asromaasik

Serigala Ibu Kota

Janji Garcia

Pelatih Roma yang baru saja diangkat, Rudi Garcia telah berbicara kepada La Gazzetta dello Sport.

Bahasa
“Saya belum berbicara dalam bahasa Italia”,
“Tapi aku mengerti sebagian, karena saya berbicara bahasa Spanyol”
“Aku tahu itu sangat penting untuk mengekspresikan diri dalam bahasa lokal karena berbagai alasan”.
“Anda akan melihat Bahwa aku akan menjadi fasih (Dalam bahasa Italia) segera”

Tim
“Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dan kami sudah melakukanya dengan Walter Sabatini (DS) dan Frederic Massara (Scout)”
“Saya tahu tim, tetapi harus pindah sesegera mungkin untuk merencanakan musim depan, mulai dari pelatihan musim panas”

Soal AS Roma
“Seperti yang saya katakan pada presentasi saya di New York, saya orang yang setia”
“Saya berharap untuk tinggal di Roma untuk waktu yang lama, seperti yang saya lakukan di Lille”
“Saya tahu, Fans berharap Roma untuk kembali ke Eropa. Itu adalah langkah dasar dan kita akan Mencapai itu”
“Saya yakin kami akan kembali di kompetisi Eropa segera, meskipun saya juga datang ke sini untuk mencoba meraih trofi”
“Saya tahu berapa banyak derby di Roma dan itu berarti hal yang paling penting, bagi fans adalah untuk mengalahkan Lazio”
“Saya sepenuhnya menyadari berapa berat beban itu. Namun Hasil tersebut akan membahagiakan Fans Giallorossi. Kami tidak akan kehilangan”

Leave a Reply

