sebaliknya,” tandasnya.

__________________________

Heinze Tak Sabar Derby Hadapi Lazio

bola.net – 11-10-2011 15:05

Bola.net – Bek senior AS Roma asal Argentina, Gabriel Heinze, yakin timnya memiliki kualitas yang cukup untuk meraih kemenangan atas Lazio pada laga derby 16 Oktober mendatang.

Heinze baru awal musim ini gabung AS Roma dari klub Prancis, Marseille. Ia telah bermain tiga kali di Serie A dan berharap bisa tampil pada derby ibu kota Italia pertamanya.

Selain tampil lawan Lazio, mantan pemain Manchester United itu juga mentargetkan tiga poin untuk skuad Luis Enrique di Olimpico.

“Saya hanya tertarik dengan poin, saya ingin menang,” kata Henize pada Corriere dello Sport.

Sebelum gabung Roma, Heinze sempat dikaitkan dengan Lazio, namun ia membantah spekulasi tersebut.

“Saya tak menolak pergi ke Lazio. Secara personal, saya tak pernah ada kontak dengan mereka. Ketika saya tahu ada peluang gabung Roma, saya hanya ingin pergi ke Roma,”

“Saya senang, Roma adalah kota yang indah. Saya beruntung telah bermain di banyak kompetisi penting (Inggris, Spanyol, dan Prancis). Impian terakhir saya adalah bermain di sini, di Italia,”

“Saya sangat senang di Roma. Saya nyaman dengan kultur sepak bola di negara baru ini dengan model dan tradisi mereka,” pungkas pemain berusia 33 tahun itu. (cor/zul)

HEINZE SIAP JADI FULL BACK (LAGI)

Metrotvnews.com: AS Roma sedang mencoba bangkit di bawah polesan pelatih Zdenek Zeman yang tidak henti-hentinya melakukan berbagai percobaan untuk membangkitkan skuat Giallorossi.

Terkait kemungkinan kembalinya Gabriel Heinze ke sektor sayap pertahanan, sang pemain mengaku tidak keberatan karena fokus utamanya adalah mendapat kepercayaan penuh dari pelatih.

“Bertahun-tahun saya menempati posisi full-back. Hal terpenting saat ini adalah mendapat kepercayaan bermain reguler. Setiap pemain harus bisa mengatasi tantangan yang diberikan oleh pelatih,” ujarnya pada Gazzetta dello Sport.

Heinze kemudian menjelaskan bagaimana Zeman memberikan porsi latihan yang sangat berat kepada para pemain.

“Zeman adalah pelatih yang tegas dan fokus pada penyerangan. Dia menuntut pemain untuk terus bergerak sepanjang pertandingan.”

“Metode latihan yang diberikannya sangat melelahkan. Kami harus mengenal lebih baik karakter Zeman dan sebaliknya,” tandasnya.

Leave a Reply

