asromaasik

Serigala Ibu Kota

Rodrigo Taddei

Taddei Isyaratkan Hangkang di Bulan Januari

Taddei Isyaratkan Hangkang di Bulan Januari

17 November 2011 | 23:16

18-11-2011 08:15

Bola.net – Agen yang menaungi gelandang AS Roma Rodrigo Taddei mengungkapkan jika kliennya bisa saja pergi meninggalkan klub pada jeda transfer bulan Januari mendatang.

Taddei sudah bermain untuk Roma sejak tahun 2005. Namun di musim ini, dirinya gagal menjadi pilihan utama pelatih Luis Enrique dengan hanya bermain 2 kali di sepanjang musim ini. Bahkan Taddei yang berposisi asli sebagai gelandang pernah ditempatkan sebagai bek sayap. Sadar jika sudah tak banyak lagi kesempatan bermain yang dimiliki oleh kliennya, sang agen memberikan isyarat jika pemain berusia 31 tahun ini akan hengkang dari Stadion Olimpico.

“Apakah Taddei akan hengkang bulan Januari nanti? Masih terlalu dini untuk membicarakan hal itu. Tetapi satu hal yang pasti, Rodrigo hanya diberi sedikit kesempatan sekalipun dia adalah pemain yang masih bisa memberi banyak kepada Roma,” ucap Alessandro Lucci kepada TMW.

“Dia bermain untuk Giallorossi dengan kondisi fisik yang bagus. Dia mempunyai segalanya untuk bisa bermain baik di Roma, tetapi jika segala sesuatunya bertahan seperti ini di bulan Januari. Maka kami perlu bertemu dengan pihak klub untuk membicarakan masa depannya.”

“PSG bukan satu-satunya tim yang berminat kepada Taddei. Benar jika dia pergi ke Paris, tetapi itu semua hanya untuk berlibur, tak lebih dari itu.”

“Taddei masih mampu menarik minat banyak klub di Italia, juga beberapa klub di Inggris. Banyak sekali klub Eropa yang merapat ingin mendapatkannya, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” pungkasnya. (tmw/mac)

__________________________________________________________________________________________

17 November 2011 | 12:24

Taddei Ancam Bakal Tinggalkan Roma

Rodrogo Taddei/ dok.DaylifeMulai tersisih dari skuad inti AS Roma membuat Rodrigo Taddei mulai mempertimbangkan karier baru. Dia pun tak segan mengancam bakal pergi pada Januari mendatang jika tak kunjung mendapat jaminan dari Pelatih Luis Enrique.

Sejak Roma ditangani Enrique, Taddei memang kerap hanya menjadi pemain cadangan. Kalaupun dimainkan sebagai inti, dia lebih sering diposisikan sebagai bek sayap ketimbang posisi favoritnya sebagai winger .

“Apakah Tadei akan pergi pada Januari? Mungkin terlalu cepat membicarakan hal itu. Tapi yang pasti, Rodrigo memiliki kesempatan yang sedikit meski dia merasa masih bisa memberikan sesuatu untuk Roma,” ucap agen Taddei, Alessandro Lucci kepada TMW .

“Dia dalam kondisi fisik prima. Dan dia memiliki segala yang dibutuhkan untuk membantu Roma. Tapi situasi seperti ini membuat kami harus mempertimbangkan bertemu pihak klub untuk kemungkinan pergi pada Januari,” sambung sang agen.

Kabar termutakhir menyebut Taddei tengah diincar salah satu klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain. Namun sang agen menyebut bukan cuma PSG saja yang tertarik dengan kliennya.

“PSG bukan satu-satunya yang tertarik mendatangkan Taddei. Memang benar dia pergi ke Paris, tapi itu hanya untuk berlibur. Dia masih diminati beberapa klub Italia, tapi yang lebih tertarik datangd ari Inggris. Banyak klub besar yang coba membujuk. Jadi kita lihat saja nanti,” pungkas Lucci. (irawan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: