asromaasik

Serigala Ibu Kota

Zdenek Zeman

4-10-2011 11:27 Bola.net

Zeman Tak Bakal Dukung Roma Atau Lazio Pelatih eksentrik Zdenek Zeman sudah pernah melakoni derby Roma dari kedua kubu, namun ia mengaku tak akan mendukung salah satu dari kedua bekas klubnya itu – Lazio maupun AS Roma.

Pelatih asal Republik Ceska itu sudah pernah menangani Biancocelesti dari 1994 hingga 1997, sebelum menyeberang ke skuad Giallorossi yang ia pimpin dari 1997 hingga 1999.

Dan Zeman yang kini menjadi allenatore Pescara mengaku tak terkesan dengan pelatih di kedua tim.

Luis Enrique datang ke Italia mencoba menerapkan permainan penguasaan bolanya,” sindir pelatih yang dikenal perokok berat itu pada Corriere dello Sport.

Edy Reja terlalu sering mengubah sistem – Hernanes bermain di tengah, kemudian di kiri, kemudian siapa tahu? Lagipula, ia tak terbiasa bertarung merebut scudetto, dan itu sudah mengatakan banyak hal tentang karirnya.”

“Sebagai pelatih, Anda harus menenangkan tim jelang derby, karena akan selalu ada tekanan yang terlalu besar,” imbuhnya.

“Lebih baik untuk menyaksikan ke arah tribun penonton ketimbang ke lapangan, karena di sanalah pertunjukan sesungguhnya berada. Saya tak akan mendukung salah satu dari kedua tim, saya hanya berharap orang-orang akan menikmatinya.” (foti/row)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: