asromaasik

Serigala Ibu Kota

Carlo Ancelotti

Ancelotti: Secepatnya Saya Akan Melatih Lagi

Ancelotti: Secepatnya Saya Akan Melatih Lagi

Carlo Ancelotti, segera kembali ke dunia kepelatihan. (c) Reuters
08-11-2011 13:06
Bola.netCarlo Ancelotti mantan pelatih sederet tim elite mulai dari Juventus, AC Milan hingga Chelseaini mengaku sudah sangat ingin kembali bertugas secepatnya.Hal itu ditegaskan oleh pria yang pernah merasakan manisnya gelar domestik di Italia dan inggris ini kepada UEFA.com, meski ia belum paham apakah pilihannya jatuh untuk timnas atau klub.

“Yang pasti dalam jangka pendek ini, saya belum paham. Saya sangat ingin menjadi pelatih lagi, saya tak gentar, saya hanya ingin menunggu dan melihat apa yang bakal terjadi,” ucap Carletto.

“Saya ingin menemukan klub yang ambisius yang punya proyek di masa depan mereka. Saya sangat yakin secepatnya saya akan kembali melatih lagi,”

Pria yang pernah berseragam AS Roma sebagai pemain ini juga mengaku mewaspadai Napoli dalam perebutan kompetisi domestik negaranya, Serie A Italia.

“Napoli kini menjadi tempat yang begitu menarik, dua puluh tahun silam mereka punya pemain luar biasa, Diego Maradona, kini semua orang punya hasrat yang tinggi pada mereka,”

“Setelah mereka sempat turun, namun kini mereka malah lebih bagus. Setiap orang mengikuti gerak-gerik mereka sekarang, karena sepak bola cantik dan dukungan fantastis tifosi mereka,” tutup Don Carlo.    (foti/lex)

 

Leave a Reply

