asromaasik

Serigala Ibu Kota

Roma vs Lazio

De Rossi: Roma Harus Akui Lazio Lebih Baik

05-03-2012 15:15

 De Rossi: Roma Harus Akui Lazio Lebih Baik

Daniele De Rossi lebih fokus pada form Roma ketimbang wasit © AFP
Bola.netDaniele De Rossi mengakui jika sang seteru, Lazio lebih bermain sebagai tim ketimbang AS Romamusim ini dan itu sebabnya mereka tak perlu menimpakan kekalahan dalam derby kemarin kepada performa wasit.Giallorossi harus bermain dengan 10 orang sejak menit awal menyusul kartu merah pada kiper Maarten Stekelenburgdan pada akhirnya tersungkur dengan skor 2-1, tetapi De Rossi tak merasa performa wasit perlu dipermasalahkan.”Musim ini semua insiden tak memihak kami. Saya sudah membicarakan wasit seumur hidup saya, saya mengeluh, mendapat kepahitan namun itu tak produktif,” papar il capitano futuro pada Roma Channel.”Saya tak merasa wasit melakukan sesuatu yang mengejutkan hari ini. Masalahnya adalah ketika Anda harus bermain dengan 10 orang, Anda harus menyerahm jadi itu sungguh membuat frustrasi. Sungguh disayangkan laga dimulai seperti ini, karena leg pertama juga diwarnai kartu merah.”

“Hari ini wasit mungkin saja melakukan kesalahan pada pelanggaran Giuseppe Biava (yang harusnya berujung kartu kuning kedua), tapi tampak levelnya tak sedekat kesalahan saya dulu, jika tidak kami semua pasti sudah mengurungnya,” tambah De Rossi.

“Kami harus fokus pada diri kami sendiri, karena kami kalah dari tim Lazio yang lebih bermain sebagai tim ketimbang Roma musim ini.”

“Sejujurnya kami melakukan kesalahan dalam bertahan, terutama pada tendangan bebas yang berujung gol Stefano Mauri, tetapi ketika Anda bermain untuk 10 orang dalam praktis sepanjang pertandingan, hal itu bisa terjadi, sungguh disayangkan.”

“Ini bukan musim yang sangat menarik untuk fans maupun kami sendiri, namun kami akan terus bekerja dan berharap akan sedikit lagi keberuntungan dan pengalaman,” pungkas De Rossi. (foti/row)

_____________________________________________________________________________________________________

Dilecehkan Laziale, Juan Tetap Tegar

05-03-2012 11:35

 Dilecehkan Laziale, Juan Tetap Tegar

Juan diejek rasis oleh para fans Lazio © AFP
Bola.net – Bek AS Roma, Juan mengaku cibiran rasis yang dilontarkan fans Laziopadanya dalam laga derby kemarin, tak memberikan pengaruh apapun selain rasa terkejut.Defender asal Brasil itu mendapatkan ejekan rasis dari para Lazialedi Stadio Olimpico, dan reaksinya dengan menempatkan telunjuk di bibirnya menandakan tutup mulut, hanya membuat cibiran tersebut kian menjadi-jadi.”Itu sungguh sangat mengecewakan, karena saya sudah berada di Roma selama 10 tahun dan itu tak pernah terjadi pada saya sebelumnya,” tutur mantan bek Bayer Leverkusen itu pada Sky Sport Italia.”Saya merasa kasihan pada mereka, namun saya punya karakter cukup kuat untuk menyingkirkan hal semacam ini dan tak membiarkannya mempengaruhi saya di lapangan. Saya menerima pelukan dari para pemain Roma dan Lazio setelah insiden itu, karena mereka juga merasa malu dengan apa yang terjadi.”

“Lebih memalukan lagi karena kami semua masuk ke lapangan sebelum kickoff dengan pesan anti-rasis di kaus kami. Sepanjang saya di Roma, saya tak pernah menunjukkan rasa tak respek pada Lazio, jadi sungguh mengejutkan saya diejek seperti itu,” tandasnya. (foti/row)

____________________________________________________________________________________________________

Luis Enrique Optimis Roma Masih Bisa Ke Liga Champions

05-03-2012 07:45

 | Luis Enrique

Luis Enrique Optimis Roma Masih Bisa Ke Liga Champions

Bola.net – Meski telah dihempaskan S.S. Lazio 1-2 dalam Derby della Capitale, arsitek Roma Luis Enriqueoptimis bahwa timnya masih bisa masuk tiga besar dan mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.Enrique telah merasakan dua kali kekalahan bersama AS Roma dalam Derby della Capitalemusim ini. Hasil itu membuat mereka tertinggal 10 poin dari sang rival sekota yang kini menduduki peringkat tiga klasemen sementara, tempat terakhir zona Liga Champions untuk Serie A.Enrique menyesali kartu merah yang diperoleh timnya untuk kedua kalinya dalam derbymusim ini, tapi dia menegaskan bahwa harapan Roma untuk mengakhiri kompetisi sebagai peringkat tiga belum sepenuhnya musnah.”Saya rasa hasil pertandingan akan lain jika kami bermain dengan 11 orang,” papar Enrique. “Sangat sulit bermain dalam partai derby jika kalah jumlah pemain. Saya tidak tahu kenapa saya bisa mengalami hal seperti ini.”

“Kami telah mempersiapkan diri selama seminggu penuh untuk memainkan sebuah pola yang berbeda, tapi kartu merah itu merusak segalanya. Saya sangat kecewa, karena saya rasa kami telah menunjukkan permainan terbaik kami dan layak menang hari ini.”

“Ini bukan salah para pemain. Mereka telah melakukan segalanya untuk menyamakan kedudukan sampai akhir pertandingan. Sayang sekali, kami gagal meraih poin.”

“Masih ada 12 pertandingan tersisa, sampai akhir pun kami tak akan menyerah dalam perebutan posisi tiga besar.” (espn/gia)

____________________________________________________________________________________________________

Review: 10 Lawan 10, Roma Takluk di Tangan Lazio

04-03-2012 23:00

 | Maarten Stekelenburg

Review: 10 Lawan 10, Roma Takluk di Tangan Lazio

Stekelenburg dikartu merah dalam duel Roma vs Lazio © AFP
Bola.netAS Roma menjamu S.S. Lazio dalam duel bertajuk Derby della Capitale dengan taruhan satu tiket menuju Liga Champions musim depan. Bermain dengan 10 orang sejak kiper Maarten Stekelenburgdiganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke-9, Roma takluk 1-2 di tangan rival sekotanya tersebut.Roma, yang menghuni peringkat 6 klasemen sementara, kembali diperkuat kapten Francesco Totti dan gelandang Daniele De Rossi. Giallorossimenurunkan Stekelenburg, Taddei, Juan, Heinze, Jose Angel, Simplicio, De Rossi, Pjanic, Totti, Lamela dan Borini dalam formasi 4-3-1-2.Lazio, yang berada di peringkat 4, memakai pola 4-2-3-1 dengan Marchetti, Scaloni, Biava, Dias, Garrido, Ledesma, Matuzalem, Gonzalez, Hernanes, Mauri dan Klose sebagai starter.Atmosfer panas duel dua raksasa ibukota Italia ini terasa sejak menit-menit awal.

Baru 9 menit laga berjalan, Roma harus bermain dengan 10 orang akibat professional foul yang dilakukan Stekelenburg terhadap Miroslav Klose di area terlarang. Itu penalti dan kartu merah! Lamela dikorbankan untuk memasukkan kiper pengganti, Bogdan Lobont. Hernanes membawa Lazio unggul 1-0 dengan eksekusi penaltinya.

Kekurangan satu pemain, Roma justru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-16. Fabio Borini memanfaatkan bola rebound hasil tembakan kaki kiri Juan yang menerpa tiang gawang.

Panasnya tensi laga terlihat dari hujan kartu di babak pertama. Di paruh awal, Lazio melakukan 14 pelanggaran dan menerima 4 kartu kuning, sedangkan Roma hanya 4, tapi satu di antaranya berbuah kartu merah.

Sepanjang babak pertama, para tifosi Lazio menghujani Juan dengan ejekan-ejekan rasial, tapi bek Roma tersebut sanggup menjaga konsentrasi dan tetap bermain dengan tenang.

Kesialan bagi Roma terjadi pada menit ke-57. Penyumbang assist terbanyaknya, Miralem Pjanic, ditarik keluar akibat cedera dan digantikan oleh Marquinho.

Lazio kembali unggul pada menit ke-62 setelah tendangan voli first time kapten Stefano Mauri memanfaatkan umpan silang sempurna Ledesma sanggup merobek gawang Roma.

Duel kembali berjalan 10 lawan 10 setelah Lionel Scaloni mendapatkan kartu kuning keduanya pada menit ke-88.

Skor 2-1 untuk kemenangan Lazio tak berubah hingga akhir pertandingan.

Total 10 kartu kuning dan 2 kartu merah diberikan oleh wasit kepada kedua kubu di laga yang panas ini.

Hasil ini membuat Lazio naik ke peringkat 3 menggeser Udinese, sedangkan Roma masih tertahan di tangga ke-6 klasemen sementara Serie A. (bola/gia)

____________________________________________________________________________________________________

Marquinho Ingin Bawa Roma Menangi Derby Kontra Lazio

04-03-2012 16:50

 | Luis Enrique

Marquinho Ingin Bawa Roma Menangi Derby Kontra Lazio

Marquinho sudah tak sabar lakoni derby pertamanya (c) AFP
Bola.net – Pemain yang baru didatangkan AS Roma di bursa transfer bulan Januari, Marquinho mengaku sudah tak sabar menghadapi laga derby della Capitale kontra Lazio.Dengan tak tampilnya, Fernando Gago, Marco Casetti dan Pablo Osvaldo, kesempatan Marquinho untuk dimainkan oleh Luis Enriquepun terbuka lebar.”Akan ada atmosfer yang cukup besar di laga ini, karena tekanan kepada kami untuk tak kehilangan poin dan terus berjuang untuk lolos ke Liga Champions,” ujar Marquinho pada O Globo.”Kami memiliki selisih tujuh poin dengan Lazio, sehingga kami harus memenangkan derby ini dan mendekati mereka di klasemen. Kemenangan juga akan mengangkat semangat kami untuk terus berjuang agar mampu finish di urutan ketiga.”

Marquinho pun mengaku sangat termotivasi, karena dia ingin mencatatkan tinta emas dalam karirnya di Eropa.

“Hal ini sesuai dengan tujuan saya ketika datang ke Stadio Olimpico, dengan hasrat yang besar untuk membuat nama saya besar di Eropa,” tandasnya.
(foti/end)

_____________________________________________________________________________________________________

Preview: Roma-Lazio, Berjuang Demi Konsistensi

04-03-2012 15:45

 | Luis Enrique

Preview: Roma-Lazio, Berjuang Demi Konsistensi

Roma-Lazio,butuhkan konsistensi (c) AFP
Bola.netDerby della Capitale bakal menjadi momentum bagi AS Roma dan Laziountuk kembali bangkit dan terus bersaing di papan atas Serie A dan menemukan konsistensi permainan.Baik Roma maupun Lazio memang tengah bermasalah dengan konsistensi, terkadang mereka mampu tampil baik dan mengalahkan tim yang sepadan, namun tak jarang mereka harus terjungkal ketika melawan tim yang kualitasnya berada di bawah mereka.Di pertandingan terakhir, Roma secara tragis harus menelan kekalahan telak 4-1 dari Atalanta, dan bermain dengan sembilan pemain, padahal sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Parma dengan skor 1-0.Yang lebih mengenaskan lagi adalah ketika mereka menghadapi Siena di pekan 23, di mana mereka kalah dengan skor 1-0, padahal di pekan ke-22 mereka sukses menghancurkan Internazionale dengan skor 4-0.

Masalah Roma pun tak selesai di situ, salah satu pemain terpenting Il Lupi, Daniele De Rossi sempat bermasalah dengan Luis Enrique karena alasan disiplin, De Rossi pun tak tampil di pertandingan menghadapi Atalanta.

Meski kini De Rossi sudah dipastikan bakal kembali bermain, namun Pablo Osvaldo dan Marco Casetti tak akan tampil di derby ini. Selain itu, Fernando Gago juga tak tampil akibat akumulasi kartu kuning.

Namun, kembalinya sang Pangeran, Francesco Totti bakal sedikit membuat Enrique bernafas lega, karena tanpa Totti permainan Roma benar-benar tanpa ruh.

Di kubu Lazio, sama seperti Roma, Biancoceleste juga bermasalah dengan konsistensi permainan. Namun, modal kemenangan 1-0 dari Fiorentina di pekan terakhir bakal menggelorakan semangat Lazio.

Kemenangan di derby pertama musim ini pun bakal menjadi modal berharga mereka, meski kondisinya tak akan sama dengan saat ini.

Apalagi, Edy Reja juga bakal kehilangan banyak pemain, Tommaso Rochi, Stefan Radu, Abdoulay Konko, Luciano Zauri, Christian Brocchi, Senad Lulic, Marius Stankevicius dan juga Lorik Cana bakal absen karena cedera.

Perkiraan Susunan Pemain:

Roma: Stekelenburg, Rosi, Juan, Heinze, Taddei, Marquinho, De Rossi, Pjanic, Totti, Lamela, Borini

Lazio: Marchetti, Diakite, Biava, Dias, Scaloni, Ledesma, Matuzalem, Gonzalez, Hernanes, Mauri, Klose. (bola/end)

______________________________________________________________________________________________________

Borini Tak Sabar Tampil di Derby Della Capitale

04-03-2012 10:05

 | Fabio Borini

Borini Tak Sabar Tampil di Derby Della Capitale

Borini, tampil di derby membuat penasaran (c) AFP
Bola.netFabio Borinimengaku dirinya masih sedikit tak percaya dengan karir yang dicapainya, berhasil melakukan debut bersama Italia dan kini bakal melakoni laga besar, Derby della Capitale.Mantan pemain Italia U-21 tersebut promosi ke tim senior setelah berhasil tampil baik di musim pertamanya bersama AS Roma, dan tampil cukup baik ketika masuk dari bangku cadangan saat Italia kalah 1-0 dari Amerika Serikat.”Saya akan menghadapi laga derby sama seperti ketika saya tampil untuk pertama kalinya bersama tim senior Italia. Saya sangat penasaran,” ujar Borini pada Il Messaggero.”Saya tak pernah bermain di derby sebelumnya. Ini memberikan hal baru bagi saya dan saya sangat siap untuk tantangan ini.”

“Anda tak bisa menyamakan derby di Olimpico dengan London, karena atmosfernya sangat berbeda,” tambah mantan pemain Chelsea ini.

Borini pun kini mulai menapaki masa depan yang semakin cerah, dan target selanjutnya yang ingin dilakukannya adalah tampil lebih banyak bersama Italia dan masuk dalam tim Euro 2012.

“Tujuan saya berikutnya? Saya baru menjalani satu laga. Berhasil masuk dalam Italia skuad sangat memuaskan, tapi tujuan utama dalam karir saya adalah mendapat panggilan untuk Euro 2012,” tandas Borini.
(foti/end)

_____________________________________________________________________________________________________

Performa Roma Bikin Luis Enrique Galau

03-03-2012 13:00

 | Luis Enrique

Performa Roma Bikin Luis Enrique Galau

Luis Enrique mulai gundah dengan inkonsistensi Roma © AFP
Bola.net – Belum konsistennya performa AS Roma terutama di partai tandang membuat pelatih Luis Enrique mulai cemas, apalagi mereka akan menghadapi partai derby kontra sang seteru, Lazio.Meski selalu mendominasi permainan, Giallorossi kerap tak berkutik saat bermain di kandang lawan, seperti akhir pekan kemarin ketika serangan balik Atalantamenghantam mereka 4-1.”Tak banyak yang bisa diselamatkan dalam laga itu,” terang mantan pelatih Barcelona Bitu.”Saya pikir kami hanya tak ada di lapangan pada babak pertama, mengalami kesulitan besar dengan serangan balik mereka. Babak kedua pun sama. Sangat sulit jika seperti ini.”

“Itu semua sedikit mudah untuk Atalanta, laga sudah berakhir pada kedudukan 3-1. Ketika kami bertanding di luar kandang hal seperti ini terus terjadi.”

“Saya tak tahu apakah tim saya akan turun berlaga tetapi teralihkan perhatiannya atau siap menampilkan permainan indah. Perhatian kami teralihkan sejak menit pertama kala itu dan itu mulai jadi masalah,” tutupnya.

Akhir pekan ini, Il Lupi akan melakoni partai derby menjamu skuad Edy Reja di Stadio Olimpico.  (foti/row)

__________________________________________________________________________________________________

Borini: Derby Roma Lebih Hebat Dari Derby London

03-03-2012 09:30

 | Fabio Borini

Borini: Derby Roma Lebih Hebat Dari Derby London

Fabio Borini tak sabar cicipi derby Roma © AFP
Bola.netFabio Borinibersiap menyambut derby pertamanya di Roma, dan ia merasa atmosfer yang mewarnai ibukota Italia itu bahkan lebih hebat ketimbang derby London.Penyerang timnas Italia itu digaet Giallorossi dari Parma di musim panas kemarin, namun semasa karirnya ia sudah pernah mencicipi pengalaman di Inggris bersama Chelsea.Dan jelang bentrok dengan Lazio akhir pekan ini, tensi panas Derby Della Capitalesudah dirasakan oleh Borini.”(Pelatih) Luis Enrique mengirim saya pesan singkat setelah pertandingan lawan Atalanta (di mana Il Lupi takluk 4-1) dan mengatakan pada saya untuk terus bermain seperti ini,” terang mantan pemain Swansea itu.

“Saya mempersiapkan diri untuk derby dengan cara yang sama untuk laga lainnya, karena saya tak pernah bermain di dalamnya dan ini akan jadi sebuah pengalaman baru.”

“Di London, derby tak sepenting di Roma karena begitu banyak tim di London sehingga semuanya terlihat sama,” pungkas Borini. (foti/row)

_____________________________________________________________________________________________________

Stekelenburg Inginkan Balas Dendam Atas Lazio

02-03-2012 15:32

 | Maarten Stekelenburg

Stekelenburg Inginkan Balas Dendam Atas Lazio

Maarten Stekelenburg inginkan balas dendam atas Lazio © AFP
Bola.net – Kiper AS Roma, Maarten Stekelenburg mengaku timnya kini mengincar pembalasan atas seteru mereka, Lazio kala kedua tim melakoni partai Derby Della Capitaleakhir pekan ini.Pertemuan pertama musim ini antara kedua tim penguasa ibukota itu dimenangi Biancocelesti dengan skor 2-1 lewat gol Miroslav Klose di masa injury time, dan kini Stekelenburg pun ingin melampiaskan dendam mereka.”Kami inginkan pembalasan dendam,” terang kiper asal Belanda itu dalam wawancaranya dengan Radio Mana Mana Sport.”Jika kami membandingkan laga terakhir dengan laga yang harus kami mainkan, maka kami memiliki 26 pertandingan yang sudah berlalu dan gaya bermain kami sudah berkembang.”

“Kami membutuhkan waktu untuk menyerap sistem baru dengan pelatih baru. Meski demikian, pemahaman kami satu sama lain jelas lebih baik kini ketimbang di bulan Oktober lalu,” tandasnya.

Lazio saat ini menghuni dua posisi di atas Giallorossi dengan keunggulan tujuh poin, dan jika tak ingin malu lagi Roma pun harus berbenah karena mereka sudah kalah dalam tiga dari lima laga terakhir di Serie A. (foti/row)

_________________________________________________________________________________________________

Totti Siap Tempur di Laga Derby Della Capitale

02-03-2012 09:36

 | Francesco Totti

Totti Siap Tempur di Laga Derby Della Capitale

Francesco Totti (c) AFP

Bola.net – Berita menggembirakan menghampiri kubu AS Roma yang mendapat kabar baik dengan kondisi Francesco Totti. Kapten Giallorossi ini dikabarkan sudah siap menghadapi Lazio di laga derby akhir pekan nanti.

Sebelumnya fans Il Lupi khawatir jika penyerang berusia 35 tahun itu bakal absen pada laga Derby Della Capitale setelah terlihat meninggalkan sesi latihan Rabu (29/03) lebih awal akibat berbenturan dengan rekan satu timnya.

Namun kekhawatiran itu sirna begitu melihat Totti menjalani sesi latihan penuh pada hari Kamis (01/03). Ini berarti dirinya bakal siap tampil melawan pasukan Edy Reja di lanjutan Serie A, akhir pekan ini.

Saat ini Roma masih tercecer di peringkat ke-6 dengan koleksi 38 poin. Atau berada 7 poin di belakang rival sekota mereka yang bertengger di peringkat 4 klasemen sementara Serie A. (gl/mac)
_____________________________________________________________________________________________________

‘De Rossi Akan Koyak Gawang Lazio Dalam Derby Roma’

01-03-2012 19:00

 | Daniele De Rossi

'De Rossi Akan Koyak Gawang Lazio Dalam Derby Roma'

Daniele De Rossi, kapten masa depan Roma © AFP
Bola.netDerby della Capitale antara AS Roma kontra S.S. Lazio dalam lanjutan kompetisi Serie A 2011/12 akan digelar Minggu (04/3) ini di Olimpico. Vincent Candela menjagokan Daniele De Rossiakan mencetak gol dan membawa Roma menang dalam salah satu duel terpanas di daratan Italia tersebut.Mantan pemain tim nasional Prancis yang memenangi Scudetto bersama Roma pada tahun 2001 itu mengutarakan prediksinya kepada Radio Mana Sport 24tentang duel Roma kontra Lazio.”Derbyadalah sebuah laga yang indah,” ujarnya. “Kemenangan tak hanya bermakna tiga poin, tapi juga dapat menentukan perjalanan di sisa musim.””Lazio bisa turun dengan kondisi terbaiknya karena masalah pengunduran diri Edy Reja telah selesai, tapi saya rasa Roma yang akan keluar sebagai pemenang.”

“De Rossi akan mencetak gol.”

Gelandang Italia tersebut sempat menjadi bahan berita minggu ini setelah dicoret dari laga melawan Atalanta B.C. karena datang terlambat dalam pertemuan tim.

“Tidak ada yang salah dengan hukuman De Rossi, hanya saja saya menilai itu sebagai sebuah keputusan yang berlebihan,” pungkasnya. (foti/gia)

____________________________________________________________________________________
Bola.net – Melakoni Derby della Capitale melawan S.S. Lazio di pentas Serie A Italia (04/3), AS Roma terancam tak diperkuat Miralem Pjanic. Kolektor assist terbanyak di skuad Pasukan Serigalaitu tengah berkutat dengan masalah otot.Gelandang serang Bosnia itu mengalami masalah otot dan diragukan bisa tampil memperkuat Roma dalam bentrokan di Olimpico, akhir pekan nanti.Ini adalah kabar buruk untuk Roma, karena Pjanic adalah penyumbang assist terbanyak bagi mereka di liga, yaitu 6 buah. Jumlah itu melebihi catatan sang kapten Francesco Totti (5) dan Erik Lamela(3).Di Serie A musim ini, Pjanic bahkan menempati peringkat 4 daftar top assist, di bawah Fabrizio Miccoli (12), Pablo Armero (8) dan Marek Hamsik (7).

Duel kedua tim ibukota Italia ini telah berlangsung sebanyak 169 kali. Sejak pertama kali digelar pada 8 Desember 1929 silam, Roma menang 63 kali, Lazio menang 46 kali, dan 60 laga berakhir imbang. (foti/gia)

___________________________________________________________________________________________

Roma Bakal Ladeni Lazio Tanpa Pjanic, Sang Raja Assist

28-02-2012 20:16

 | Miralem Pjanic

Roma Bakal Ladeni Lazio Tanpa Pjanic, Sang Raja Assist

Bola.net – Melakoni Derby della Capitale melawan S.S. Lazio di pentas Serie A Italia (04/3), AS Roma terancam tak diperkuat Miralem Pjanic. Kolektor assist terbanyak di skuad Pasukan Serigala itu tengah berkutat dengan masalah otot.

Gelandang serang Bosnia itu mengalami masalah otot dan diragukan bisa tampil memperkuat Roma dalam bentrokan di Olimpico, akhir pekan nanti.

Ini adalah kabar buruk untuk Roma, karena Pjanic adalah penyumbang assist terbanyak bagi mereka di liga, yaitu 6 buah. Jumlah itu melebihi catatan sang kapten Francesco Totti (5) dan Erik Lamela (3).

Di Serie A musim ini, Pjanic bahkan menempati peringkat 4 daftar top assist, di bawah Fabrizio Miccoli (12), Pablo Armero (8) dan Marek Hamsik (7).

Duel kedua tim ibukota Italia ini telah berlangsung sebanyak 169 kali. Sejak pertama kali digelar pada 8 Desember 1929 silam, Roma menang 63 kali, Lazio menang 46 kali, dan 60 laga berakhir imbang. (foti/gia)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: