asromaasik

Serigala Ibu Kota

Osvaldo vs Lamela

03 Desember 2011 | 23:09

Soal Osvaldo, Enrique Ogah Disebut Diktator

Luis Enrique/ Getty Images Pelatih AS Roma, Luis Enrique mengatakan keputusannya tidak memainkan Pablo Osvaldo saat melawan Fiorentina lebih karena peraturan tim, bukan keputusan pribadinya. Dia pun membantah bersikap laiknya diktator di kubu I Lupi.

Striker Italia kelahiran Argentina tersebut mendapatkan hukuman 10 hari tidak boleh berlatih dan denda sebesar 50 ribu euro, setelah menampar rekan setimnya Erik Lamela.

“Hal paling mudah adalah hanya memberikannya denda, namun itu saja tidak cukup,” ujar Enrique.

Enrique menambahkan, timnya memang akan lebih baik jika diperkuat Osvaldo, namun sang pemainlah yang menolak untuk bermain.

“Saya tidak mau insiden tersebut terulang lagi di masa depan, mungkin dia membutuhkan waktu untuk merenung,” Tambahnya.

Pelatih asal Spanyol ini juga memuji Osvaldo sebagai striker utama dan paling berbahaya di Roma. “Keputusan tersebut terjadi bukan karena keputusanku. Dia harus mematuhi aturan yang ada di klub ini,” pungkas mantan pelatih Barcelona B ini. (Redsocc)

_______________________________________

Patungan Bayar Pizza, Tanda Damai Osvaldo-Lamela

Achmad Firdaus – Okezone- Kamis, 1 Desember 2011 01:16
Foto: Pablo Osvaldo dihadang 2 pemain Udinese/Getty Images

Foto: Pablo Osvaldo dihadang 2 pemain Udinese/Getty Images

ROMA Pablo Osvaldo dan Erik Lamela akhirnya berdamai setelah sebelumnya sempat terlibat perseteruan. Perdamaian dua punggawa AS Roma ini ditandai dengan mentraktir pizza seluruh punggawa Giallorossi.

Suasana panas di ruang ganti AS Roma akhirnya berakhir, setelah Osvaldo dan Lamela yang sebelumnya terlibat perkelahian, kini telah berdamai. Kembali bersatunya skuad Il Lupi terlihat saat seluruh skuad terlihat makan bersama di sebuah restoran Pizza di kawasan Ibukota pada Selasa malam waktu setempat.

Dalam rombongan tim tersebut, terlihat sejumlah punggawa Roma seperti Il Capitano Francesco Totti, Marco Boriello dan tentunya dua pemain yang berselisih, Osvaldo dan Lamela. Sebagaimana dikutip Football-Italia, Kamis (1/12/2011), suasana ceria ditunujukkan seluruh punggawa.

Osvaldo dan Lamela sendiri menyatakan bahwa permasalahan keduanya telah berakhir. Namun, Totti dan Borriello merasa keduanya perlu menyampaikan secara terbuka pernyataan damai mereka di hadapan publik. Dalam acara makan malam ini, Osvaldo dan Lamela menunjukkan perdamaiannya dengan membayar tagihan.

Osvaldo dan Lamela diketahui terlibat perseteruan usai Roma dikalahkan Udinese 0-2 pada lanjutan Serie A, akhir pekan kemarin. Osvaldo dikabarkan sempat memukul wajah Lamela, saat keduanya bersitegang di ruang ganti pemain.

Akibat ulah konyolnya ini, Osvaldo yang baru didatangkan dari Espanyol pada awal musim, harus membayar denda sebesar 50 ribu euro yang dijatuhkan manajemen klub. Tak hanya denda, striker yang baru masuk ke skuad Timnas Italia ini juga harus menerima sanksi tidak bermain saat Roma berhadapan dengan Fiorentina, akhir pekan ini. (acf)

_________________________________________________________

Osvaldo: Saya Menyesal Telah Memukul Lamela

Osvaldo: Saya Menyesal Telah Memukul Lamela
01-12-2011 00:04

Bola.net – Kubu AS Roma tengah dipusingkan oleh perseteruan dua punggawa mereka. Pablo Osvaldo baru saja membuat keributan dengan rekan satu timnya, Erik Lamela saat Roma ditaklukkan Udinese. Osvaldo sampai memukul Lamela di ruang ganti.

Osvaldo terkena sanksi akibat perbuatannya dan ia akhirnya menyesali perbuatannya. Denda sebesar 50 ribu poundsterling dijatuhkan kepadanya dan ia juga tidak dapat diturunkan dalam pertandingan AS Roma melawan Fiorentina. Osvaldo mengaku telah menyesali perbuatannya dan baginya permasalahan tersebut telah berakhir,

“Saya segera menyesalinya,” ujar Osvaldo.

“Saya minta maaf atas apa yang telah terjadi namun ini adalah permasalahan yang semestinya tetap ada di ruang ganti dan tidak sampai ke surat kabar.”

“Bagaimanapun juga saya segera menyesalinya setelah melakukan hal bodoh seperti itu. Erik adalah pemain yang menyenangkan dan juga pemain hebat.”

“Semua telah selesai sekarang dan kami dapat memulai lembaran baru.”

Kubu Roma sendiri memiliki cara unik untuk mengakhiri masalah tersebut. Mereka mengadakan acara makan malam bersama-sama. Dalam acara itu, Lamela dan Osvaldo menanggung seluruh biayanya.   (foti/rev)

________________________________________

Sebut Osvaldo Bukan Maradona, Lamela Pun KenaTampar

Sebut Osvaldo Bukan Maradona, Lamela Pun Kena Tampar

30-11-2011 05:07

Bola.net – Penyebab aksi tak terpuji Pablo Osvaldo kepada Erik Lamela mulai terkuat, pemain berdarah Argentina tersebut marah karena tak mendapatkan umpan dari Lamela.

Sebelumnya, Osvaldo dikabarkan telah meninju pemain yang juga sama-sama baru bergabung bersama AS Roma di musim ini tersebut, atas ulahnya itu, Osvaldo pun mendapat hukuman denda sebesar 50 ribu Euro dan absen di satu pertandingan oleh Roma.

Seperti yang dilansir oleh El Confidecial, Lamela menyebut kemarahan Osvaldo tersebut karena dirinya dianggap tak memberikan umpan kepada sang striker, selanjutnya adu argumen pun terjadi dan berujung kepada tamparan dan bukan pukulan seperti yang diberitakan sebelumnya.

“Saya lebih tua dari kamu dan ini bukan River Plate, jawab ketika saya bertanya,” ujar Lamela menirukan kemarahan Osvaldo yang dilimpahkan kepadanya.

Lamela pun akhirnya menjawab ucapan Osvaldo dengan emosi yang juga tinggi, “Tutup mulutmu, kamu bukan Maradona.”

Setelah itu, Osvaldo pun menghampirinya dan kemudian memberinya sebuah tamparan.

Dan akhirnya kedua pemain ini melakukan aksi dorong yang kemudian dipisahkan oleh pemain lain.

Atas kejadian ini, pelatih Roma, Luis Enrique enggan membahasnya, karena permasalahan sudah diselesaikan dan kedua pemain harus kembali dengan pikiran dan hati yang tenang agar kondisi tim kembali kondusif.  (foti/end)

________________________________________

Lippi Dukung Roma Hukum Osvaldo

Lippi Dukung Roma Hukum Osvaldo

29-11-2011 08:08

Bola.netMarcelo Lippi mendukung keputusan AS Roma yang menjatuhi hukuman dan denda kepada Pablo Osvaldo terkait insiden ruang ganti mereka.

AS Roma menjatuhi hukuman denda pada striker mereka itu sebesar 50 ribu euro, atau setara dengan 610 juta rupiah. Hukuman itu dijatuhkan Giallorossi menyusul pemukulan yang dilakukan Osvaldo pada Erik Lamela di ruang ganti usai mereka dikalahkan Udinese 2-0 lalu.

Selain hukuman denda, Roma juga menghukum striker Azzuri keturunan Argentina itu ikut latihan dengan tim utama dan ia akan absen di laga melawan Fiorentina nanti.

Lippi mengaku salut dengan Roma yang mampu mengabulkan permintaan Luis Enrique untuk menghukum Osvaldo. Menurut eks Allenatore Gli Azzuri ini menilai kalau hal tersebut merupakan bentuk konsistensi dari klub untuk pelatih.

“Ini adalah bentuk konsistensi dukungan klub pada pelatih. Yang terjadi dengan Osvaldo dan di kamar ganti itu adalah hal yang serius, klub setuju dengan keputusan pelatih dan segera mengambil langkah-langkah pembuktian,” ujar Lippi.

“Satu hal yang paling penting dari segala aspek dalam bulan ini adalah konsistensi dari pengurus baru Roma yang telah mengubah segalanya, mulai rencana ke depan, filosofi kerja pelatih dan sebagian besar pemainnya,” tutupnya.  (bola/mxm)

_________________________________________

28 November 2011 | 17:48

Nasib Osvaldo di Gli Azzurri Terancam

Pablo Osvaldo/Action Images Insiden penamparan terhadap Erik Lamela mengancam Pablo Osvaldo. Pemain keturunan Argentina itu tak hanya terkena sanksi dari klub. Pun dari timnas Italia.

Seperti diketahui, Cesare Prandelli adalah sosok yang mengedepankan kedisiplinan. Daniele De Rossi dan Mario Balotelli pernah tercelat dari Gli Azzurri karena tak mengindahkan hal tersebut.

Nasib yang sama bisa saja menimpa Osvaldo. Dia bisa saja tak dipanggil Prandelli untuk menghadapi laga persahabatan melawan Amerika Serikat pada Februari mendatang.

Sebelumnya, Osvaldo telah mendapatkan sanksi berupa denda oleh kubu Roma. Dia dikenai denda50 ribu euro dan takkan dimainkan pada laga melawan Fiorentina. (jalu)

__________________________________________________________________________________________
28 November 2011 | 00:27

Pukul Lamela, Osvaldo Kena Sanksi

Pablo Osvaldo/Action ImagesSebuah kejadian kontroversial terjadi di tubuh AS Roma. Striker Pablo Osvaldo ketahuan bertindak kurang terpuji dengan memukul rekan setimnya, Erik Lamela.

Kedua pemain yang memiliki darah Argentina itu bertikai di ruang ganti tim usai Roma takluk dari Udinese, Jumat (25/11) lalu. Osvaldo menjadi aktor antagonis dengan memukul Lamela.

Kubu I Lupi langsung memberikan pernyataan yang akan menghukum Osvaldo. “Ada tindakan tidak terpuji dari Osvaldo terhadap rekannya. Atas permintaan pelatih, Osvaldo akan dijatuhi sanksi,” ucap Direktur Teknik Franco Baldini.

Kabarnya, pelatih Luis Enrique akan memberikan sanksi berupa larangan bermain dan berlatih selama 10 hari. Itu tandanya, Osvaldo kemungkinan besar tidak akan bermain pada laga melawan Fiorentina.

Kejadian tersebut tidak ingin larut terus-menerus. Baldini mengatakan akan segera berdiskusi mengenai apa yang terjadi pada insiden itu.

“Saya tidak berpikir itu merupakan masalah besar, jika ada dua pemain yang berbeda opini namun memiliki tujuan sama. Kami hanya akan mendiskusikan hal ini,” tegas Baldini. (Okky)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: