asromaasik

Serigala Ibu Kota

Marquinho

Foto: Marquinho : " Kita akan bermain 100% Kekuatan Kita"

Roma Channel - Keadaanku sedikit lebih baik, setelah semua pelatihan ini saya merasa baik dan saya pikir 10 hari lagi pelatihan dan kami akan mencapai 100% kekuatan kita. Saya sudah melihat kepiawaian pelatih. Kita dapat merasakannya karena kita sudah memainkan beberapa pertandingan persahabatan dengan kemenangan terus-menerus sejak mengalami kesulitan musim lalu.

Saat terbaik saya adalah untuk Roma, gol pertama saya dan Semua pekerjaan yang dilakukan telah membuahkan hasil. Saya melihat dukungan terhadapku dari pelatih, fans dan manajer. Merupakan sebuah keajaiban dan keunikan tersendiri bagi saya.

--v--

Marquinho : ” Kita akan bermain 100% Kekuatan Kita”

Roma Channel – Keadaanku sedikit lebih baik, setelah semua pelatihan ini saya merasa baik dan saya pikir 10 hari lagi pelatihan dan kami akan mencapai 100% kekuatan kita. Saya sudah melih

at kepiawaian pelatih. Kita dapat merasakannya karena kita sudah memainkan beberapa pertandingan persahabatan dengan kemenangan terus-menerus sejak mengalami kesulitan musim lalu.

Saat terbaik saya adalah untuk Roma, gol pertama saya dan Semua pekerjaan yang dilakukan telah membuahkan hasil. Saya melihat dukungan terhadapku dari pelatih, fans dan manajer. Merupakan sebuah keajaiban dan keunikan tersendiri bagi saya.

________________________________

Marquinho Permanen Bersama AS Roma

Tribunnews.com – Senin, 30 Juli 2012 18:59 WIB
Musim depan, AS Roma nampaknya akan semakin menggigit. Klub asal ibu kota itu akhirnya mempermanenkan status gelandang asal Brasil, Marquinho, setelah menyepakati harga 3,5 juta Euro dengan Fluminense.Gelandang 26 tahun itu akhirnya tetap berseragam Giallorossi setelah menjalani masa peminjaman selama 6 bulan sejak Januari tahun ini.Performa bagus gelandang serang itu selama menjalani status pinjaman rupanya membuat Giallorossi kepincut untuk mempermanenkan statusnya. Kepindahan permanen Marquinho awalnya sempat terganjal. Pasalnya, awal pekan lalu, AS Roma belum mengambil kepastian soal status permanen Marquinho.AS Roma mengumumkan telah mengambil opsi untuk mempermanenkan Marco Antonio De Mattos Filho (Marquinho) sesuai harga yang diminta FC Fluminense yaitu 3,5 juta Euro, bunyi suatu pernyataaan di situs resmi AS Roma.Pembayaran pertama sebesar 2 juta Euro akan dibayarkan pada 10 Juli 2012 dan yang kedua, 1,5 juta Euro, tidak akan lebih pada 10 Juli 2013. Pemain yang bersangkutan telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2016, lanjut pernyataan tersebut.Kehadiran Marquinho di AS Roma rupanya sangat penting. Selain biasa beroperasi sebagai serang, mantan pemain Palmeiras dan Botafogo tersebut mampu bermain sebagai wingback kiri. Di AS Roma, Marquinho menjadi andalan pelatih musim lalu, Luis Enrique. Bergabung di akhir Januari 2012, Marquinho melakoni debutnya pada 19 Februari saat melawan Parma.Gol perdananya untuk Giallorossi pun tercipta pada 1 April saat menghantarkan Il Luppi menang 5-2 atas Novara. Pada bulan April, Marquinho semakin menunjukkan kehebatannya. Selang 10 hari setelah gol perdana, Marquinho menyumbangkan satu gol saat melawan Udinese. Pemain berpostur 182 cm itu pun kembali menyumbangkan sebiji gol ke gawang Napoli. Total, Marquinho menyumbangkan tiga gol dari 12 penampilannya di Serie A.Permanennya status Maquinho di Giallorossi menunjukkan revolusi yang dibangun Presiden Klub, Thomas R. DiBenedetto. Revolusi pun termasuk dengan mendatangkan kembali Zdenek Zeman di kursi kepelatihan untuk mengarsiteki Francesco Totti, cs. So, keputusan Giallorossi mempermanenkan Marquinho bisa menjadi keputusan tepat di musim kompetisi mendatang.

Lini tengah klub berlogo serigala tersebut akan semakin trengginas dengan kehadiran Marquinho. Marquinho akan membentuk trisula maut di lini vital bersama Daniele De Rossi sebagai jangkar, serta Erik Lamela sebagai gelandang serang. Rekrutan anyar, Michael Bradley juga bisa menjadi alternatif bagus Zeman. Ketiganya akan mempermudah kinerja trisula lini depan yang kemungkinan besar akan diisi akuisisi teranyar dari Siena, Mattia Destro, Bojan Krkic, serta Pangeran Roma, Francesco Totti.

Demi membangun tim yang kompetitif di musim depan, AS Roma dikabarkan terus mencari tambahan pemain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: